First Love - Gojo Satoru

178 22 3
                                    

Gojo Satoru X Fem! Readers
✥ JJK ☆ Gege Akutami
⍟ Story by : Me [Fai. F]

»»---------- F I R S T ----------««

Cinta pertama.

Itu adalah masa dimana kisah cintamu sedang manis-manisnya.

Astaga, tentu saja! Pertama kali nya kau merasakan sensasi mendebarkan ketika melihat wajah seseorang yang kau suka.

Tak peduli jika eksistensinya jauh sekalipun.

Namun apa mungkin kisah cinta pertama berjalan dengan lancar?

Yah, mungkin saja. Banyak pasangan diluar sana yang berhasil menikah dengan cinta pertama mereka.

Lalu apa benar cinta pertama biasanya berakhir buruk?

Nyatanya begitu. Sebagian, ah tidak. Hampir semuanya gagal mengenai cinta pertama mereka.

Bagaimana kisah cinta [Fullname] mengenai cinta pertama nya?

Percaya diri saja. Gadis itu akan berhasil.

Mungkin.

"Aku menyukaimu, Gojo Satoru. "

Ah, lihat itu.

Betapa merah kedua pipi milik si gadis rupawan yang sedang berdiri di tengah silaunya sinar mentari itu.

Tidak. Lebih menyilaukan lagi cahaya pria yang berada dihadapannya saat ini.

Kau tahu, dia adalah Gojo Satoru.

Sosok laki-laki yang begitu populer di Sekolah Menengah Atas yang [Name] tempati. Wajah rupawan, senyum manis, tinggi badan menjulang, dan juga royal! Astaga, nikmat mana yang mampu kau dustakan?

"Terima kasih sudah menyukaiku, [Name]."

Satoru mengulas senyum lembutnya. Manik biru terang nan indah miliknya tampak berkilat ketika cahya mentari menyorotnya.

Surai putih halusnya terhembus pelan beriringan dengan angin.

Satoru tersenyum kepadanya. Namun kenapa, [Name] merasa sesak?

"Tapi, [Name]. Perasaanku tentangmu-"

"Jangan dilanjutkan. "

[Name] menundukkan kepalanya sejenak. Ia berusaha mati-matian menghalau perasaan sesak yang berusaha melubangi relung dadanya.

[Name] tak boleh menangis. Karena ia tahu jadinya memang akan begini, kan?

Jangan menangis.

"Aku tahu. Karena itu, jangan dilanjutkan. "

"Maaf."

Bukan kata itu yang ingin [Name] dengar. Apa tak ada kata lain yang bisa kau ucapkan selain kata maaf, Satoru?

Kau membuatnya semakin sakit, sungguh.

"Jangan menyukaiku, [Name]. Kau pantas mendapatkan yang lebih baik dibanding diriku. "

[Name] tertawa hambar. Pantas mendapatkan lebih baik? Klise. Alasan yang sangat klise yang membuat Sang Dara muak.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang