Abyss Razor X Fem! Readers
✥ Mashle : Magic and Muscles☆ Hajime Komoto
⍟Story by : Me [Fai. F]»»-------- My Type ---------««
Gadis gila.
Itulah yang Lemon pikirkan tentang gadis di samping nya saat ini.
Karena ketika dirinya bertanya apa tujuan gadis itu masuk ke sekolah yang mereka tinggali saat ini, jawabannya di luar akal sehat manusia.
"Ingin mencari pacar yang sesuai dengan tipeku. "
Lemon menatap heran gadis cantik bernama [Full Name] ini. Padahal paras nya secantik itu, hingga Lemon berpikir gadis ini pasti tak punya kekurangan.
Ternyata ada satu. Yaitu otak.
"Tapi kan... masuk sekolah sihir untuk belajar sihir. Bukan untuk mencari pacar. "
[Name] berdehem pelan. Dia mulai merangkul bahu Lemon.
"Jadi begini. Kau tau sendiri sekolah ini sangat terkenal, kan? Sekolah ini unggulan. Pasti banyak orang-orang yang sama unggulannya sehingga bisa masuk sekolah ini. Biasanya bakal ada pria-pria keren yang bersembunyi!"
Lemon menggeleng heran dengan alasan panjang lebar [Name].
"Trus bagaimana dengan belajar sihir? "
"Tentu saja itu hal yang harus ku lakukan juga. Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui. Kau tahu maksudku kan? "
[Name] dan Lemon mulai duduk di kursi nya ketika selesai mengambil makanan di kantin.
Mereka mulai memakan makanannya sambil terus mengobrol.
"Jadi tipe mu seperti apa? " Tanya Lemon lagi.
"Hmm... laki-laki yang rambutnya panjang. Akan lebih baik jika di ikat. Wajah nya cantik dengan sifat kalem. Kalau bisa warna matanya terang dan cantik. "
"Ternyata kau banyak maunya ya? "
[Name] tertawa kecil mendengarnya. Ya kenapa tidak?
Semua orang pasti mau pasangan dengan penampilan yang unggulkan? Bahkan gadis cantik seperti [Name] saja mau pacar dengan penampilan di luar nalar seperti itu.
Memangnya ada?
Tiba-tiba wajah [Name] berubah sedih.
"Yah sayangnya sejauh ini tidak ada laki-laki yang mendekati tipeku. "
"Kalau rambut panjang sih ada."
Jawaban Lemon membuat [Name] mengangkat kepalanya.
"Mana? "
"Itu. "
[Name] mengikuti arah pandang gadis dengan surai kuning itu. Dilihat tak jauh dari sana, seorang laki-laki dengan rambut panjang sedang memakai topeng berdiri di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu X Fem! Readers [2]
Fanfiction"Biarkan aku mencintaimu, selayaknya kamu mencintaiku. " - Husbu °°°°° Selamat datang. Sepertinya kamu bertemu lagi dengan ku disini? Di tempat yang berbeda, tapi berarti sama. Pegang tanganku sekarang. Aku akan menuntun mu kembali karena kamu tel...