44

186 11 11
                                    

Jaeyeong : Rin kamu ngak papa (memastikan temannya itu setelah Baek harin berhenti menangis)

Harin : aku tidak papa jae. Terimakasih ya sudah mengantar ku sampai dirumah dengan selamat.

Jaeyeong : Rin, kamu seriusan ngak papa kan ?. (Memastikan kembali keadaan Baek harin kembali).

Harin : aku serius jae, ngak papa. Ya udah ini juga sudah malam. Kamu pasti sudah ditunggu oleh anak mu Ryu ajiee.

Jaeyeong : ngak papa rin santai saja. Ryu ajiee dijaga sama mertua aku jadi aman.

Yerim : jaeyeong ,Baek harin.

Harin : loh yerim, Clara. Kenapa kalian berdua datang kerumah ku.

Clara : jaeun yang memberitahu kondisi mu rin, sekarang jaen, SooJi dan eunjeong sedang bersama seo doah.

Harin : ouh ! Begitu rupanya.

Yerim : kamu ngak papa kan Rin, kamu baik-baik saja kan Rin ?.

Harin : aku ngak papa kawan-kawan. Hanya saja aku sangat kesal dengan tindakan Seo Doah kepada ku.

Yerim : yok kita duduk disana (menunjuk taman depan rumah Baek harin), oke duduk yok. Kita ngobrol disini.

Jaeyeong : Seo Doah benar-benar keterlaluan Rin tetapi dia kan lupa ingatan Rin jadi kita tidak bisa menyimpulkan bahwa apa yang terjadi tadi kesalahan Seo Doah.

Clara : iya rin, dia amnesia. Bagaimana dia bisa ingat kamu. Semua diluar kendalinya dia Rin. Kamu juga harus ngertiin kondisinya

Harin : kenapa kalian membela tindakan yang salah. Kamu pikir dia benar ?. Dia itu kurang ajar. Tega ngak aktifin no hp dia, padahal anaknya sudah menghubunginya dari pagi sampai malam dan mungkin saja sampai detik ini, anaknya masih menunggu kabar dari nya.

Yerim : emmmmm ya gimana ya rin kan dia lupa loh rin. Dia pasti dalam masa bingung dengan kehadiran mu dan juga anaknya. Sedangkan dia merasa bahwa dia Dodo bukan seo doah.

Harin : oke ! Dia emang lupa ingatan tetapi dia kali ini benar-benar keterlaluan yer, jae dan juga kamu Clara (emosi Baek harin). Dia enak-enak'an bersama dengan wanita lain bahkan tidak hanya dengan satu wanita tetapi langsung dengan empat wanita sekaligus.

Jaeyeong : iya juga sih rin

Harin : dan lebih parahnya, bisa-bisanya dia suka sama salah satu wanita itu. Apa ngak keterlaluan si dia itu

Clara : hah ? Maksudnya gimana Rin ?

Yerim : iya rin, doah suka sama siapa ?. Kok bisa dia suka sama wanita selain kamu rin ?

Jaeyeong : husssffff kalian (menatap tajam kedua temannya).

Harin : entah lah aku malas membahas masalah ini. Sekarang aku sudah menyerah. Biar kan saja dia seperti itu. Aku sudah pasrah

Jaeyeong : tapi rin, kamu tidak boleh menyerah. Bagaimana jika Seo Doah tidak sembuh dan ingatannya tidak akan pernah kembali Rin. Apa kamu tidak kasian dengan putri mu

Yerim : iya rin, jangan menyerah. Kami pasti akan membantu mu untuk membuat doah mengingat semuanya.

Harin : aku sudah tidak bisa, aku capek. Sudah 5 tahun aku menunggu dan saat ketemu dia seperti itu.

Clara : rin, dia kan lupa ingatan pasti dia kalau diposisi mu pasti juga akan merasakan hal yang sama.

Harin : kalian tidak perlu membela dia, lupa ingatan jangan jadikan alasan. Pokoknya aku sudah menyerah ya menyerah (emosi harin)

Clara : besok anak mu ulang tahun tepat 5 tahun, bukannya kamu sudah berjanji dan terus memberi harapan palsu dulu. Jika ayahnya akan menghadiri pesta tepat usia 5 tahun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang