• ⟡ 「 𝟐𝟒 - 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐢𝐜𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧 」 ⟡ •

384 81 4
                                    

⟡ ------------------------- ⟡

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐟𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐨 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐨𝐤𝐞𝐲𝐲?

⟡ ------------------------- ⟡

"..."

Seluruh ruangan itu seketika menjadi hening. Mereka semua melotot sempurna, setelah melihat apa yang dilakukan oleh Boboiboy, terutama Reverse dan Voltra. Mereka berdua benar-benar tak pernah sekaget ini sebelumnya.

Voltra memegangi pipi kirinya yang baru saja ditampar oleh Boboiboy. Ia menatap tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

"B-boy?"

Reverse memanggil Boboiboy dengan suara bergetar. Ia tak pernah melihat Boboiboy main fisik seperti ini sebelumnya.

Boboiboy terdiam, ia tak berniat untuk merespon Reverse sedikitpun. Tatapannya hanya tertuju pada Voltra yang saat ini ada dihadapannya.

"Itu pelajaran untukmu! Karena sudah membawa Halilintar masuk ke urusan ini!" Ujarnya dingin.

'Glek!'

Voltra seketika menelan ludahnya. Ia menatap horor Boboiboy yang saat ini sedang menatapnya tajam.

'I-ia bahkan lebih menakutkan daripada Reverse..'

Crsytal dan Blizzard masih terdiam di tempat. Mereka berdua membeku dengan apa yang baru saja terjadi.

Grepp!

Mereka semua seketika kembali membulatkan matanya. Boboiboy baru saja mengangkat kerah Voltra sampai berdiri.

"Boy, apa yang kau lakukan?!" Tanya Reverse sembari ikut berdiri, diikuti oleh Crsytal dan Blizzard. Mereka bertiga menatap horor Boboiboy yang saat ini terlihat sangat marah.

Gigi Boboiboy terlihat saling menggeretak. Kerutan amarah terlihat jelas di keningnya. Iris caramel miliknya bersinar di bawah sinar lampu, jadi terlihat sangat tajam.

Tentunya tatapan itu tertuju kepada Voltra, yang saat ini sedang menatap Boboiboy dengan pandangan bersalah. Ia sadar, bahwa Boboiboy melakukan ini karena kesalahannya.

Harusnya ia tau, bahwa ia tak boleh mendekati Halilintar sama sekali. Ya walaupun ia mau mendekati Halilintar atau tidak, itu tidak akan merubah target pria itu, tapi tetap saja.

Voltra sudah tau bahwa Halilintar adalah target pria itu, tapi bukannya menjauhkan Halilintar dari pria itu, Voltra malah justru mendekatkannya. Jadi wajar, jika ini semua adalah kesalahannya.

"H-hey.. aku tau kau sangat marah, tapi mari kita bicarakan baik-baik! Jangan lakukan hal seperti ini!" Ujar Crsytal sembari mencoba melepaskan Voltra dari genggaman Boboiboy.

Tapi baru saja ia melangkah mendekat, Boboiboy sudah meliriknya dengan tajam. Seakan-akan memperingatkannya untuk tidak lebih mendekat lagi.

Crsytal yang melihat peringatan itu pun langsung terdiam. Bukan hanya ia, tapi Reverse dan Blizzard juga ikut terdiam di tempat.

Setelah merasa bahwa mereka semua akan diam, Boboiboy pun langsung kembali menatap Voltra. Dengan perlahan, kedua sudut bibirnya terangkat, mengukir sebuah senyuman horor yang tak akan pernah bisa dibayangkan ada di wajah Boboiboy.

Be Independent [Halilintar] || 「𝘖𝘯 𝘎𝘰𝘪𝘯𝘨」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang