haiii everyone!
klo ada typo komen tandain okeyyy!Happy reading
---------Hari berganti hari, jam berganti menit, menit berganti detik dan bulan pun juga berganti dengan matahari. Seorang gadis cantik tetep senantiasa menutup kelopak matanya selama beberapa hari, sudah lima hari lamanya gadis cantik tersebut belum juga sadar dari tidur panjangnya. Semua keluarga mengkhawatirkannya, tidak ada terkecuali siapapun. Bahkan, kedua abang yang dulunya tidak menyukai akan kehadirannya, sekarang juga ikut serta mengkhawatirkannya.
Seolah tenggelam dalam tidur panjangnya, saat bangun nanti semuanya akan berubah sebagaimana mestinya.
Para orang tua telah mengetahui apa yang terjadi selama ini tanpa mereka pahami sedikitpun, mereka terkecoh akan segala hal. Dan sekarang, semuanya sudah terungkap. Tidak ada yang lepas dari amukan seorang Venza dan Zerena, tidak hanya Venza dan Zerena tapi ada banyak amukan yang di dapatkan oleh kedua anak cucu laki-laki keluarga besar ini. Pemerataan yang paling pas adalah? Menghukum kedua anak cucu laki-laki tersebut dengan cara yang sangat pas dan cocok menurut tata turunan keluarga mereka.
Gadis cantik tersebut terbaring di ranjang kamarnya dengan tangan yang terpasang infus dan beberapa alat yang membantu menopang hidupnya selama beberapa hari ini. Kemarin dokter berkata jika pasien sepertinya telah menyerah dengan hidupnya, di liat dari perawatan beberapa hari ini, tubuh gadis cantik ini tidak merespon apapun sama sekali.
Secarik kata yang kelurga besar ini percayai 'Keturunan Lendrick tidak akan pernah menyerah dengan kematian' Jadi mereka masih yakin jika anak cucu perempuan satu-satunya mereka akan bangun dari tidur panjangnya dengan segera.
Lendrick? Marga itu serasa tidak asing di telinga siapapun yang mendengarnya. Di negara sebesar ini, tidak ada yang tidak mengetahui marga Lendrick. Walaupun marga Lendrick terkenal, tidak menutupi kemungkinan bahwa media dan masyarakat luas hanya mengetahui bisnis yang tersebar di segala bidang tanpa mengetahui pimpinan ataupun keturunan keluarga Lendrick. Semua informasi pribadi mereka di jaga dengan ketat oleh sebuah sistem sehingga tidak ada yang bisa meretasnya. Menurut leluhur mereka, batasan privasi kehidupan harus tetap terjaga dengan baik, di tambah dengan adanya banyak musuh yang ingin menjatuhkan dan menghancurkan keluarga mereka, tapi yang pasti itu semua tidak lah mudah.
Sebelum para musuh merencanakan hal besar kepada keluarga Lendrick, sepertinya mereka harus merencanakan nya dengan baik. Karna apa? Karna keluarga Lendrick peka akan bahaya, selain itu mereka juga akan menghancurkan siapa saja yang berani mengusik keluarga mereka.
Maka dari itu, Never ask them for death, because they will give it in a matter of seconds.
Marga Lendrick terkenal hampir di segala penjuru dunia. Anak perusahaannya menyebar di seluruh kota-kota besar dan negara-negara besar, kantor pusat utama terletak di ibukota dan kota besar Yunani, yaitu Athena. Dan yang terpenting adalah, keluarga Lendrick juga turut serta di pasar gelap dan dunia gelap yang langsung di kelola oleh penerus mereka. Sebenernya, selain terkenal karna bisnis dan keikutsertaan mereka dalam dunia gelap, mereka juga terkenal akan kesadisan dan kekejaman dalam mengahadapi musuh dan para pengkhianat.
Sampai saat ini pun, tidak ada satu orang pun yang tau di mana letak mansion ataupun rumah keluarga besar Lendrick, semuanya tersusun dengan rapi.
Back to topic
Perlahan jari-jari tangan lentik putih bersih itu bergerak dengan kaku, beberapa goresan yang terdapat di tubuhnya setelah terjatuh dari tangga beberapa hari yang lalu mulai memudar dan kulitnya mulai kembali seperti semula. Itu semua karna keluarganya mendatangkan Dokter spesialis kulit terbaik dari negara kelahirannya, tidak hanya Dokter spesialis kulit saja tapi keluarganya mendatangkan beberapa Dokter handal hanya untuk ke mansion ini agar memudahkan para Dokter untuk memantau kondisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BriElle or BriAlla [Terbit]
Teen FictionBUAT YANG PLAGIAT, AWAS LOH TANGANNYA, HATI-HATI AJA YA! Terbit di "Teori Kata Publishing" 1000% hasil pemikiran sendiri! Tolong budayakan untuk vote sama komen, okeyy? Eh jangan lupa jga untuk follow yaa! Brialla Rosela adalah gadis cantik bernetra...