6

56 10 0
                                    

gileee do, lihat tu Suji. Sama siapa tuh kok mesra bener do. Ngantarin sekolah ceweknya kayaknya do.

Ehhh buset iya Eun. Yok kita ikutin aja mau antar ke sekolah mana tu. Wah ternyata cewek selingkuhannya sekolah disini eun. Ehhh Kok ciuman bibir segalak mereka Eun, wahhh kurang ajar Suji tega bener mainin harin. Harus gue kasih pelajaran tuh orang.

Jangan do, entar aja di sekolah kita sendiri. Ayo cabut dari sini do. Kita tunggu momen yg tepat aja pas di sekolah do.

Ok lah Eun. Ayo cabut.

........................................................................

Sesampainya di sekolah jaeun dan doah langsung menuju ke kelas dan disana doah menahan amarah atas kejadian yang telah dia lihat. Namun jaeun melarang doah untuk memberi tau harin karena harin lagi bucin-bucinnya ke Suji dan tidak akan berasil yang ada doah lah yang akan kena amuk si harin. Dan doah pun akhirnya menuruti apa kata jaeun untuk tidak memberitahu, namun doah punya niat akan menemui Suji tanpa sepengetahuan jaeun dan akan memberi pelajaran atas penghianatan terhadap teman masa kecilnya. Proses pembelajaran pun berjalan dengan lancar dan saat pembelajaran baik harin maupun doah tidak pernah tegur sapa dan bahkan keduanya sudah seperti orang asing yang saling tidak kenal satu sama lain. Dan setelah pulang sekolah, doah sengaja menunggu Suji di diparkir dan mengajak Suji untuk ngobrol di taman sekolah yang sudah sepi.

Kenapa sih cupu Lo ngajak gue ngobrol disini.

Sung SooJi, gue mintak sama Lo untuk jahui Baek harin mulai sekarang. Gue tau Lo hanya mainin temen gue dan gue juga tau Lo punya pacar lain, ngak sengaja gue tadi pagi lihat Lo ciuman bibir juga sama tuh cewek. Gue akan tutup mulut tidak akan memberitahu masalah ini ke temen gue asal Lo jahui dia dan jangan buat dia semakin cinta sama Lo dan itu berunjuk menyakitkan sama dia tau atas kelakuan Lo selama ini 

Hahahaha jadi Lo udah tau, terserah Lo cupu mau ngadu ke dia, gue ngak akan peduli. Dia tidak akan pernah percaya sama Lo, karna dia udah cinta mati sama gue. Wkwkwkwkwk

Dasar kurang aja, sini Lo (doah menarik kerah Suji dan memukul pipi Suji dan membuat Suji jatuh). Gue peringatin ke Lo ya bangsat jangan macam-macam sama Baek harin, atau ngak gue akan patahin kaki Lo dan tangan Lo bangsat.

Hahahaha cupu, segitu doang kemampuan Lo, ini mah ngak ada apa-apanya. Sini gue ajari cara mukul orang dengan bener. (Saat sujii menarik kerah doah dan ingin membalas kelakuan doah, suji melihat ada harin yang datang dari jauh, dan Suji punya ide untuk membalas kelakuan doah). Tolong doah jangan suruh gue jahui Baek harin, aku mohon do gue tu cinta beneran sama harin do, gue tau Lo suka sama harin tapi harin kan ngak suka sama Lo do dia hanya menganggap Lo sahabat dia aja dan lagian harin tu cinta sama gue dan gue juga, kita sama-sama cinta jadi jangan suruh gue putus dari Baek harin ya.

Apa sih Lo bangsat, jangan banyak drama sialan (doah memberi pukulan keras ke Suji dan membuat Suji jatuh ketanah lagi) rasain tuh.

Doah hentikan. Lo apa-apaan sih. Sayang kamu ngak papa kan, sini aku bantu berdiri. Ayo kita ke UKS aku obati luka mu sayang.

Ngak papa sayang, aku ngak papa. Temen mu ini pengen kita putus sayang dan aku disuruh menjauhi mu.

Iya sayang aku dengar semuanya kok. Kamu kembali ke UKS dulu ya. Biar aku urus dia.

Kamu jaga diri ya sayang, aku tunggu di UKS. Jangan kasar ngomong sama dianya ya. (Sebelum Suji ke UKS di depan mata doah dia menarik lengan Baek harin dan mencium bibir Baek harin, dan Harin pun membalas ciuman Suji).

(Kejadian itu membuat hati doah semakin hancur)

Doah jadi selama ini Lo suka sama gue, pantasan Lo aneh ngelarang gue sama Suji. Dan Lo keterlaluan doah, Lo buat pacar gue terluka atas kelakuan Lo barusan.

Rin, ini ngak seperti yang Lo pikirkan rin. Gue bisa jelasin semua ke Lo rin. Dia mainin Lo rin, dia ada wanita lain rin dibelakang Lo rin, Lo harus percaya sama gue rin, gue ngak bohong.

(Plakkkk. Tamparan mendarat di pipi doah)

Gue peringatin ke Lo doah, gue benci sama Lo, gue nyesel pernah berteman sama Lo, gue nyesel udah pernah kenal Lo. Gue muak sama Lo. Lo pikir gue bodoh, Gue lihat dengan mata gue sendiri apa yang udah Lo lakuin ke cowok gue. (Harin memberi tamparan lagi ke doah "Plakkkk").

Rin Lo bisa kan dengerin dulu penjelasan gue rin, gue cinta sama Lo rin dan gue ngak mau Lo disakiti sama dia rin

(Plakkkkk ! Plakkkkkk ! Plakkkkk. Temparan ke 5 untuk doang).

Stop doah. Pokoknya gue ngak mau tau. Lo harus jauh dari hidup gue dan sekalian aja Lo mati doah biar gue ngak pernah lagi ketemu sama Lo lagi. Gue benci sama Lo.

Makasih ya rin, Lo sudah sadarkan gue. Gue akan turutin apa kata Lo rin. Gue akan jauh dari hidup Lo mulai detik ini. Terimakasih untuk selama ini rasa bahagia dan nyaman gue didekat Lo. Lo jaga diri baik-baik ya, pesan gue ke Lo SE cinta-cinta Lo ke orang jangan sampai Lo kasih tubuh Lo ke orang itu ya rin pokoknya Lo harus jaga baik-baik dan jaga nama baik ayah bunda Lo ya rin. Gue pamit pulang ya rin, dan satu lagi rin suatu saat Lo butuh apa-apa Lo datang aja ke gue rin, gue akan tetap ada jika Lo membutuhkan gue kok rin. Bye rin gue pergi ya (doah menahan sesaknya hati dan air mata yang mau mengalir).

Gue tidak akan pernah Sudi mencari Lo doah, Lo bukan siapa-siapa gue. Dan gue ngak membutuhkan Lo sampai kapan pun. Yang gue butuhkan hanya Sung SooJi pacar gue.

Iya rin, makasih.

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang