Geto Suguru X Fem! Readers
✥ JJK ☆ Gege Akutami
⍟ Story by : Me [Fai. F]»»------- Nice To meet U Again ------««
[Name] sangat mencintai kehidupannya.Sebagaimana semua hal yang ia lakukan berjalan dengan mulus dan selalu berhasil, itu yang paling membuatnya senang.
Meski terkadang ada beberapa hal yang membuatnya kecewa saat tak berjalan sesuai keinginannya. Dia tak masalah.
Semuanya akan baik-baik saja. Itu yang selalu ia pikirkan.
Cara pola pikirnya tersusun dengan baik sehingga selalu menebarkan aura positif bagi orang-orang di sekitarnya. Hal itu dibantu oleh kekasih nya sendiri.
Kekasih nya yang tak akan segan bertutur kata dengan lembut untuk mengingatkan hal-hal yang dianggap sepele oleh gadis itu.
[Name] menyukainya ketika Geto Suguru, Sang Kekasih yang akan selalu mengelus surai nya dengan lembut sembari terus memujinya jika sudah melakukan hal dengan baik.
[Name] juga menyukainya ketika Geto mencubit pipinya jika [Name] melakukan hal yang ceroboh kesekian kalinya.
Intinya, [Name] menyukai segala hal yang dimiliki Geto Suguru. Termasuk cintanya.
"Sudah ku bilang jangan berlarian, [Name]. Pantainya tidak akan melarikan diri. Jadi jatuh kan? "
Iris mata jernih Sang Gadis berbinar ketika melihat Geto yang sudah berjongkok sembari memasangkan sepatu nya yang terlepas.
Pria itu tersenyum lembut ke arahnya. Salah satu hal yang menjadi hal favorit bagi [Name] mengenai Geto. Yaitu senyum lembutnya.
"Maaf. Aku tidak akan berlarian lagi. "
"Tidak apa. Ayo pegang tanganku. "
Dengan antusias [Name] mengangguk dan meraih tangan dari kekasihnya yang sudah terulur.
Secara beriringan kedua pasangan itu berjalan menyusuri pasir pantai sembari menatap matahari yang perlahan mulai tenggelam.
[Name] menikmati setiap momennya bersama Geto.
Karena itu hal berharga untuknya.
Baik saat pertama kali bertemu dengannya dan hingga sekarang. [Name] benar-benar akan menyimpan semua kenangan itu dengan rapih di dalam kepalanya.
Ah, pikirannya kembali terbawa dimasa saat dirinya pertama kali bertemu dengan Geto.
Karena kecerobohannya, [Name] hendak tergelincir ke dalam air mancur ditengah kota.
Dengan cekatan Geto hendak menarik tangan [Name] saat dirinya kebetulan lewat. Tapi sayang nya, gadis itu malah meraih kerah baju Geto hingga membuat mereka berdua tercebur kedalam kolam air mancur bersama.
"Maaf! Maafkan aku! Aku akan bertanggung jawab membayar laundry bajumu. "
"Tidak masalah. Aku malah bersyukur kau tak kenapa-kenapa. Lain kali hati-hati, ya. "
Memang memalukan. Tapi begitulah cara [Name] jatuh cinta pertama kalinya dengan Geto.
Bagaimana pria dengan rambut hitam pekat itu hanya tertawa ringan sembari terus mengelap bajunya dengan tissue.
Senyum manis yang masih sama, terus merenggut hatinya hingga membuatnya jatuh cinta berkali-kali dengan Geto.
Bagaimana bisa ada pria selembut Geto di dunia ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [2]
Fanfiction"Biarkan aku mencintaimu, selayaknya kamu mencintaiku. " - Husbu °°°°° Selamat datang. Sepertinya kamu bertemu lagi dengan ku disini? Di tempat yang berbeda, tapi berarti sama. Pegang tanganku sekarang. Aku akan menuntun mu kembali karena kamu tel...