Tak Kenal Maka Tak Tahu

722 56 149
                                    

Ello! Kembali lagi dengan aku :)

Penulis cerita biasa yang akan membeberkan kehidupan penghuni sebuah kostan putra, bernama Kost Pelangi! Dan di chapter sebelumnya, kita sudah berkenalan dengan ketujuh karakter di cerita ini.

Nah, sekarang kita akan membahas karakter yang belum terbahas di chapter sebelumnya. Kemarin, sudah ada pemilik kamar nomor 1 sampai kamar nomor 6, serta pemilik Kostan sebagai tambahan saja.

Jadi, tanpa basi-basa mari kita umbar penghuni kostan pelangi lainnya! Cekidot!

Nah, sebagai permulaan, tentu kita akan melanjutkan member sesuai dengan nomor kamar mereka. Sebelumnya, kita berhenti sampai di kamar nomor 6. Dan sekarang, kita akan membuka kamar nomor 7!

Tereng, tereng, teneng!

Rizki Mega Halilintar Sabekti, atau yang biasa dikenal sebagai Mas Gledek atau nama lainnya adalah Mas Singa ini luar biasa galak. Bahkan owner kita saja kalah galak dengan penghuni yang satu ini.

Fun fact: Member ini juga ditakutin oleh setiap tempat yang ia lewati, misalnya kampus.

Beliau ini dapat dibilang sebagai ganti pengatur di Kostan. Sepertinya Pak Lek terlalu lelah dengan keadaan kostan yang abnormal dan tidak tertolong. Sehingga Pak Lek kita ini mengundang Mas Alin buat bantu negur anak-anak biad– anak-anak yang alim nan salih.

Tapi tetep aja, walau segalak itu masih aja ada yang nekat. You know who.

[ Foto Halilintar lagi nugas di depan komputer. ]

"Lo pada berisik, biaya kostan naik 10%."
- Rizki Mega Halilintar Sabekti (RMHS)

Yak, begitulah Mas Gledek kita sang penghuni kamar nomor 7. Sekarang, kita tekan tombol next untuk melihat siapakah sosok yang mendekam di kamar nomor 8.

Dan sosok itu adalah...

Dum! Dum! Dum, tas!

Blaze Tegar Saputra, member yang kelakuannya sebelas dua belas dengan Babang Febri atau Mas Ramen. Cuma bedanya, kalau Mas Ramen itu bikin geleng-geleng kepala dan membuat mereka yang melihatnya langsung mendoakannya untuk tobat.

Namun, jika Blaze tidak. Blaze mampu membuat seluruh member kostan pelangi kayang duduk di atas pohon karena semua ulahnya. Maksudku, bayangin aja deh, adakah orang yang geser genteng kostan biar bisa lihat bintang pas malam?

Emang rada-rada nih anak. Untuk punya bekin– Ehem, rada typo.

[ Foto Blaze lagi berjemur di pohon. ]

"Gengs, kalian tuh aslinya butuh cahaya untuk menyinari kehidupan suram kalian di sini. Dan peran gue tuh sebagai lampu kalian semua yang gak akan pernah redup."
- Blaze Tegar Saputra (BTS)

Well, begitulah kita akan menggambarkan Bang Blazer. Sekarang, kita berganti menjadi pemilik kamar nomor 9!

Tereng, tereng, teneng!

Muhammad Arga Gentar Edikusumo, atau yang biasa dikata Mas Agen ini kelakuannya sama saja. Ibarat aja campuran antara Blaze dan Solar, terlalu mirip kawan. Beliau ini narsis dan terlalu hyper bahkan selalu membuat Boboiboy mikir 40 kali buat buang dia atau nggak.

Kost-kostan PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang