97-100

156 3 0
                                    

Bab 97: Kejutan Kaisar Agung, Sebanding dengan Kaisar Surgawi Kuno, Klan Abadi Ingin Menikah

Beriklan di sini

Tiga ribu alam, sepuluh milyar wilayah dewa, luasnya tak terbatas.

Ledakan!

Pada saat ini, di tengah alam yang tak terbatas, di atas wilayah ilahi yang tak tertandingi, sebuah daftar besar muncul. Daftar itu tampaknya ada di ruang dimensi yang lebih tinggi, yang mencerminkan langit dan bumi yang berbeda.

Daftar ini sangat cemerlang dan mempesona, dipenuhi dengan sajak Dao yang tak berujung dan cahaya abadi. Itu seperti manifestasi Dao Surgawi itu sendiri, sakral dan sangat agung.

Aura yang luas memenuhi udara, mengguncang sepuluh wilayah dewa. Banyak kultivator mendongak dan, dengan menggunakan kekuatan magis mereka, dapat melihat daftar besar itu.

Dalam daftar itu, ada tiga kata.

Peringkat Tertinggi.

Peringkat ini bahkan lebih bergengsi daripada Peringkat Orang Suci Agung. Hanya tiga peringkat teratas dari Peringkat Orang Suci Agung yang memenuhi syarat untuk masuk dalam daftar ini, yang mencakup semua Orang Suci Agung yang kuat di tiga ribu wilayah.

"Hmm? Peringkat Tertinggi telah muncul. Apakah ada jenius baru yang masuk ke dalam daftar?"

"Yah, meskipun disebut Peringkat Tertinggi, bisa juga disebut Peringkat Kaisar Muda. Mereka yang berhasil masuk dalam daftar, asalkan tidak jatuh, akan memiliki kualifikasi untuk menjadi Kaisar di masa depan, dan bahkan memiliki peluang besar untuk berhasil!"

"Aku penasaran siapa jenius yang akan masuk dalam daftar kali ini, dan dari kekuatan mana mereka berasal. Mungkinkah mereka berasal dari Klan Kaisar, Klan Abadi, Dinasti Abadi, atau Sekte Abadi? Aku cukup penasaran!"

"Tidak peduli kekuatan mana pun, dia akan menjadi seorang jenius luar biasa yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri di tiga ribu alam. Prestasi mereka di masa depan bahkan dapat menyaingi atau melampaui kita!"

"Metode Kuil Suci Dao Surgawi sama mengerikannya seperti sebelumnya. Mewujudkan tiga ribu alam adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat dilakukan oleh Kaisar Agung!"

"Hehe, kekuatan ini sangat misterius. Mereka mengaku mewakili Dao Surgawi dan merupakan perwujudan Dao Surgawi. Bahkan Klan Abadi dan Dinasti Abadi agak merahasiakannya!"

Alam yang tak tertandingi.

Awalnya, tempat ini merupakan salah satu dari sepuluh alam teratas, dengan banyak sekali individu yang kuat. Tempat ini merupakan tempat di mana para ahli sejati jumlahnya seperti awan, dengan Kaisar Semu, Orang Suci Agung, dan bahkan Yang Tertinggi menjadi hal yang umum.

Pada saat ini, saat Peringkat Orang Suci Agung dirilis, indera ilahi yang mengerikan segera menyapu. Mereka semua berasal dari monster tua dan pembangkit tenaga listrik Tertinggi dari berbagai faksi. Kekuatan indera ilahi mereka yang mengerikan bahkan membuat Kaisar Kuasi gemetar.

Setiap Supreme dipenuhi dengan minat. Setelah berkultivasi selama jutaan tahun, hanya ada sedikit hal yang dapat menarik minat mereka. Entah itu melibatkan Kaisar Agung, jalan untuk menjadi Kaisar, atau sesuatu seperti Peringkat Tertinggi, di mana seorang jenius luar biasa berhasil masuk ke dalam daftar.

Dan mereka yang berhasil masuk dalam daftar tersebut setidaknya akan menjadi seorang Tertinggi yang tak tertandingi di masa depan, atau bahkan mencapai jalan untuk menjadi seorang Kaisar, atau bahkan seorang Kaisar Surgawi.

Misalnya, pemimpin Klan Abadi utama saat ini, Kaisar Surgawi dari Alam Kaisar Giok, semuanya ada dalam daftar.

Oleh karena itu, para pemimpin tertinggi dari semua faksi sangat mementingkannya.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang