• ⟡ 「 𝟐𝟑 - 𝐓𝐚𝐦𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧 」 ⟡ •

434 89 11
                                    

⟡ ------------------------- ⟡

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐨𝐤𝐞𝐲𝐲?

⟡ ------------------------- ⟡

"Astaga.. aku benar-benar tidak menyangka, kalo kau akan benar-benar menghubungi Reverse.." Gumam Crsytal sembari memijat pangkal hidungnya.

"Kau pikir, aku suka bercanda?"

"Huft.. sudahlah! Daripada kau memikirkan hal itu, mending sekarang kau pikirkan bagaimana caranya untukmu menjelaskannya pada Reverse, Volt!" Ujar Blizzard sembari melipat kedua tangannya.

"Ya.. aku hanya akan menjelaskan seperti biasanya sih.."

"..."

Crsytal dan Blizzard menatap khawatir ke arah Voltra. Padahal dirinya belum benar-benar pulih, tapi sekarang ia harus sudah berurusan dengan Reverse saja.

"Huft.. tapi apakah Reverse benar-benar semarah itu ya?" Tanya Crsytal sembari menoleh ke arah Blizzard.

"Hm? Kau tidak lihat? Setelah Voltra mengatakan bahwa Halilintar hilang, Reverse langsung mematikan telfonnya? Itu berarti ia benar-benar marah gk sih?" Jawab Blizzard.

"Hmm.. iya sih, tapi aneh aja gitu.."

"Aneh gimana?" Tanya Voltra.

"Uhh.. jujur nih ya, aku masih gk percaya! Kalo Halilintar itu benar-benar tinggal dengan Reverse.. maksudku, Reverse berani juga untuk mendekatinya.."

"Owh.. maksudmu, Reverse ini sama aja kayak Voltra ya? Berani banget ngedeketin targetnya si sialan itu.." Gumam Blizzard yang langsung mendapatkan anggukan dari Crsytal.

"Haish.. kalian ini kayak gk tau Reverse aja! Ia kan gk takut sama si sialan itu, malahan si sialan itu yang takut sama ia! Jadi, ia bebas mau melakukan apa aja! Bahkan termasuk mendekati targetnya si sialan itu juga.." Ujar Voltra menanggapi keduanya.

"Huft.. iya juga sih, entah apa yang membuat si sialan itu takut dengannya.. perasaan ia gk semenakutkan itu deh.." Gumam Crsytal sembari membuat pose berpikir.

"Hm.. mungkin ada sesuatu yang Reverse miliki, sehingga membuat si sialan itu takut dengannya?" Ujar Blizzard mengutarakan pendapatnya.

"Huft.. sudahlah! Daripada kalian memikirkan hal itu, lebih baik sekarang kalian cepat belikan aku makanan, aku lapar!" Ujar Voltra menghentikan pembicaraan itu.

"Eh? Ini bahkan belum masuk jam makan siang loh! Kok kau sudah lapar aja?" Tanya Blizzard terkejut.

"Ish.. kau ini lupa apa bagaimana? Semua maidku kan sedang berlibur sekarang! Jadi tak ada yang memasakkanku makanan!"

"Eh?! Itu berarti kau belum sarapan dari pagi?" Tanya Crsytal.

"Ya iyalah! Emang kau pikir, aku bisa jalan sendiri ke dapur dengan keadaan seperti ini?!"

"Haish.. kenapa gk bilang daritadi sih?! Blizzard, kau temani dia disini, aku akan memasak makanan bentar!" Ucap Crsytal sembari keluar.

"Baiklah Crsy.."

• 「⟡」 •

"Woy! Makan gk kau!" Seru Crsytal sembari menyodorkan piring dengan makanan ke depan wajah Voltra.

Ini sudah masuk jam makan malam, tapi Voltra sama sekali gk mau makan. Padahal tadi siang, ia merengek minta makan, sekarang pas malam, malah gk mau makan pulak.

Be Independent [Halilintar] || 「𝘖𝘯 𝘎𝘰𝘪𝘯𝘨」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang