87-90

145 3 0
                                    

Bab 87: Su Changsheng Harus Mati. Kaisar Semu Klan Phoenix Sejati Ingin Membunuh Su Changsheng.

Beriklan di sini

Gu Yuan sangat hormat.

Meskipun dia adalah murid dari Azure Lord, statusnya di Sacred Land of Chaos tidaklah rendah. Dia bisa duduk sejajar dengan Great Saint. Namun di hadapan seorang Quasi-Emperor, dia bukanlah apa-apa.

Tuan Kaisar Semu.

Keberadaan seperti itu dapat membangkitkan rasa hormat bahkan saat berhadapan dengan Kaisar Agung.

Oleh karena itu, dia selalu bersikap rendah hati, sangat hormat, dan tidak berani menunjukkan rasa tidak hormat.

Di sampingnya, ada beberapa Orang Suci Agung yang kuat dengan aura yang menakutkan.

"Aku akan bertindak dan membunuh Su Changsheng!"

Kata Kaisar Semu dengan nada santai dan acuh tak acuh.

Dia adalah seorang pria paruh baya dengan penampilan biasa, berjanggut, dan berpakaian hitam. Matanya berkedip dengan cahaya ilahi yang redup, yang mampu menembus jalan yang tak terhitung jumlahnya.

Dia adalah tetua senior di Tanah Suci Kekacauan, yang termasuk dalam garis keturunan Penguasa Azure.

Faktanya, jika bukan karena perintah Azure Lord, dia tidak akan mau repot-repot datang ke Chaos Kun Divine Domain hanya untuk seorang Heavenly Saint.

Meskipun pihak lain telah mencapai transformasi besar, di mata pria paruh baya itu, dia bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri dan hanya bisa dipaksa untuk menjalani transformasi. Bahkan jika dia adalah seorang Quasi-Emperor Lord, dia tetap saja sampah.

"Ayo pergi!"

Pria paruh baya itu bicara, lalu segera mengarahkan jarinya, merobek penghalang spasial dari Chaos Kun Divine Domain, turun dengan paksa tanpa ada niat untuk menyembunyikan apa pun.

Terdapat penghalang domain antar wilayah ketuhanan, dan hanya seorang Suci Agung yang dapat menerobos dan melintasi wilayah tersebut.

Ledakan!

Seberkas kekuatan Quasi-Emperor merasuki, merobek penghalang domain, lalu menyapu dengan dahsyat, mengguncang langit dan bumi, menyebabkan langit berbintang yang tak terbatas dan benua yang tak terhitung jumlahnya bergetar.

Pada saat ini, di benua yang tak terhitung jumlahnya, setiap pembangkit tenaga Suci Agung dapat merasakan kekuatan yang mengerikan, yang menyebabkan hati mereka bergetar.

Mereka tahu bahwa seorang Kaisar Semu telah turun, dan dia tidak menyembunyikannya sama sekali, memperlihatkan dominasi yang ekstrem.

"Hmm?"

Di tengah-tengah Chaos Kun Divine Domain, di dalam akademi yang luas, makhluk agung itu membuka matanya, tatapannya bersinar menembus waktu dan ruang yang tak terhitung jumlahnya, mendarat pada pihak lain.

Ledakan!

Seberkas kekuatan Quasi-Emperor turun, saling bertabrakan, menyebabkan fluktuasi yang mengerikan. Bintang-bintang yang tak terhitung jumlahnya bergetar, dan waktu serta ruang yang tak terbatas dan benua yang tak terhitung jumlahnya berguncang tanpa henti.

Inilah tabrakan antara Quasi-Emperor!

"Ternyata dia adalah dekan Akademi Chaos Kun. Aku Taiyu, sesepuh di bawah takhta Penguasa Cangqing di Tanah Suci Chaos. Aku datang ke Domain Ilahi Chaos Kun hari ini untuk suatu urusan. Tolong jangan mempersulit keadaan!"

Di tengah-tengahnya, tatapan pria paruh baya itu juga melihat ke atas, melintasi waktu dan ruang yang tak terhitung jumlahnya, dan sekilas melihat pembangkit tenaga listrik yang menakutkan itu, dan dia melengkungkan tangannya dan tersenyum ringan.

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang