Typo 🙏
HAPPY READING...!!!Gadis itu terus bergumam seraya menghampiri orang yang baru saja memanggilnya.
"Untung bel bunyi, coba kalo kagak. Udah abis tu biang onar ditangan gue." Gumam Gita.
"Lo kenapa Git?" Tanya Dey.
Mereka berjalan menuju kelasnya."Itu si upil gajah, ngajak ribut gue."
"Maksud Lo siapa?" Tanya Dey.
"Jinan anak IPA." Singkatnya.
"Lo ngapain dah cari masalah sama mereka. Lo tau sendiri kan Git, gimana mereka?" Gita memutar bola matanya, dia tidak ingin membuat harinya ini berantakan karena pertengkaran nya dengan Jinan.
"Udahlah gue males ngebahas orang gak guna kaya mereka." Ucap Gita, tak lama mereka pun sampai dikelas. Gita terus memasang wajah dinginnya. Sementara Dey yang duduk disampingnya tidak berani untuk basa basi pada Gita jika temannya itu sedang dalam mode cool.
SKIP
Jam istirahat pun tiba semua siswa berhamburan keluar kelas menuju tempat yang mereka incar sejak tadi yaitu kantin sekolah. Jinan cs sudah pasti mereka menjadi kuncen kantin sekolah karena mereka kali ini tidak masuk kelas, bukan berarti tidak ada guru yang mencari tapi mereka yang terlalu pintar untuk bersembunyi sampai guru pun tidak mengetahui keberadaan mereka.
"Pesen Ril." Titah Jinan pada Ariel.
"Apaan?" Tanya Ariel pada Jinan.
"Gue mau bakso, jangan pake mie sayur nya doang gak pake bawang goreng gak pake seledri. Kalo bisa tu toge jangan ada ekornya gue geli." Sahut Eve.
"Heh pinggiran koreng, gue nanyanya sama Jinan bukan sama Lo ye. Sono lu pesen aja sendiri." Ujar Ariel, dia terkadang kesal dengan temannya yang emang rada-rada. Jinan hanya asik memainkan tusuk gigi yang dia selipkan di giginya.
"Udah lo berdua pesen sono! Gue mau tungguin si kaleng kerupuk."
"Lo beneran mau ngasih dia peringatan Nan?" Tanya Ariel tepat didepan wajah Jinan, sontak dia mendorong wajah Ariel agar menjauh sampai badannya terhuyung. Itu sudah biasa Jinan lakukan, dan Ariel pun tidak merasa sakit hati.
"Apaan sih Lo, emang gue pernah main-main sama ucapan gue? Pesen kaya biasa aja, Lo kaya gak tau aja." Ucap Jinan pada Ariel.
"Ye udeh iyee..." Pasrah Ariel.
Jinan terus mengedarkan pandangannya, bocah yang dia cari tak kunjung datang juga ke kantin."Ck!!! Mana sih tu kaleng kerupuk, kagak laper apa dia. Awas aja kalo gue gak ketemu sama dia di sekolah, gue bakal datengin rumahnya." Cerocos Jinan.
Dilain tempat Gita dan Dey hanya berdiam di kelas, Dey sudah mengajak temannya itu untuk pergi ke kantin tapi Gita menolak alasannya karena dia masih kenyang setelah sarapan pagi tadi. Dey pun tidak tega jika harus meninggalkan Gita sendiri dikelas, sehingga dia menemaninya meskipun perutnya terus mengkode untuk segera di isi makanan.
"Sana Dey, kalo Lo laper. Gue gak papa ko sendiri disini." Ucap Gita, yang asik memainkan ponselnya.
"Gak gue gak mau, disini aja sama lo."
Krkrkrkkrk... Suara perut Dey terdengar begitu nyaring, sampai Gita menghentikan permainannya.
"Perut Lo bunyi?"
"Hehehe..." Dey hanya menampilkan senyumannya.
"Sana ih, ntar keburu masuk." Titah Gita.
"Lo gak papa gue tinggal?"