16-20

264 8 0
                                    

Bab 16: Leluhur Akan Menikah? Manifestasi Tiga Ribu Hukum Membuat Para Tetua Takut

Beriklan di sini

“Apakah Leluhur akan menikah?” Su Yun membelalakkan matanya dan menatap Su Changsheng dengan ekspresi terkejut, dipenuhi rasa tidak percaya.

Bukan hanya dia saja, tetapi semua tetua, termasuk tetua agung, tercengang pada saat ini.

Su Qing juga terkejut, matanya yang indah terbelalak saat dia menatap Su Changsheng dengan linglung.

Nikah?

Dan menikahi generasi muda dari Keluarga Gu?

Kelompok tetua semuanya kacau balau, mereka tidak menyangka Sang Leluhur abadi, yang telah melajang selama ribuan tahun, benar-benar menikah!

Apakah ini suatu keajaiban?

Namun setelah dipertimbangkan dengan cermat, hal itu tampaknya tidak menjadi masalah, bukan?

Leluhur yang abadi itu awalnya sangat tampan, kecantikannya tak tertandingi, dan sekarang dia telah menjadi orang suci, dengan masa hidup lima puluh ribu tahun, di masa mudanya.

Dengan umur yang panjang seperti itu, adalah normal untuk menikahi beberapa istri untuk persahabatan.

Berpikir seperti ini, sekelompok tetua secara bertahap pulih dari keterkejutan mereka dan menerima pernyataan ini.

Situasi semacam ini cukup umum, hanya saja mereka terkejut ketika pertama kali mendengarnya, tetapi mereka tidak dapat menahan rasa terkejutnya.

Akan tetapi, yang mengejutkan mereka adalah mengapa Sang Leluhur mau menikahi seseorang dari garis keturunan Keluarga Gu, dan generasi yang lebih muda pada saat itu, sementara garis keturunan langsung Keluarga Gu telah musnah.

Kekuatan generasi muda ini tidak kuat, hanya di Alam Laut Qi, dengan bakat rata-rata, tetapi penampilannya bagus.

Jelas, Leluhur bersedia, dan Keluarga Su memiliki banyak wanita berbakat untuk dipilihnya. Bahkan di Belantara Utara ini, ada banyak dewi dan wanita suci yang sangat berbakat untuk dipilih Leluhur.

Selama Leluhur memberi perintah, banyak kekuatan bersedia mengirim peri dan dewi ke depan pintunya.

Mungkinkah Sang Leluhur telah jatuh cinta pada generasi muda dari Keluarga Gu ini, jadi dia ingin menikahinya?

"Mendesis!"

Selama beberapa saat, kelompok tetua mulai membayangkan berbagai skenario dari novel-novel populer, di mana Leluhur yang angkuh jatuh cinta padaku.

Di sampingnya, wajah Gu Qingge berubah dingin saat dia menatap para tetua yang mulai membayangkan, hatinya dipenuhi dengan penghinaan.

Orang-orang bodoh ini, apakah mereka benar-benar berpikir dia tertarik?

Hanya seorang Suci biasa, pemikiran untuk dipaksa menikah dengan Su Changsheng membuat Gu Qingge merasa tidak rela, dan dia merasakan bulu kuduknya merinding.

Terutama karena dialah yang dipaksa.

Hal ini hanya membuatnya merasa semakin terhina.

Sebagai Permaisuri yang agung, calon penguasa Alam Surga Abadi, dia memandang rendah alam-alam dewa yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika mereka semua adalah Kaisar Agung, dia tidak mempedulikan mereka, karena ambisinya terfokus pada jalan abadi yang tertinggi.

Sebelum kelahirannya kembali, ada Kaisar Agung yang melamarnya, ingin menjadi pendamping Dao-nya. Mereka bahkan menawarkan wilayah sebagai hadiah pertunangan, tetapi dia menanggapi dengan dingin dan mengirim mereka terbang dengan satu telapak tangan.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang