Lucky Girl - Kuroo Tetsurou

198 21 0
                                    

Kuroo Tetsurou X Fem! Readers
✥ Haikyuu! ☆ Haruichi Furudate
⍟ Story by : Me [Fai. F]

»»-------- Lucky Girl ----------««


[Name] tak pernah membayangkan dirinya akan merasakan kisah cinta seperti film-film yang sering ia tonton.

Memang benar dia menyukai film atau buku-buku romansa sejak masih SMP.

Tapi tak pernah sekalipun ia berfikir akan mengalami kisah cinta seperti itu di kehidupannya.

Dapat dikatakan bahwa dia gadis SMA biasa yang tak begitu tertarik dengan laki-laki seperti remaja perempuan pada umumnya.

Dia selalu fokus dengan kehidupan sekolah dan pertemanannya. Sampai tidak melihat ke belakang kalau banyak sekali yang mengantri untuk mendapatkan cintanya.

Menurutnya untuk apa jatuh cinta? Memang benar jika jatuh cinta itu menyenangkan. Tapi setelah itu apa? Semuanya akan terasa biasa saja kan?

"Hei, kau tidak apa-apa? "

Namun pandangan itu berubah saat iris mata pekat milik seorang laki-laki dengan seragam yang sama dengannya, menatap mata gadis itu penuh dengan rasa khawatir.

Tangan hangatnya menggenggam pergelangan tangan Sang Dara. Punggung gadis itu menubruk dada laki-laki dengan wajah rupawan itu

Pertama kalinya [Name] merasa jantung nya berdetak lebih cepat. Iris mata [eye color] nya sama sekali tak dapat beralih dari menatap laki-laki itu.

Dan juga pertama kali nya, [Name] merasakan jatuh cinta dengan seorang anak sebayanya yang sangat populer di sekolah nya.

Kuroo Tetsurou. Sosok yang menyelamatkannya dari tabrakan mobil pagi ini.

"Iya... aku tidak apa-apa. "

"Syukurlah kalau tidak apa-apa. Namamu siapa? "

[Name] mengerjapkan matanya dengan gugup. Dia masih menatap lekat Kuroo yang tampak menunggunya untuk memberi tahu siapa namanya.

"Namaku... [Full Name]."

"Lain kali hati-hati ya, [Name]. "

[Name] menatap Kuroo yang mulai menjauh dari pandangannya. Gadis cantik itu meremas dada kirinya, merasa bahwa detak jantungnya masih tak normal.

Tuhan, sepertinya gadis itu benar-benar sudah jatuh cinta.

°°°°°

Lupakan soal [Name] yang mengatakan bahwa dia tak tertarik berhubungan dengan laki-laki.

Maklum saja, dia remaja perempuan berumur 17 tahun yang labil. Kapan saja dia akan jatuh cinta. Terlebih lagi umurnya merupakan fase-fase untuk jatuh cinta. Benar kan?

Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan sosok Kuroo Tetsurou? Pria dengan tubuh tinggi, wajah rupawan, serta perilaku yang manis meski kapan saja dia akan menjahili kalian.

Oh ayo lah, kalian juga pasti mau jika dijahili oleh Kuroo Tetsurou.

Begitu juga dengan [Name]. Dia gadis biasa sama seperti yang lain.

Menurutnya, Kuroo itu sangat indah. Sebagaimana dia sangat populer di sekolahnya, sifatnya juga sangat ramah dengan siapapun.

Terlebih lagi dia sangat pintar. Benar-benar tipe pria yang di gandrungi oleh wanita mana saja.

[Name] sangat mengagumi Kuroo. Ia sering berpikir wanita beruntung mana yang akan mendapatkan hatinya.

"Oh, [Name]-senpai! Kau datang lagi? "

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang