• ⟡ 「 𝟐𝟓 - 𝐒𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐓𝐢𝐚𝐝𝐚? 」 ⟡ •

451 90 12
                                    

⟡ ------------------------- ⟡

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐨𝐤𝐞𝐲𝐲?

⟡ ------------------------- ⟡

"..."

Boboiboy terdiam. Ia saat ini sudah berada di rumahnya bersama dengan Reverse.

Terhitung, sudah 2 hari sejak hari dimana ia dan Reverse datang ke tempat Voltra. Dan terhitung juga, sudah 2 hari mereka semua mencari Halilintar, tetapi hasilnya nihil.

Sepertinya, Halilintar benar-benar sudah tiada. Itulah pemikiran yang sebenarnya tak ingin mereka semua pikirkan, tapi apalah daya. Sepertinya, memang itulah yang terjadi.

"Tuan muda.. ayo makan, kau belum makan dari kemarin kan?" Ujar bibi Va sembari menyodorkan piring berisi makanan di kepada Boboiboy. Disampingnya, ada maid lainnya yang ikut membantunya untuk membujuk Boboiboy.

"Gk.. aku gk laper!" Ujar Boboiboy sembari menoleh ke arah lain.

"Huft.. kau harus makan tuan muda! Kalo tuan muda Hali tau tuan gk makan, dia pasti akan marah besar.. sekarang ayo, makan.."

"Aku bilang aku gk laper, bibi Va!"

Mendengar jawaban dari Boboiboy, bibi Va pun akhirnya kembali menghela nafas panjang. Reverse sepertinya telah salah karena menyuruhnya dan maid lainnya untuk membujuk Boboiboy agar mau makan.

Mungkin kalian berpikir, dimanakah Reverse saat ini? Ya, saat ini ia sedang berada di sekolahnya Halilintar. Ia hendak memberitahukan tentang Halilintar kepada pihak sekolah. Karena kebetulan, sekolahnya sudah kembali dimulai sejak 5 hari yang lalu.

• 「⟡」 •

Tapp..

Tapp..

Tapp..

Reverse melangkahkan kakinya ke dalam lingkungan sekolah Halilintar. Iris blood miliknya melirik kesana-kemari. Melihat-lihat lingkungan sekolah tempat Halilintar bersekolah.

"Hm.. ternyata tempat ini cukup bersih!" Gumamnya kagum.

Sementara itu, para siswa-siswi sedang bersantai dan berjalan-jalan. Sepertinya ini belum jam masuk, karena itulah mereka masih di luar.

Tak lama setelah Reverse berjalan, ia berpapasan dengan beberapa pemuda yang sangat dikenalinya.

'Mereka.. adik-adiknya Halilintar kan?' Tanya batinnya agak cemberut, entah karena apa.

"Huft.. mari berpura-pura tak mengenal mereka, Rev.." Gumamnya pada dirinya sendiri.

Akhirnya Reverse pun berjalan melewati mereka tanpa melihat sama sekali. Benar-benar seperti orang yang tidak saling mengenal. Tapi sayangnya, beberapa dari mereka malah memperhatikan dirinya.

"Hey.. bukankah ia itu, kakak angkatnya kak Hali?" Tanya Duri kepada Ice dan Solar.

"Eh iya ya? Tapi kenapa dia kesini?" Gumam Solar penasaran.

"Kalian tetaplah disini, aku akan menyusulnya!" Ucap Ice yang langsung mengikuti Reverse. Duri dan Solar pun hanya mengangguk kecil.

"Eh? Itu si Ice mau kemana?" Tanya Blaze yang hendak mengejar Ice, tapi tangannya ditahan oleh Duri.

"Udah gk usah dikejar! Dia itu cuma mau ke toilet kok!" Ujar Duri dengan senyumannya.

Melihat hal itu, Blaze dan yang lainnya pun hanya mengangguk kaku.

Be Independent [Halilintar] || 「𝘖𝘯 𝘎𝘰𝘪𝘯𝘨」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang