301-320

50 1 0
                                    

Bab 301: Pisau Hitam Membuka Surga, Hancur Dengan Satu Jari!

"Suara mendesing!"

Pedang panjang berwarna hitam itu menebas, dan cahaya pedang yang mengerikan berkobar, menebas dunia, seolah seluruh dunia terbelah dalam sekejap.

Cahaya pedang hitam itu mendekat dengan cepat, tetapi Su Changsheng berdiri diam dan tidak bergerak, tidak ada niat untuk menghindarinya.

Saya melihat Su Changsheng menunjuk seperti pistol, kedua jarinya memancarkan fluoresensi terang, cahaya peri dan cahaya ajaib saling terkait, memancarkan aura yang sangat menakutkan, tunjukkan saja!

"Qiang!!!"

Jelas itu hanya jari biasa, tapi saat bertabrakan dengan pisau hitam, terdengar suara keras yang menggetarkan dunia.

Cahaya pedang hitam menebas keras jari Su Changsheng, tetapi cahaya pedang yang ganas itu tiba-tiba berhenti.

Cahaya pedang yang mengerikan dan Qi Pedang yang mengamuk juga terhenti dalam sekejap, lalu terbagi menjadi dua dan dibombardir dari kedua sisi Su Changsheng.

"Ledakan!"

Tanah bergemuruh, dan formasi tanah "enam-tujuh-nol" tiba-tiba bersinar lebih terang, menahan akibat hantaman tersebut dan mencegahnya menghancurkan ruang.

Su Changsheng berdiri di tempat, tegap dan tegap, dengan senyum tipis di wajahnya, dan menunjuk seperti pistol, menunjuk secara horizontal, cahaya peri dan iblis di ujung jarinya seperti itu, dia menahan gagang hitam itu.

Cahaya agung itu tiba-tiba mengamuk bersama badai spiritual yang mengerikan!

Kekuatan yang mengerikan itu membuat ruang di sekitarnya bergetar tak terkendali, menimbulkan riak-riak, seolah-olah akan runtuh kapan saja!

Pupil mata murid Naga Emas yang acuh tak acuh dan kosong tetap tidak berubah pada saat ini, seolah-olah mereka hanyalah boneka tanpa jiwa.

Kemudian dia menyimpan pedangnya dan berdiri, sosoknya langsung berubah menjadi bayangan dan menghilang.

Ketika dia muncul lagi, dia sudah berdiri di atas Su Changsheng!

Sebagai seorang pendekar pedang ulung, kecepatan gerak kakinya tidak buruk.

Pada saat ini, murid Naga Emas jelas sedang mengerahkan seluruh tenaganya, dan kecepatannya sangat cepat, tidak memberi Su Changsheng kesempatan untuk bereaksi.

Tapi sayang sekali....

Dia dan Su Changsheng sama sekali tidak berada pada level yang sama!

Pada saat ini, akibat mengerikan dari serangan sebelumnya masih berkecamuk, dan akibat mengerikan yang dapat dengan mudah membunuh pembangkit tenaga alam Abadi Sejati tidak berguna di depan para pengikut Naga Emas!

Qi Pedang yang mengamuk di sekujur tubuhnya menghancurkannya hingga berkeping-keping!

Saya melihat mata murid Naga Emas yang kosong dan mati rasa itu tampak memiliki pesona dalam sekejap!

Itu murni sampai ekstrem, perwujudan ilmu pedang yang mencapai puncaknya!

Itu bukan pikirannya, tapi pisau di tubuhnya!

"ledakan!!"

Kekuatan spiritual agung yang mengerikan dan tak terbatas tiba-tiba meledak dari tubuh murid Naga Emas, dan waktu seolah berhenti sesaat.

Murid naga emas itu memegang gagang pisau itu erat-erat dengan kedua tangannya, seluruh tubuhnya berbentuk bulan sabit, dan kekuatan spiritualnya yang agung dan tak berujung tiba-tiba mengembun, dan kemudian benar-benar mengembun menjadi seekor naga hitam yang mengerikan!

Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang