Backstreet - Kozume Kenma

136 22 7
                                    

[Local] Kozume Kenma X Fem! Readers
✥ Haikyuu! ☆ Haruichi Furudate
⍟ Story by : Me [Fai. F]

»»------- B A C K S T R E E T -------««

Bagaimana rasanya punya pacar seorang Gamer terkenal di Jepang? Ah, bukan hanya di Jepang saja, tapi di berbagai penjuru dunia.

Pasti kalian berpikir rasanya menyenangkan. Punya pacar seorang Gamer dengan uang melimpah. Biasanya pria seperti itu adalah tipe idaman gadis-gadis pemuja cowok gepeng kurang belaian.

Apa aku salah?

Beginilah kehidupan [Name]. Gadis cantik dengan umur yang sudah mencapai kepala dua itu menjalin hubungan dengan Gamer terkenal, Kozume Kenma.

Siapapun tahu nama itu. Pria dengan suara lembut dan rendah, wajah datar namun tetap rupawan itu digilai oleh seluruh wanita di dunia.

Bahkan fans laki-laki dari Kozume Kenma itu begitu iri dengan kepiawaian Kenma dalam bermain game, bahkan di berkahi wajah yang diatas rata-rata itu.


Yah meski Kenma terkenal, [Name] sama terkenalnya kok. Seorang Model Jepang ternama dengan tubuh seksinya.

Tahu kan kenapa Kenma tak pernah bosan? Hahaha.

"Babe, what are you doing? "

Di pinggir ranjang, [Name] memandangi Kenma yang berkutat pada komputer nya. Kemudian mulai memakai headphone di kepalanya.

Gadis itu mengecek jam di dinding. Ah, sudah saatnya.

"Aku mau streaming bentar lagi. Tolong minggir sedikit, kamu keliatan di kamera. "

[Name] memajukan bibirnya karena merasa sebal.

Ah, ini dia topik utamanya. [Name] dan Kenma menjalani hubungan rahasia. Anak jaman sekarang menyebutnya sebagai Backstreet.

Alasannya karena Kenma tak mau mengumbar tentang dirinya memiliki pasangan, dan menjaga privasi [Name] selaku model di Jepang.

Padahal [Name] dan agensinya tak masalah. Kenma saja yang menanggapinya terlalu serius.

Jika [Name] bertanya "Kamu malu dengan hubungan kita?". Dapat dipastikan mereka bertengkar hebat dan berakhir dengan [Name] menangis dan Kenma yang memeluk tubuh gadis itu-menenangkannya.

Kalian iri kan? Sama.

"Seberapa lama? Pasti lama banget. "

Kenma melirik gadis nya itu, tersenyum tipis. "Sebentar aja, promise. "

Mau tak mau [Name] berdiri dari pinggir ranjang. Berhenti tepat di samping meja milik Kenma, menyesuaikan posisinya agar tak nampak di kamera.

Streaming Kenma dimulai.

"Almost, guys. Don't worry. "

Suara Kenma mengalun halus bersamaan dengan suara berisik nya game yang ia mainkan.

10 menit, 30 menit, 1 jam, 2 jam, bahkan 4 jam. [Name] menahan rasa kantuknya, dengan perasaan sebal tentunya.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang