(BUKAN) EPILOG

97 5 30
                                    

Sebuah kisah yang belum usai tidak perlu epilog..

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Tidak ada yang tahu persoalan takdir. Dan, tidak pernah ada yang terlambat menurut Tuhan."

++

Seperti yang terjadi pada perempuan bernama Naoi Rei. Entah Tuhan terlalu percaya padanya, atau kah Tuhan memang hanya ingin menguji keimanannya.

Tiga tahun paska melarikan diri dari negaranya sendiri demi mencari ketenangan, dan memulai kehidupan baru. Rei harus kembali ke negara asalnya karena sebuah insiden.

Bersama seseorang yang menjadi alasan dirinya memilih pergi.

Sementara itu, Lee Heeseung, merasa Tuhan berbaik hati dengan memberinya kesempatan dengan kembali bertemu sang mantan istri.

Namun, kehadiran lelaki lain yang tidak pernah diduga Heeseung membuat upayanya mendapatkan kembali Rei terasa sulit.

Bisakah Heeseung mendapatkan kembali Rei-nya?

Atau Heeseung harus merelakan cinta pertamanya itu dimiliki Sahabat Dekatnya sendiri?

Lagi-lagi, tidak ada yang tahu pasti persoalan Takdir.

Coming very soon..

***
Season dua, is coming!!!

Dari deskripsinya, bisa tebak konfliknya akan seperti apa?

Dan ya, Mas Bab 21 akan di spill di season kedua ini. Hahaha, selamat menunggu.

Btw, mari kita bahas beberapa bab yang masih membingungkan.

***

1. Kita bahas judul "Dari Titik Nol"

Seperti yang pernah dijelaskan di bab 4, Dari Titik Nol mengacu pada hubungan Heeseung dan Rei yang sama-sama jadi kali pertama keduanya berpacaran. Dan juga mengacu pada bisnis keduanya yang di mulai dari nol berdua.

2. Bab 2 dan 4

Di sama menjelaskan bahwa awal mula bisnis online Rei dan Heeseung adalah karena tawaran sepupu Rei, yang akhirnya berlanjut pada kenalan-kenalan lainnya.

Dan jika disangkut pautkan pada bab 32, ketahuan kalau awal mula semua itu ada karena "Mas Bab 21".

3. Bab 4 dan 5

Dari Titik Nol | Rei × Heeseung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang