Fate - Gin

170 17 5
                                    

Gin X Fem! Readers
✥ Hotarubi no Mori e ☆ Yuki Midorikawa.
⍟ Story by : Me  [Fai. F]
req from : ladyAnime09

»»—––––––– F A T E ––––––——««


Apa kau percaya takdir?

Iya, takdir. Takdir yang Tuhan ciptakan untukmu.

Takdir yang dimana kau sendiri bahkan tak tahu bagaimana alur dari takdir itu sendiri.

Semua takdir itu rahasia. Dan hanya Tuhan yang tahu.

[Name] merasa takut, apakah takdir mampu berpihak padanya? Atau bahkan, mengkhianatinya.

"Akh! "

Manik mata itu melebar, ketika ia hampir menjatuhkan dirinya ke tanah penuh yang dengan akar-akar pohon.

Hampir saja. Jika seseorang tak menahan kerah seragam gadis itu, pasti wajah nya sudah tak karuan.

"Kau tersesat? "

[Name]. Wajah gadis remaja dengan umur berkisaran 14 tahun itu memerah ketika sesosok laki-laki dengan topeng yang melekat pada wajah nya itu mendekat.

Hanya beberapa senti dari wajahnya.

"Eh? I-iya... "

Laki-laki itu menegakkan tubuhnya, tersenyum begitu hangat

"Ayo. Ku bantu keluar dari sini. "

Oh, betapa baiknya laki-laki yang [Name] temui ini.

Gadis manis itu mulai berjalan keluar dari hutan. Dan saat berbalik untuk berterima kasih, laki-laki itu sudah tak ada lagi di hadapannya.

"... hantu ya? "

°°°°°

Angin berhembus pelan. Musim panas yang gadis itu rasakan membuat kulitnya sedikit terbakar.

[Name] mengelap keringat nya yang menetes dengan punggung tangan. Iris mata [eye color] nya terus bergulir ke sekeliling.

Dibalik batu, di atas pohon, di padang rumput-

Oh? Ini dia.

"Ketemu! "

Sosok pria dengan surai abu-abu terang nya berjengit ketika mendengar suara kencang dari kejauhan.

Sontak ia terduduk dari posisi berdirinya, menatap kaget Sang Dara yang berdiri semangat.

"Ketemu! Kakak ganteng dari hutan! "

Entahlah. Aku sendiri bahkan bingung bagaimana menjelaskan prilaku gadis bernama [Name] itu.

Apakah dia masih terbilang polos sehingga mampu berkata dengan blak-blak an.

Ah, sungguh penasaran. Bagaimana ekspresi wajah laki-laki itu ya?

"Kenapa kau kembali lagi? Tersesat lagi? "

"Tidak! "

Lagi-lagi berjengit, laki-laki itu kaget ketika [Name] Tiba-tiba berlari mendekat dan berhenti tepat di depan wajah nya.

Ia memundurkan kepalanya ke belakang, menjaga jarak.

"Aku mencarimu sepanjang hari, kak! "

"U-untuk apa? "

"Namamu! Aku ingin tahu namamu! "

Sebenarnya apa yang membawa Sang Dara tertuju padanya?

Tak ada yang tahu.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang