Bab 28 Malam Pernikahan, Su Changsheng, Aku Membencimu
Beriklan di sini
Di kamar pengantin, cahaya lilin berkedip-kedip.
"Qingge!"
Su Changsheng perlahan mengangkat kerudung merahnya, memperlihatkan wajah Gu Qingge yang cantik dan elok. Matanya yang sipit dan menawan dihiasi dengan riasan halus, menambah kesan menawan padanya.
Semburat warna merah pada bibirnya membuatnya tampak semakin mempesona.
Di bawah cahaya redup, wanita berpakaian merah berdiri sendirian, tatapannya dingin dan bibirnya sedikit tergigit, dengan keras kepala menatap Su Changsheng.
Di matanya, ada kebencian, kemarahan, penghinaan, dan bahkan sedikit kasih sayang yang rumit.
"Ayo, Qingge, kita minum anggur upacara!"
Su Changsheng tersenyum dan menuangkan anggur spiritual dari meja di sebelahnya, lalu menyerahkannya kepada Gu Qingge.
"..."
Ekspresi wajah Gu Qingge dingin, dan meskipun dia tidak mau, dia tetap menerimanya.
"Aku tidak akan pernah memaafkanmu!"
Gu Qingge mengangkat kepalanya, tatapannya dingin saat dia berbicara dengan nada dingin kepada Su Changsheng.
"Aku akan membuatmu mengingatku seumur hidup, meski dengan kebencian!"
Su Changsheng terkekeh.
Dia sudah tahu akibat perbuatannya sejak awal, tetapi karena dia sudah membuat keputusan, dia tidak akan menyesalinya.
Sekarang, bahkan tanpa sistem, dia tetap akan melakukan hal yang sama!
"Sial!"
Dengan suara pelan, cangkir anggur upacara bertabrakan, dan setelah menghabiskan minumannya, rona merah segera muncul di wajah halus Gu Qingge, matanya berair dan mempesona.
Pikirannya agak pusing.
Anggur spiritual ini memiliki kualitas yang sangat tinggi, dan bahkan ahli Alam Manifestasi Hukum biasa tidak berani minum terlalu banyak. Meskipun Gu Qingge adalah Permaisuri Surgawi, dia baru saja dilahirkan kembali dan hanya berada di Alam Laut Qi, tentu saja tidak dapat menahannya.
"Su Changsheng!"
Mungkin karena minum alkohol, Gu Qingge menjadi berani dan tegar, seolah-olah dia telah mendapatkan kembali keanggunan seorang permaisuri dari kehidupan sebelumnya. Dia memeluk Su Changsheng dan menariknya ke bawah.
"Aku adalah permaisuri, jadi seharusnya akulah yang mengambil inisiatif!"
Dengan mata merah di sudut matanya, Gu Qingge bergumam dengan ganas, lalu menciumnya dengan penuh gairah tanpa ragu.
"Hmm!"
Su Changsheng sedikit terkejut, matanya terbelalak saat melihat Gu Qingge, yang matanya tertutup rapat dan bulu matanya bergetar, dengan ekspresi gugup. Diam-diam dia tersenyum pada dirinya sendiri.
Memang, dia masih cukup naif!
"Buang!"
Dengan jentikan jarinya, api lilin pun padam.
Tubuh halus Gu Qingge ditekan ke tempat tidur, pakaian merahnya dilepas, memperlihatkan kulitnya yang seputih giok, bagaikan gading yang paling indah, luar biasa cantiknya.
"Hmm!"
Tak lama kemudian, disertai erangan tertahan, Gu Qingge berteriak dengan nada terisak-isak.
"Su Changsheng, aku membencimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasySu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...