Saat ini Salma tengah berleha-leha di kamarnya sembari membaca cerita wattpad favoritnya dengan tenang, tapi tidak lama kemudian dia merasa bosan karena hanya berdiam diri di kamarnya dan tak melakukan apa apa. Akhirnya Salma memutuskan untuk ke kamar Rony, entah nanti dia akan ngapain juga disana?
"Hallow abangg?" Ucap Salma ketika sudah berada di ambang pintu kamar Rony
Rony melihat ke arah Salma yang tengah berdiri di depan kamarnya dengan stelan piyama pendek dan rambut yang di gerai "kenapa Ca? Sini masuk"
Salma pun masuk dan mendudukkan dirinya di sebelah Rony yang tengah menatap laptopnya dengan serius dan tak lupa juga kacamatanya yang bertengger di hidung mancungnya itu.
"Abang lagi ngapain sih serius banget keknya" tanya Salma dan sedikit melirik laptop Rony
"gak, ini cuman lagi ngecek kerjaan aja" balas Rony tanpa mengalihkan pandanganya.
"Abang ini kayaknya tiada hari tanpa kerja dehh, besok 'kan udah weekend, ngapain masih kerja mending istirahat dulu."
"Ya harus dong Caa, buat masa depan dan buat kamu jajan jugaa nanti hasilnya 'kan?"
"Ya iya juga sihh hehe"
"Abang masih lama ya selesai nya?""Gak kok ini dikit lagi selesai. Nah selesai." Ucap Rony sembari menutup laptopnya dan melepas kacamatanya dan menaruhnya di atas nakas yang ada di sampingnya.
"Caca ngapain kesini, hemm?"
"Ga papa, emang Caca gak boleh ke kamar Abang?"
"Gak gitu Ca, Caca boleh kok ke kamar abang, cuman 'kan tumben-tumbenan gitu kamu ke kamar Abang malam-malam gini biasanya kalo habis makan malam langsung masuk kamar baca Wattpad."
"Caca lagi bosan aja di kamar gak ngapa-ngapain, jadi Caca kesini deh kepoin Abang."
"Ohh, trus Caca mau ngapain sekarang?"
"Gak tau Caca juga bingung" ucap Salma dan meletakkan kepalanya di bahu Rony, Rony pun langsung membelai lembut rambut Salma yang lurus itu.
"Ya udah kita kayak gini aja"
"Abang" panggil Salma
"Hemm"
"Besok 'kan weekend, gimana kalo kita jalan-jalan? Abang sibuk gak?"
"Boleh, Abang juga gak sibuk kok, emang Caca mau kemana?" Tanya Rony yang masih tetap membelai rambut Salma.
"Ke mall aja, sekalian Caca juga mau beli make-up Caca yang udah habis, boleh yah?" Salma bertanya sembari menatap Rony.
"Boleh sayangg, beli aja, besok Abang temenin" jawab Rony sembari mengusap lembut pipi mulus Salma
"Asikk makasih Abang" ucap Salma kegirangan dan langsung memeluk Rony
"Sama-sama sayang." Cup, Rony mengecup kepala Salma
"Tidur yok, Abang udah ngantuk, Caca tidurnya sama Abang aja yaah disini"
"Iyaa Caca tidur disini sama Abang"
Mereka pun memperbaiki posisi mereka menjadi berbaring dan saling memeluk satu sama lain dengan Rony yang menjadikan Salma guling, dan Salma menyembunyikan wajahnya di dada bidang Rony. Agak sesak memang, tapi lama kelamaan manejadi nyaman.
"good night Abang"
"good night sayang" Cup
ZzzZzz
Momen itu tertangkap oleh orang tua mereka, Bunda dan Ayah yang melihatnya hanya diam saja dan Saling bertatapan.
_______________
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET BROTHER
RomanceMencerita tentang dua saudara yang sangat manis yaitu, Salma Calista Salsabil, yang kerap disapa Salma, jika berada disekolah maupun di luar rumah. Dan Rony Diandra Dikta, yang juga sering di panggil Rony, oleh teman-temannya. Salma dan Rony terpaut...