Bab 381: Tidak Tahu Apa Yang Baik Atau Buruk, Jiwa Emas Menyelidiki Mayat!
Beriklan di sini
Merasakan napas hangat yang familiar, sebagian besar rasa sakit di wajah Chang Yue segera menghilang.
Saya tidak tahu mengapa, kata-kata Su Changsheng selalu begitu meyakinkan.
Seolah-olah ada semacam kekuatan gaib. Bahkan jika dunia hancur dan surga hancur, selama Su Changsheng ada di sisinya, dia tidak akan takut.
Di medan perang, burung roc bersayap emas sudah terluka parah.
Bulu-bulu keemasan di sekujur tubuhnya rontok dan terpelintir, cahaya keemasan meredup, dan darah mengucur dari sudut-sudut mulutnya, sepenuhnya kehilangan tampilan agung dan mendominasi sebelumnya.
Namun, saat ini, sorot matanya masih sangat penuh tekad, menatap tajam ke arah Gu Long yang masih berusaha membunuhnya dengan ganas di hadapannya, dengan raut wajah yang rumit dan berat.
"ledakan!"
Cahaya keemasan melonjak ke langit, dan Gu Long meninju lagi. Kekuatan mengerikan itu secara langsung menyebabkan riak-riak di kehampaan, dan ruang itu bergetar!
Pukulan lain menghantam kepala burung roc bersayap emas itu dengan keras. "637"
Jika pukulan ini kena, burung roc bersayap emas akan terluka parah meski ia selamat.
Namun, pada saat ini, Dapeng Bersayap Emas dalam keadaan kebingungan dan terluka parah. Pada saat dia bereaksi dan ingin menghindar, sudah terlambat.
Dia hanya bisa menyaksikan dengan tak berdaya ketika wajah acuh tak acuh dari orang yang dikenalnya itu muncul di depannya seperti hantu, dan kemudian, tinju yang mengerikan itu dengan cepat membesar di pupilnya dengan kekuatan untuk menghancurkan dunia.
"Dulu aku pernah dikejar dan dipukul olehmu. Aku tidak menyangka bahwa saat aku tumbuh dewasa dan menjadi lebih kuat, aku masih tidak bisa lepas dari tinjumu. Hahaha..."
Burung Roc bersayap emas itu mengeluarkan darah dari sudut mulutnya dan tampak menyedihkan, tetapi saat ini dia tersenyum dan berkata kepada mayat yang mati rasa itu dengan cara yang bebas dan mudah.
Dia menyerah!
Meski dalam hatinya dia tahu bahwa orang di depannya sudah lama meninggal dan jiwanya telah hilang, dia tetap tidak mau meninggalkan negaranya.
Dan boneka Dewa Emas ini tidak lebih lemah darinya. Jika dia tidak mau bertindak, hanya ada satu akhir, yaitu dipukuli sampai mati!
"Apakah orang ini bodoh?!"
Ji Huang tidak dapat menahan amarahnya saat melihat kejadian ini, menghentakkan kakinya dan mengumpat dengan marah.
Gu Hongchen pun ikut tersentuh hatinya, mungkin ini karena hatinya yang polos.
"ledakan!!!"
Tepat saat pukulan mengerikan itu hendak mengenai wajah burung roc bersayap emas itu, tiba-tiba terjadi ledakan.
Segera setelah itu, burung Roc bersayap emas melihat boneka Dewa Emas terbang langsung.
Seolah-olah dia ditabrak dari samping oleh sesuatu yang mengerikan dalam sekejap.
Benda itu menghantam pilar batu di samping dengan keras, dan kekuatan yang mengerikan itu langsung menghancurkan seluruh pilar batu hingga berkeping-keping!
"Apa? Kau tidak ingin hidup lagi?"
Sebelum burung roc bersayap emas itu menyadari apa yang tengah terjadi, sebuah suara yang dikenalnya terdengar di telinganya, dengan sedikit godaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klan Abadi : Dimulai dari permaisuri Takdir
FantasySu Changsheng menjelajah dunia Fantasi selama enam ribu tahun, berlatih keras, ingin mencapai puncak, namun gagal saat menerobos Saint, patah semangat, saat dia ingin kalah... Sistemnya aktif secara tidak sengaja. Selama Anda menikah dengan seorang...