10.

7.1K 203 22
                                    

"KAK RONY!! CACA!! Kalian ngapinn?" Teriak Nabila.

Tok tok tok

Rony dan Salma terkejut ketika mendengar ketukan pada pintu kamar Rony. Salma langsung melepaskan ciumannya dan mendorong Rony hingga terhantuk pada headboard di belakangnya, untung saja benda itu lumayan empuk.

"Aww Caca"

"Ishh abangg cepetan pake bajunya, trus keluar liat Nabila, jangan disuruh masuk bilang aja kalo Caca lagi tidur dan gak bisa di ganggu! terus sekalian tolong pungutin semua baju-baju yang berserakan ituu, bang." Ucap Salma sambil memburu-burui Rony, takut jika Nabila masuk kekamar dan melihat keadaan mereka yang naked.

"Iyaaa sabar Sayang, Nabila gak bakalan bisa masuk kok, Abang udah kunci kamar tadi." Ucap Rony sembari memakai pakaiannya dengan lengkap dan memunguti baju-baju Salma yang berserakan.

Setelah semua selesai, Rony memasukkan pakaian Salma kedalam keranjang kotor dan menutupi tubuh polos Salma dengan selimut hingga sebatas leher nya. Salma tidur membelakangi pintu kamar agar Nabila tidak memperhatikannya yang sedang berpura-pura tertidur.

"Kak RONYY!! Ishhh bukain donggg, Nab mau pamit inii" teriak Nabila lagi.

"Iyaa sabar Nabb." Ceklek Rony membuka pintu kamarnya dan tampaklah Nabila yang sudah rapih dengan pakaian tertutupnya dan menggendong ranselnya serta pepper bag yang berisi pakaian sekolahnya tadi. Dia memakai baju Salma untuk pulang karena mereka hampir seukuran.

"Kenapa Nab, ribut banget sih dari tadi." Ucap Rony.

"Kak Rony sih lama banget bukain pintunya, abis ngapain sihh?" Tanya Nabila.

"Abis dari kamar mandi tadi, Caca juga lagi tidur jadi gak bisa dengar kamu tadi." Ucap Rony beralasan.

"Ohh yaudah Nab cuman mau pamit pulang, soalnya Abi sama Umma udah jemput."

"Ohhh ada Abi sama Umma, dimana?." Tanya Rony

"Dibawah lagi cerita-cerita sama Ayah sama Bunda." ucap Nabila.

"Oh ya udahh, kamu pulang hati-hati yaa, maaf Kakak gak bisa nemuin Abi sama Umma dulu, takut Caca kebangun soalnya, biasanya kalo sakit dia manja banget gak mau ditinggal." Ucap Rony beralasan lagi.

"Iyaa gak papa kok, yaudah nab pamit yaa maaf gak bisa liat Caca dulu, takut ganggu istirahatnya."

"Assalamualaikum kak." Sambil Nabila Salim kepada Rony.

"Waalaikumsalam"

Nabila pun segera menuruni tangga dengan hati-hati.

Setelah Rony melihat Nabila menghilang dari pandangannya, dia langsung masuk kedalam kamar Salma untuk mengambil pakaian baru untuk Salma pakai.

********

"Tidur Ca" tanya Rony yang sudah merebahkan dirinya tepat di belakang Salma dan memeluknya erat.

Salma membalikkan badannya menghadap Rony, "belum, Caca mau tunggu Abang aja biar tidurnya dipeluk Abang."

"Bolehhh, tapi kita bersih-bersih dulu yaa sebelum tidur." Ucap Rony.

"Gendongg" Salma dengan suara manjanya

"Aduhh manjanya sayangnya Abang inii." Rony langsung menggendong Salma menuju kamar mandi dan mendudukkannya di wastafel dahulu karena Rony baru ingin menyiapkan air hangat untuk mereka berendam nantinya.

"Abang, Caca gak nyaman duduk disini." Rengek Salma.

"Sabar yaa sayang, Abang siapin air dulu." Ucap Rony sambil menuangkan sabun cair kedalam bathtub agar larut bersamaan dengan air nantinya.

MY SWEET BROTHER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang