281-300

69 0 0
                                    

Bab 281 Boneka Kegelapan, Terobsesi dengan Darah!

"Aduh..."

Boneka makhluk gelap yang tak terhitung jumlahnya mengeluarkan teriakan yang menakutkan dan mengepung Raja Kera Salju Roh Es.

Mata merahnya memancarkan aura kekerasan yang tak tertandingi, air liur menjijikkan terus jatuh dari mulutnya yang ganas, dan cakar tajamnya seperti senjata dewa.

Pada saat ini, boneka makhluk gelap yang tak terhitung jumlahnya mengalir keluar dari kedalaman lorong, menyerbu ke arah Raja Kera Salju Roh Es bagaikan air pasang.

Raja Kera Salju Roh Es juga menolak untuk mundur sama sekali. Musuh-musuhnya sangat iri ketika mereka melihatnya dan melakukan pembunuhan besar-besaran!

Dengan satu kali hantaman telapak tangan, belasan makhluk gelap terbunuh dalam sekejap.

Kabut darah memenuhi langit, dan potongan daging beterbangan di mana-mana. Pemandangan itu begitu berdarah dan menjijikkan.

Tetapi saat ini, semua orang jelas tidak peduli tentang hal ini, karena Raja Kera Salju Roh Es sudah tertinggal di belakang.

Ada terlalu banyak makhluk gelap, terlalu banyak untuk dihitung. Mereka menelan Raja Kera Salju Roh Es seperti air pasang, membunuh mereka semua!

Membunuh dua, dan tiga lainnya muncul, membunuh tiga, dan membunuh "empat nol nol" dan enam lainnya muncul, dan semakin banyak mereka membunuh, semakin banyak yang mereka datang!

Sekalipun Raja Kera Salju Roh Es itu kuat, tiba-tiba seluruh tubuhnya dikerumuni oleh makhluk boneka yang menyerupai hyena.

"Sialan! Bajingan menjijikkan, matilah aku!!"

Raja Kera Salju Roh Es juga merasa terganggu dengan makhluk menjijikkan menyerupai reptil ini.

Benda-benda ini merayapi sekujur tubuh. Bahkan jika Raja Kera Salju Roh Es memiliki baju besi kristal es untuk melindungi tubuhnya, dia tidak dapat menahan begitu banyak serangan dan gigitan.

Baju zirah kristal es itu hancur dan tampak oleh mata telanjang.

Tanpa perlindungan baju besi kristal es, bercak darah halus yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba muncul di tubuh Raja Kera Salju Roh Es.

Luka-luka ini tidak dalam, tetapi jumlahnya banyak. Yang membuat Raja Kera Salju Roh Es semakin takut adalah luka-luka ini sebenarnya mengeluarkan kabut hitam samar-samar, dan perasaan tidak menyenangkan tiba-tiba melonjak ke dalam hatinya.

Tak berani ragu atau ceroboh sedikit pun, Raja Kera Salju Roh Es menampar beberapa boneka gelap di pundaknya hingga mati, lalu lengannya tiba-tiba bergetar dan dia meraung ke langit!

"Mengaum!!"

Raungan besar mengguncang bumi, dan badai es yang sangat mengerikan tiba-tiba meletus dari tubuh.

Boneka gelap yang mengelilingi Raja Kera Salju Roh Es langsung terlempar, dan badai es langsung membekukannya menjadi patung es.

"Dor! Dor! Dor!..."

Suara benturan keras yang tak terhitung jumlahnya terdengar silih berganti, dan boneka-boneka gelap yang membeku menjadi patung-patung es menghantam dinding dan lantai, meledak dengan suara keras dan berubah menjadi mayat-mayat di tanah.

Raja Kera Salju Roh Es layak menjadi raja kera di alam Abadi Sejati. Dengan raungan, dia langsung membunuh hampir seratus boneka gelap.

Meskipun boneka-boneka gelap ini terlihat seperti kertas di hadapan Raja Kera Salju Roh Es, mereka sama sekali tidak lemah. Setidaknya mereka sebanding dengan Alam Kaisar Agung manusia dalam hal kekuatan.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang