William J. M X Fem! Readers
✥ MTP ☆ Ryosuke Takeuchi
⍟ Story by : Me [Fai. F]»»------- P A I N (T) [I] -------««
Benda bulat berwarna jingga dengan sinar terang itu mulai turun, tenggelam.
Senja telah berganti malam. Angin sore yang dingin kini semakin dingin seiring dengan cakrawala gelap yang menggantung luas.
Tubuh itu meringkuk di atas ranjang-memeluk lututnya sendiri, tak bergerak.
Satu jam, dua jam, 24 jam, bahkan berhari-hari. Sosok itu tak pernah keluar dari ruangannya. Bahkan untuk makan.
Setidaknya ia masih mau mandi untuk membersihkan dirinya. Meski wajahnya masih berujung kusam, rambut berantakan dan dengan sedikit lingkar hitam di bawah mata.
Ah, dia seorang gadis yang masih memiliki mimpi, dulu. Seorang gadis keturunan bangsawan terhormat yang dulunya begitu ceria.
Kemana sosoknya yang ceria itu telah hilang?
Iris [eye color] redupnya memandang kanvas besar tepat di depan ranjang nya. Meski ruangan gelap, masih tampak terlihat apa isi dari kanvas itu.
Sesosok pria bak seorang pangeran dengan surai pirang dan iris mata ruby menyalanya. Begitu indah.
Nampaknya ia adalah seorang pria yang gadis itu puja. Atau bahkan malah menghancurkannya?
"Aku harus apa, William? "
°°°°°
Sial.
Kata itu berulang kali diucapkan oleh gadis yang sedang berdiri disana. Oh, dengan wajah frustasi.
Baju modelan jumpsuit berwarna biru itu terlihat agak kusam. Tak lupa dengan topi di atas rambut pendek berwarna hitamnya.
Astaga, itu bahkan rambut palsu.
Namun siapa sangka yang memakainya adalah seorang gadis cantik, bangsawan pula. Tak ada yang tahu gadis itu seorang bangsawan, apalagi dengan prilaku nya yang tak ada anggun-anggunnya.
"Ayo lah, Pak. Masa cat ini hanya di pakai untuk kalangan bangsawan? Kenapa saya tak boleh membelinya? Saya mampu, kok. Jangan khawatirkan tentang uang. "
Pria berkumis dengan wajah agak keriput karena dimakan usia itu menggeleng tegas. Menolak cat yang ditunjuk untuk dibeli.
"Siapapun yang melihat mu juga tak ada yang percaya bahwa kau bisa membelinya, Nona. Ini cat bahan premium yang hanya boleh di pakai untuk bangsawan. "
Gadis bernama [Name] itu berdecak pelan selagi mata nya menatap sebal penjual itu. Pria tua sialan, pikirnya.
Yang keturunan bangsawan kan aku, kenapa dia yang sombong?, Batin nya.
"Aduh, Pak! Apa saya harus menunjukkan uang saya dulu baru boleh membeli?? "
"Tetap tidak bisa, Nona. Cat ini hanya untuk bangsawan. "
"Pokok nya saya mau-"
"Biar saya yang beli cat itu. Tak masalah kan? "
Penjual cat tua itu terkejut. Sama dengan [Name] yang sama terkejutnya.
Tapi mereka memiliki alasan berbeda. Penjual cat memiliki alasan bahwa pria yang menawarkan diri untuk membeli cat ini adalah William James Moriarty.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [2]
Fanfiction"Biarkan aku mencintaimu, selayaknya kamu mencintaiku. " - Husbu °°°°° Selamat datang. Sepertinya kamu bertemu lagi dengan ku disini? Di tempat yang berbeda, tapi berarti sama. Pegang tanganku sekarang. Aku akan menuntun mu kembali karena kamu tel...