Sunshine - Hotaru Haganezuka

112 12 7
                                    

Hotaru Haganezuka X Fem! Readers
✥ KNY ☆ Koyoharu Gotoge
⍟ Story by : Me [Fai. F]
req from : NayaCynthiara

»»—––––––– S U N S H I N E ––––––——««

Silau.

Itu yang Hotaru rasakan ketika melihat gadis itu.

Ia menyipit kan matanya.

Astaga, senyum gadis itu begitu indah. Seperti sinar mentari yang datang dan menusuk matanya.

Hotaru menggosok matanya pelan, memperhatikan gadis manis dihadapannya ini.

"Tolong buatkan aku pedang! "

Tunggu, apa katanya?!

Hotaru melirik Rengoku dengan bingung, seolah meminta penjelasan dari pria pemilik pernapasan api itu.

Yang di tatap hanya tersenyum dengan lebar.

"Namanya [Name]. Dia Hashira baru. "

"Hah?"

Rahang Hotaru terbuka lebar. Mungkin sebentar lagi akan jatuh ke tanah saking terkejutnya.

Tenang saja. Kalau jatuh, kita punya gadis di hadapannya saat ini yang kapanpun bisa menangkapnya.

Jadi, gadis yang datang bersama Rengoku ini adalah Hashira baru?

"Ini tidak bercanda kan? "

Rengoku mengernyit ketika mendengar pertanyaan Hotaru.

"Untuk apa bercanda? "

Hotaru menatap gadis bernama [Name] itu dari atas kebawah, lalu naik ke atas lagi.

Dirinya hanya tak yakin. Bagaimana bisa gadis mungil di hadapannya ini mampu menjadi Hashira?

Coba kau lihat lengannya yang kecil itu. Bukankah itu bisa patah jika ia mengangkat pedang buatannya?

Ah, kita memang punya Shinobu Kochou yang sama kecilnya seperti gadis ini. Atau [Name] lebih kecil ya?

Intinya, Hotaru masih agak ragu.

Ia kembali menyipitkan matanya ketika [Name] tersenyum manis di hadapannya.

Hiperbola, sih. Tapi, Hotaru tak bercanda. Matanya memang agak sakit melihat senyuman Sang Dara.

Sambil salah tingkah sedikit.

Hotaru tak naif, rupa [Name] memang melebihi standar gadis biasa. Bahkan kecantikan Mitsuri saja kalah olehnya.

Lagi pula [Name] terlalu manis untuk berhadapan dengan iblis diluaran sana.

"Wah pedangnya ringan! "

Hotaru menatap pergerakan [Name] yang begitu semangat sembari mengayunkan pedang nya ke kanan dan ke kiri.

Untung lah tangan nya tak patah.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang