12

73 5 2
                                    

Pada sore hari dimana Clara, Suji, yerim, eunjeong, dan jaeyeong berkumpul di suatu cafe mereka tidak disengaja ketemu dengan Baek harin. Disana harin bersama kedua orangtua nya sedang Family time di cafe yang sama dengan geng Suji berada. Disana harin melihat sendiri gimana romantisnya Suji terhadap Clara dan melihat dengan kedua matanya sendiri Suji yang terus memegang tangan ckara dan bahkan mencium bibir Clara. Hal itu juga yang membuat harin semakin emosi dan tidak bisa menahan air matanya lagi. Ayah dan bunda harin hanya bisa menenangkan harin agar sabar dan tidak menangis. Namun hal itu sia-sia bagi harin, harin benar-benar sangat marah dan menghampiri keberadaan Suji. Suji yang saat itu posisi sedang mencium bibir Clara pun terkejut saat mendengar teriakan dari seseorang yang Suji kenal

Sung SooJi ! (Harin berteriak dan menampak pipi Suji dan menahan air mata yang terus mengalir dipipinya). Plakkkkkkk plakkkkk plakkkk

Rin ! Ini bisa aku jelasin rin (Suji benar-benar merasa takut dan bersalah)

Jadi ini alasan mu ingin kita pacaran diam-diam tanpa sepengetahuan oleh orang lain. Ternyata kamu berpacaran juga dengan Clara.

Rin kamu tenang dulu ya, aku bisa jelasin.

Aku tidak perlu penjelasan, kamu benar-benar tega ji. Aku bahkan bodohnya lebih percaya sama kamu waktu itu, dan gara-gara kamu ji, aku juga hampir kehilangan sahabat aku, kamu merusak persahabatan ku dengan doah. Kenapa ji, kenapa kamu lakukan itu ke aku.

Tunggu ! Jadi Suji kamu selingkuh dari aku ji ?. Kamu diam-diam menjalin hubungan dengan Baek harin ji ?. Sejak kapan ji ? Jawab ji, sejak kapan ? (Bentak Clara yang juga saat ini hatinya benar-benar terluka)

Maaf kan aku Clara, maaf kan aku Baek harin. Sore hari aku jemput kamu dibandara waktu itu aku jadian sama kamu dan besoknya tepatnya pada paginya di sekolah aku jadian sama harin. Maaf kan aku, aku cinta banget sama kamu Clara dari kita jaman SD aku selalu mencintai mu sampai sekarang, dan aku juga cinta sama harin, harin gadis yang baik dan tidak mudah disentuh, jadi aku semakin suka dengan harin. Maaf kan aku yang telah menyakiti kalian berdua.

Plakkkk plakkk plakkkk (tamparan kali ini dilakukan oleh Clara).

Aku kecewa sama kamu Sung SooJi  (bentak Clara). Kamu berani mempermainkan aku Suji (Clara jatuh ke lantai dan menangis sambil memukul-mukul dadanya yang terasa sesak)

Suji berusaha membantu Clara berdiri, namun Clara menghindari tangan Suji yang berusaha membantunya berdiri. Disitu yerim dan jaeyeong langsung memeluk Clara dan eunjeong hanya bisa diam ditempat duduk dan hanya bisa menahan amarah dan air mata.

Mulai sekarang kita putus Suji. Kita tidak perlu bersembunyi-bunyi untuk ketemu. Dan terimakasih kamu sudah berasil buat aku jatuh cinta dan menjadi orang bodoh selama ini. Harusnya aku mendengarkan doah dan jaeun waktu itu. Tapi ya sudahlah nasi sudah jadi bubur. Jangan pernah temui aku lagi Suji dan jangan sekali-kali muncul dihadapan ku, aku bencin kamu Suji (air mata harin mengalir dan terisak meninggalkan Suji dan menghampiri kedua orangtuanya yang sudah menunggu harin)

(Suji menahan tangan harin) Tunggu Rin aku bisa jelasin rin, maafkan aku Rin dan tolong jangan putusin aku Rin, aku cinta sama kamu rin, maaf ya rin maaf rin maafff.

Lepasin aku! Plakkkkk!!!. Dasar buaya. (Harin pergi bersama kedua orangtuanya dari cafe tersebut)

Clara ! Sayang maafin aku ya, aku menyesal..

Jangan sentuh aku Suji, aku sudah kecewa sama kamu Suji aku kecewa.

Cukup Suji, cukup. Gue udah bilang waktu itu sama Lo ji. Lo harus pilih salah satu dari mereka berdua tapi Lo malah keras kepala. Lihat sekarang, kalau udah seperti ini mau gimana Lo ji, gue ngak mau ikut campur lagi ji.

