481-500

36 0 0
                                    

Bab 481 Sepotong Kecil Inti Kristal, Raja Naga Roh yang Amarah!

Beriklan di sini

"Huu huu!"

Inti kristal biru tua itu terbang lewat dengan kecepatan yang sangat cepat, tetapi tidak peduli seberapa keras ia menghindar dan bersembunyi, sebuah bayangan akan selalu muncul di depannya seperti hantu, dan mustahil untuk menyingkirkannya.

"Suara mendesing!"

Melangkah maju, pemandangan di sekeliling Su Changsheng tiba-tiba berubah, dan dia tiba-tiba muncul di depan inti kristal yang lolos lagi.

Begitu dia menggenggam tangannya, pedang panjang bercahaya hitam di tangannya tiba-tiba menyemburkan cahaya dingin, dan aura yang amat tajam menyelimutinya, lalu pedang itu menebas ke arah inti kristal.

"dentang!"

Suara nyaring seperti benturan emas dan besi bergema, dan gelombang kejut energi yang sangat dahsyat tiba-tiba melonjak di sekitar inti kristal. Pecahan kristal beterbangan, dan ekspresi Su Changsheng tiba-tiba berubah sedikit.

"Sangat sulit?!"

Su Changsheng sedikit mengernyit dan tanpa sadar mengeluarkan suara pelan. Ada rasa sakit yang mati rasa dan tumpul di telapak tangannya. Kekerasan inti kristal itu jelas di luar dugaan Su Changsheng.

Pukulan ini hanya serangan balik. Jika bukan karena fisiknya yang istimewa, pembangkit tenaga listrik Alam Abadi Sejati rata-rata akan terluka parah!

"Sialan!!"

Suara gesekan logam yang keras terdengar satu demi satu. Meskipun kekerasan inti kristal itu di luar dugaan Su Changsheng, pedang itu masih memiliki beberapa efek.

Saya melihat sebuah celah tiba-tiba retak pada permukaan inti kristal yang tadinya bulat, salah satu sudutnya langsung hancur, lalu sebuah pecahan inti kristal seukuran kepalan tangan melesat keluar.

Su Changsheng menatap pecahan-pecahan itu, matanya langsung berbinar, tubuhnya berkelebat, dan dia muncul di depannya, dan dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya.

Namun, ketika Su Changsheng menangkap pecahan inti kristal itu, matanya tiba-tiba membelalak sedikit, dan kilatan kengerian melintas di sekujur tubuhnya. Pecahan inti kristal ini sebenarnya sangat berat dan menakutkan!

Dengan kekuatan tubuhnya, dia terkejut dan lengannya tenggelam, seolah-olah dia sedang memegang gunung besar di tangannya!

"Hanya sepotong kecil, tapi beratnya luar biasa!"

Lengan Su Changsheng dipenuhi energi spiritual, yang mengimbangi perasaan berat itu. Ekspresi terkejut tiba-tiba melintas di matanya saat dia melihat pecahan inti kristal di tangannya.

Dia tahu bahwa ini adalah beban yang ditimbulkan oleh konsentrasi kekuatan spiritual ke tingkat yang sangat mengerikan, tetapi ini agak terlalu mengerikan!

Berapa banyak kekuatan spiritual yang dibutuhkan untuk mencapai tingkat ini?!

Saat mata Su Changsheng menjadi lebih intens, keempat orang di atas Yaochi merasa kurang nyaman.

Melihat Raja Naga Spiritual itu akhirnya kelelahan, namun tiba-tiba, Raja Naga Spiritual itu seperti terstimulasi oleh sesuatu, dan tiba-tiba menjadi gila dan meraung ke langit!

"Mengaum!!"

Raja Lingjiao sangat marah, dan kekuatan spiritual yang mengerikan tiba-tiba menyapu, membentuk badai kekuatan spiritual yang mengerikan yang menyapu, langsung menjatuhkan Ji Huang dan yang lainnya.

"Hati-hati! Benda ini terstimulasi oleh sesuatu dan menjadi gila!"

Keempatnya sudah kelelahan saat ini dan tidak berani ceroboh sama sekali. Mereka segera mundur dan menjauhkan diri dari Raja Naga Spiritual.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang