.......
.....
Um...halo?
Udah chapter 22 ya? Gak terasa banget. Hebat juga sampai chapter ini belum Ni hapus.
Hmm~ sampai sekarang kalian belum tau ya nama organisasi yang mau Indo ajak gelut? Baiklah, di chapter ini, Ni bakal menjelaskan tentang organisasi ini.
.
.
.
.
.Onyx
Sebuah organisasi yang tidak tau kapan tepatnya berdiri. Sebuah organisasi yang di takuti keberadaannya dari seluruh dunia.
Organisasi yang sebagian besar menindas kaum country yang lemah. Memiliki beberapa pasukan yang menakutkan, kekejaman mereka dalam membantai sudah tidak di ragukan lagi.
Mereka juga memiliki laboratorium besar yang menghasilkan beberapa manusia atau country buatan yang akan mereka jadikan senjata. Bisa di bayangkan berapa banyak nyawa yang melayang hanya dari eksperimen mereka.
Seperti yang diketahui, Indo termasuk salah satu manusia/country yang menjadi korban eksperimen. Nama laboratoriumnya adalah Clay yang berarti orang yang tunduk kepada kematian.
Ya, sesuai dengan namanya, setiap makhluk yang masuk ke laboratorium ini harus tunduk kepada kematian yang berarti kehidupan mereka tak jauh dari penyiksaan dan kematian.
Nah, dari objek yang berhasil ini dipilihlah 7 terbaik untuk menjadi senjata andalan Onyx, yaitu tujuh bintang. Yup, sepertinya dijelaskan di chapter sebelumnya, tujuh bintang berisikan para objek eksperimen yang menjadi algojo bagi penentang Onyx.
Onyx sendiri berarti Cakar. Lambangnya sebuah perisai yang didalamnya terdapat sosok Griffin, sementara di kedua sisi perisai terdapat dua pasang sayap berwarna hitam masing-masing sayap memiliki 5 helai bulu.
Arti dari lambang ini adalah perlindungan dan kekuataan atas langit dan bumi. Bisa dibilang arti lambang ini cukup angkuh. Onyx menganggap diri mereka lebih tinggi dari siapapun dan semua makhluk harus tunduk kepada mereka.
Alasan mereka membenci country adalah country ditakdirkan untuk menjadi pemimpin, mereka akan memimpin jutaan nyawa, menjadi kekuatan tertinggi untuk daerah mereka. Onyx merasa country itu tidak pantas memimpin, tanpa manusia mereka tidak ada. Mereka tidak bisa apa-apa tanpa manusia.
Country itu pantas menjadi budak mereka bukan atasan yang harus mereka perjuangkan sekuat tenaga.
Mereka memiliki 10 anggota yang mengatur jalannya organisasi, (Bisa dibilang eksekutif) yaitu sepuluh sayap utama. Tentunya mereka sudah Ni jelaskan di chapter sebelumnya.
Untuk Bos dan wakilnya cukup sulit untuk ditemui kecuali lima anggota sayap teratas. Segala bentuk laporan biasanya diberikan kepada sayap pertama, dari sayap pertama di review kemudian diserahkan kepada
Bos.Mereka tidak mentolerir adanya pengkhianatan. Setiap pengkhianat akan dihukum dengan kejam tanpa terkecuali. Tingkat hukumannya berbeda-beda, untuk pengkhianat tingkat rendah biasanya mereka hanya disiksa selama setengah jam kemudian dibunuh.
Tapi, jika pengkhianat yang sangat fatal biasanya mereka di siksa selama sebulan, dibiarkan mati secara perlahan di ruang bawah tanah.
Tapi, untuk kasus Indo entah mengapa mereka memilih memaksa Indo kembali ke mereka daripada menjatuhkan hukuman akibat berkhianat.
Hmm... Sepertinya cukup jelaslah kan? Kalau begitu mari kita keluar dari penjelasan tentang Onyx ini beralih ke fokus utama.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Akan Selalu Melindungi Kalian
Fanfiction(Cover bukan punya Saya) Keluarga ASEAN kedatangan Country baru. Sosok Country merah Putih yang ceria. Sosok yang barbar sekaligus santuy. Senang sekali menjahili Saudaranya sampai mencak-mencak kesal. Kehadirannya membuat warna baru di keluarga y...