Tunggu ! Jadi Lo udah tau yer ? Tega ya yer Lo yer, udah tau kenapa Lo ngak ngasih tau gue yer. Lo tu sahabat gue yer tapi Lo hanya diam aja. Dan Lo jaeyeong dan eunjeong kalian berdua juga tau masalah ini ? Jawab ! Jujur sama gue

Maafin gue Clara, gue juga tau tapi gue ngak mau ngasih tau Lo karena takut Lo malah kecewa dan persahabatan kita jadi hancur (sesal eunjeong)

Gue jujur ngak tau apa-apa ra, gue aja terkejut dengan semua ini. Jujur gue juga kecewa sama Lo ji, kenapa Lo tega nyakitin sahabat Lo dan mempermainkan sahabat Lo yang juga jadi kekasih Lo ji. Dan yerim eunjeong kenapa ngak ngasih tau gue masalah ini, gue juga kecewa sama Lo berdua (jaeyeong merasa kecewa dan langsung mengajak Clara keluar dari cafe)

Sebelum Clara keluar, Clara sekali lagi menampar Suji dan memutuskan hubungannya dengan Suji. Dan Clara pun juga menampar yerim dan eunjeong karena sudah bekerjasama dengan Suji untuk menutupi masalah ini.

Suji langsung nangis, maafin aku Clara. Aku cinta sama kamu dan aku juga ngak bisa bohong kalau aku juga cinta sama harin. Aku mohon maafin aku Clara (Suji nangis dan memeluk Clara dari belakang)

Udah ji, aku capek. Hubungan ini sudah berakhir. Kita mulai sekarang sudah tidak ada hubungan apa pun. Tolong lepasin aku, ayo jae antar aku pulang jae, aku sudah tidak sanggup disini.

Saat jae dan Clara pergi. Yerim eunjeong dan Suji menangis ditempat.

Suji, gue udah ngak tau harus gimana lagi. Gue sebagai sahabat Lo mengingkan yang terbaik untuk Lo dan Clara. Semoga dengan kejadian ini Lo bisa berubah jadi lebih baik dan tidak mempermainkan hati wanita lain. Cukup ji. Gue sama yerim pamit pergi dulu ji, kalau Lo butuh teman cerita Lo bisa datang kapan pun ke gue, gue selalu ada untuk Lo ji. Gue dan yerim pamit ji, bye ji.

Huaaaaaaaa ! Kenapa ini jadi seperti ini. Maafin aku. Aku tidak tau dengan hati ku. Aku benar-benar cinta sama kamu Clara, harin. Aku menyesal mempermainkan hati kalian berdua yang tulus cinta sama aku. Maafin aku (Suji nangis menyesali semua yang terjadi).

....................................................................................

Di tempat lain, dimana harin dan kedua orangtuanya sampai di rumah. Harin memeluk bunda nya dan menangis.

Bunda kenapa Suji jahat sama harin, Suji cinta pertama harin tapi Suji tega mempermainkan harin.

Sayang ! Kamu jangan menyesali semua yang sudah terjadi ya. Seharusnya kamu beruntung, dengan kejadian seperti ini, mata dan hati kamu bisa terbuka, bisa melihat mana yang benar-benar cinta sama kamu. Hati kamu masih labil jadi belum bisa menentukan hati yang tepat. Kamu jangan nangis lagi ya.

Iya bunda, tapi karena Suji. Harin waktu itu tega menampar doah dan mengatakan hal buruk terhadap doah, sekarang harin malu kalau doah sampai tau kejadian yang harin alami.

Kamu ngak perlu malu, sekarang kamu sama doah kan sudah baikan dan doah juga sudah maafkan kejadian waktu itu. Jadi kamu ngak perlu khawatir ya. Sebenarnya bunda dan ayah lebih suka doah jadi pacar kamu, tetapi ayah dan bunda tidak bisa memaksa hati kamu nak.

Tapi harin sudah menolak doah, dan Harin sudah mengatakan ke doah bahwa doah tidak boleh jatuh cinta lagi ke Harin dan doah harus menepati janjinya. Doah sudah berjanji sama harin untuk melupakan perasaan nya ke Harin. Harin menyesal bunda, dan Harin mulai menyadari bahwa selama ini doah selalu ada untuk harin dan Harin mulai cemburu saat doah mulai berteman dengan orang lain, bahkan doah sudah tidak mau duduk dengan harin lagi. Dan bahkan doah akan pergi ke luar negri untuk sekolah disana, dia benar-benar akan meninggal kan harin, harin menyesal bunda.

Ya udah sayang, kamu kan sekarang sudah sadar dan kamu bisa memperbaiki semuanya nak. Kamu bujuk aja doah untuk membatalkan sekolah diluar negri dan tetap tinggal bersama kamu disini.

Ya bunda, besok harin akan pergi kerumah doah dan membujuk doah untuk tetap tinggal disini. Makasih ya bunda, untuk semuanya.

Iya sayang, ya udah kamu istirahat sana. Besok kamu kesingan bangun untuk pergi kesekolah.

Ya bunda, selamat istirahat bunda. Harin pergi ke kamar dulu ya Bun.

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang