Together - Miya Osamu

146 20 0
                                    

Miya Osamu X Fem! Readers
✥ Haikyuu! ☆ Haruichi Furudate
⍟ Story by : Me  [Fai. F]

»»——–––––– Together ––––––––——««


Miya Osamu.

Sosok laki-laki dengan surai abu-abu halusnya yang begitu gadis itu kagumi.

Gadis cantik dengan ribuan celoteh yang dengan senang hati di dengarkan oleh laki-laki yang dirinya puja, Osamu.

Gadis penyayang yang juga membuat Osamu rela menghabiskan setiap waktu bersamanya.

[Full Name].

Gadis itulah yang mampu membuat Osamu menurut, yang bahkan sebenarnya sulit dikendalikan oleh saudara kembarnya sendiri.

"Aku ingin kau menjadi kakak laki-lakiku, Samu! "

Mereka saling mengenal sejak kecil. Tentu Atsumu juga mengenalnya.

Tapi [Name] lebih suka menghabiskan hari-harinya bersama Osamu.

"Kenapa kau ingin aku menjadi kakakmu? "

"Karena kau baik. Aku ingin selalu bersamamu, Samu. "

Betapa terpukau nya Osamu saat melihat gadis kecil sebayanya, dengan iris mata jernih dan senyum lembutnya.

Kelopak mata yang mengerjap perlahan sembari mengenalkan dirinya.

Osamu menyukai gadis itu.

"Tidak mau. "

[Name] kecil cemberut setelah mendengar penolakan dari Osamu. Matanya menatap kesal Osamu yang berdiri di hadapannya dengan wajah datar.

"Kenapa tidak mau? Kau tidak ingin bersama dengan ku? "

"Aku mau bersamamu, tapi bukan sebagai kakak laki-laki mu. "

[Name] menatap Osamu dengan lekat. Wajah anak laki-laki itu tampak memerah dengan memalingkan pandangannya ke arah lain.

"Aku ingin lebih dari itu. "

Osamu memang ingin lebih dari itu.

Mengesampingkan umurnya yang masih terlalu dini, perasaan anak laki-laki itu tulus. Dia menyukai [Name] sebagaimana gadis itu menyukai nya.

Atau lebih?

Namun, gadis mungil itu masih terlalu kecil untuk mengerti apa yang Osamu katakan. Senyum manisnya hanya menjadi jawaban dari ungkapan yang Osamu berikan.

Tak!

Manik [eye color] itu mulai beralih dari langit yang tampak mendung, menatap onigiri dan minuman di atas meja nya.

Kini iris mata gadis itu bersirobok dengan manik kelabu milik pria tinggi dengan balutan apron di tubuh nya.

"Memikirkan apa sampai segitunya? "

Suara halus mengalun pada telinga Sang Dara. Senyum milik Osamu terbit ketika manik kelabu itu masih memandangi nya.

Pria dengan surai abu-abu itu menarik kursi yang ada di hadapan [Name] dan mulai duduk.

"Pekerjaanmu menumpuk? "

"Pastinya."

Tawa gadis itu mengudara. Membawa euforia ke dalam hati milik Osamu, dengan detakan pada jantung yang tak dapat ia kendalikan.

Osamu memperhatikan gadis nya yang sibuk mengunyah onigiri buatannya dengan lekat. Senyum tak dapat ia hilangkan saat [Name] masih berada dalam pandangannya.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang