16. Kehebohan

521 54 12
                                    

haiii everyone!
jangan lupa untuk absen dari mana kalian tau cerita ini, okey?

PLAYLIST "Halestrom - Bad Romance"
Happy reading!!!
-----

Seminggu kemudian.

'Bria benar-benar ratu di antara banyaknya pangeran njir!'
'Benar banget, itu cowok-cowok yang di sekitar Bria tadi ganteng-ganteng semuanya!'
'Mereka setara sama Prince nya SMAL!'
'Kalian liat kan tadi interaksi antara tuh cowok-cowok sama Queen nya SMAL?'
'Gue dukung pake banget si Leran sama pemuda rambut abu-abu tadi!'

Telinga Aslan dan Vero memanas mendengar kehebohan sekitar, bahkan Jay, Kenan, Revan dan beberapa anggota Griffin merasa was-was akan hal yang terjadi.

Mereka semua tersentak melihat bagaimana Aslan dan Vero berlari dengan kuatnya ke arah kelas 12 IPA 1, tanpa pikir panjang mereka segera menyusul, dan tak lupa Jay yang menyuruh anggota Griffin agar ke kelas terlebih dahulu.

Sekitar seketika heboh saat melihat 2 Prince SMAL yang berlari, dan mereka semakin heboh ternyata tidak hanya 2 tapi 5 Prince SMAL berlarian dengan kuatnya, termasuk Kenan si kulkas 1000 pintu.

Netra hijau zamrud Aslan dan netral hitam legam Vero memandang tajam akan perbicangan yang terlihat asik dari penglihatan keduanya, 'die, that person must die!

"BABY!"
"LERAN!"
------

"BRIA!!" Bria tersenyum tipis saat merasakan pelukan kecil dari Asa yang terlihat antusias akan kedatangannya, sedangkan Leran dan Jingga menatap bertanya kepada Bria akan ke-4 pemuda yang berdiri di sampingnya.

"Bria lam- eh?" Asa yang merasa malu dengan segera memundurkan tubuhnya ke samping Leran di saat ke-2 pemuda menatap dirinya dengan raut lucu.

Bria menatap ke samping di mana terdapat ke-4 saudaranya yang juga balas menatap maniknya, "introduce yourself to them," suruh Bria sambil menunjuk ke arah teman-temannya menggunakan dagu indahnya.

4 Pemuda itu saling tatap, lalu 2 pemuda menganggukkan kepala mereka dengan semangat sedangkan 2 nya lagi hanya diam memasang wajah datar andalan mereka.

"Haii cantik! Kenalin gue Raskar Angkasa Nikteen, kalian bisa panggil gue Raskar. Cowok tampan, pecinta susu kotak rasa pisang dan fansboy nya Blackpink!" Asa yang mendengar bahwa pemuda di depannya ini fansboy BP pun tersenyum sumringah.

Raskar Angkasa Nikteen adalah pemuda tampan asal Jerman yang memiliki visual basic yang sempurna seperti saudaranya yang lain, ciri khas dari Raskar adalah rambutnya yang berwarna abu-abu, di luar sifat Raskar mungkin terlihat seperti pemuda pada umumnya tapi jangan salah sangka, di otak Raskar tersimpan banyak hal yang terduga yang berbau akan teka-teki.

"Serius?Kamu fansboy nya BP! Kita sama, aku fansgirl nya BP!" Asa menjeda ucapannya sebentar lalu lanjut memperkenalkan dirinya secara antusias.

"Kenalin aku Enami Asa-Chan, cewek cantik dan polos pecinta BP dan pencinta perut kotak-kotak hehehe!"

Raskar yang mendengar perkenalan diri dari Asa tertawa lucu, pemuda yang sedari tadi melihat bagaimana antusias nya Asa pun dengan tidak mau kalah segera memperkenalkan dirinya juga.

"Hai Asa ! Kenalin aku Bintang Anselio Relfik." Asa yang mendengar perkenalan dari pemuda yang berdiri di sebelah Raskar pun tersenyum sambil mengangguk antusias karna mendapatkan teman baru.

BriElle or BriAlla [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang