Bab 421: Fisik Iblis Suci Vs Pertempuran Segudang Kesengsaraan Fisik Iblis Asli yang Tidak Bisa Dihancurkan!
Pohon pinusnya tinggi dan menjulang, dan tanaman merambatnya yang tua sangat kuat. Karena kekuatan spiritualnya yang sangat kuat, tempat ini sangat penuh vitalitas, dan ada rumput spiritual dan tanaman peri di mana-mana.
Namun, tempat yang awalnya sunyi dan damai bak surga, kini telah dilanda perang yang menghancurkan dunia!
"Berdengung!"
Su Changsheng bergerak, secepat bayangan, berubah menjadi seberkas cahaya dan melesat ke langit Shattering Void. Tinju hitam pekat itu langsung menghantam angkasa dan runtuh, membuat suara gemetar hebat.
"ledakan!"
Boneka mayat berpakaian hitam itu juga bergegas keluar, dan mengayunkan tangan hitamnya yang besar. Pemandangan itu mengerikan, dan menghantam tinju Su Changsheng dengan keras.
"ledakan!!"
Bagaikan sambaran petir yang menyambar dari langit, hendak menjungkirbalikkan dunia, mengguncang dunia, kedua energi mengerikan itu sangatlah dahsyat, mengalir deras ke segala arah bagai air pasang.
"Retak! Retak!"
Guntur tiba-tiba muncul di kehampaan, dan kekacauan melonjak, menyapu langit dan bumi "Tiga Empat Tiga" seperti angin dan awan sisa!
Semua makhluk hidup di bumi punah seketika!
Mereka tercabut hampir seketika, dan bahkan tanaman merambat kuno dan pohon-pohon tua yang telah tumbuh selama puluhan ribu tahun langsung hancur di udara. Tanah di sekitarnya runtuh, dan semua batu berubah menjadi bubuk akibat dampak yang mengerikan itu!
"Tubuh Iblis Suci?!"
"Tidak heran kau bisa menonjol di antara surga kuno tempat para jenius berkumpul. Fisik seperti ini unik di antara ribuan lainnya!"
Kilatan cahaya melintas di mata Su Changsheng, dan dia berseru dengan ekspresi sedikit terkejut.
Tubuh Iblis Suci adalah tubuh yang tak tertandingi. Dikabarkan bahwa itu adalah tubuh yang sama dengan Iblis Suci dan Iblis Suci, dan dapat menjadi eksistensi kaisar kuno.
Bentuk tubuh seperti ini dapat dikatakan hanya kalah dari Bentuk Tubuh Iblis Asli Tak Terhancurkan Ribuan Kesengsaraan milik Su Changsheng, dan juga sangat mengerikan!
Dan orang ini jelas telah mengolah tubuh suci dan iblisnya hingga ke tingkat Pencapaian Agung selama hidupnya. Energi dan darahnya seperti orang suci dan iblis. Dia begitu tirani sehingga dia dapat bersaing dengan Su Changsheng!
Tahukah kau, bahkan para petarung tingkat abadi itu tidak akan berani melawan Su Changsheng dalam pertarungan jarak dekat.
Tubuh Dao Agung yang diberkati oleh Tulang Abadi Kekacauan, Fisik Iblis Asli yang Tidak Dapat Dihancurkan oleh Ribuan Kesengsaraan, Sembilan Rahasia, dan Kodeks Rahasia Sembilan Kesengsaraan akan dilipatgandakan seratus kali lipat dalam tubuh fisik.
Begitu Su Changsheng meledak dengan seluruh kekuatannya, dia dapat membelah langit dengan satu pukulan!
Tidak akan menjadi masalah untuk meledakkan Domain Bintang dengan satu pukulan!
Tentu saja, saat ini, Su Changsheng hanya mengaktifkan Myriad Tribulations Indestructible Original Demon Physique, dan tidak menggunakan cara lain. Kalau tidak, bahkan Holy Demon Physique tidak akan cukup untuk menonton!
Namun, meskipun seperti ini, tabrakan pertama antara keduanya tetap saja sangat dahsyat. Tidak ada yang tersisa di puncak gunung. Berpusat pada keduanya, ratusan mil di sekitarnya hampir seketika rata dengan tanah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasíaSu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...