Sayang makasih ya untuk hari ini. Udah mau bolos dan jalan-jalan sama aku. Pokoknya uji sayang banget sama Clara.
Iya sayang sama-sama. Eh sayang besok ngak perlu jemput aku sekolah ya
Loh kenapa ?
Besok aku mau berkunjung ketempat teman kerja Abi aku. Dan rencana besok itu Abi dan umi mau buat acara di rumah ngundang teman kantornya gitu loh. Jadi ya terpaksa aku harus bantu umi nyiapin segala sesuatu untuk acara di malam harinya.
Ya udah kalau gitu kamu jangan capek-capek ya, aku ngak mau kamu sakit karena kecapean.
Iya sayang, ya udah aku masuk dulu ya.
......................................................................................
Dimalam hari dikediaman keluarga Clara, menyambut kedatangan keluarga Baek harin dan keluarga Seo Doah. Disaat keluarga Clara memperkenalkan Clara ke keluarga doah dan Harin, seketika doah terkejut akan kehadiran Clara. Dimana Doah tau bahwa Clara Adalah kekasih Sung Sooji yang waktu itu di lihat doah dan jaeun berciuman saat mengantarkan Clara pergi kesekolahnya. Doah hanya bisa menghela nafas kasar karena mengngingat kejadian itu. Tetapi doah tidak mau memberi tau masalah tersebut kepada harin, karena doah tau pasti harin tidak akan pernah percaya padanya. Ketiga keluarga tersebut menikmati hidangan dengan rasa nikmat, disaat hidangan telah habis dan telah dibereskan. Ketiga keluarga tersebut pindah ketaman depan rumah Clara dan bergurau dengan gembira. Tetapi hal yang paling mengejutkan ketika keluarga Clara meminta sesuatu kepada keluarga Seo Doah.
Pak Seo Dong dan buk Seo Ah, serta Pak Baek Jaya dan Buk Min Jinny. Maksud dan tujuan saya mengundang kesini yaitu karena saya ingin keluarga kita bersilahturahmi dan bisa lebih menjalin hubungan yang sangat akrab seperti kita bertiga akrab kerja di kantor. Jadi saya ingin istri kita dan anak-anak kita juga akrab seperti kita dikantor. Dan satu lagi saya juga sangat tertarik dengan anak pak Seo dan berencana menjodohkan anak saya Clara dengan anak pak Seo, jika pak Seo bersedia alangkah bahagianya keluarga saya.
Seketika doah pun langsung terbatuk dan begitu pula dengan harin juga ikut terbatuk.
Abi, kenapa Abi menjodohkan Clara tiba-tiba sih. Abi kan tau Clara udah punya pacar bi, dan Abi juga akrab dengan pacar Clara.
Sayang, Abi dan umi sudah memikirkan matang-matang nak. Dan menurut Abi dan umi anak pak Seo ini sangat cocok untuk kamu.
Terserah Abi dan umu aja deh kalau gitu. Clara ngikuti kata Abi dan umi aja.
Gimana nak, ini keluarga Clara ingin menjodohkan mu dengan mu. Kalau kamu setuju ayah dan ibu akan mendukung juga. Dan ayah lihat kamu juga cocok sama Clara.
Ayah ! Ibu ! Maaf doah ngak bisa. Dan untuk keluarga Clara saya mohon maaf atas penolakan ini, karena saya pribadi juga belum pernah pacaran jadi saya ingin menjalin hubungan dengan orang yang benar-benar doah sayang dan orang yang doah sayang juga sayang sama doah. Dan seperti yang anak bapak tadi bilang bahwa anak bapak juga sudah punya kekasih, jadi saya harap bapak tidak menghancurkan hubungan mereka, mereka pasti saling mencintai dan doah tidak mau merusak hubungan orang. Sekali lagi doah mintak maaf.
Iya om, jangan jodohkan teman saya ke orang yang baru di kenal dong. Harin juga tidak setuju.
Kenapa orang ini kelihatan banget baiknya. Wah sangat menarik, dilihat-lihat dia juga sangat tampan tidak kalah dengan Suji. Apa gue terima aja perjodohan ini, mana tau dia bisa merubah gue jadi orang yang lebih baik lagi dan tidak pergi ke club dan bolos sekolah. (Batin Clara)
Ya, ngak papa kan bisa dijalani aja dulu dan bisa berteman dulu, mana tau dengan begitu bisa muncul rasa saling tertarik, dan saya harap nak doah bersedia mau berteman baik dengan anak bapak ya.
Iya pak, doah pasti mau berteman dengan Clara. Lagian kita tidak boleh memilih-milih teman.
Emm, doah bisa gue minta no wa ? Gue lihat Lo anaknya kayaknya pintar, sewaktu-waktu gue ngak bisa ngerjain PR. Gue bisa mintak ajarin.
Boleh, ini no gue.
Nah kan kayaknya anak saya sudah tertarik sama anak kamu Seo.
Ketiga keluarga pun tertawa dan ngobrol menceritakan masalah kantor dan sebagainya. Sedangkan doah, harin dan juga Clara mulai ngobrol bertiga dan mulai akrab antara harin dan Clara, namun tidak dengan doah. Doah hanya diam saja dan tidak banyak bicara.
Doah !
Ya Clara, ada apa ?
Lo beneran belum pernah pacaran ?
Ya. Kenapa emang ?. Ada yang salah ?
Ngak sih, cuman aneh aja kalau Lo belum pernah pacaran. Kan Lo pintar, baik dan juga sangat tampan. Masak ngak ada yang suka sama Lo.
Hahahaha ya sebenarnya ada, banyak yang ngirim surat cinta sama gue, tapi gue ngak ada niat untuk hal itu. Karena gue pengen menjalin hubungan yang 2 arah tidak dengan 1 arah.
Kamu menarik ya, sepertinya gue mulai tertarik sama Lo doah.
Ehhhh ngak boleh gitu Clara, doah tidak mau menjalin hubungan sama orang yang baru dikenal. Doah lebih mencintai belajar dan fokus ke pendidikan dia ngak mau pacar-pacaran.
Lo rin, kok Lo sewot Rin. Jangan-jangan Lo cemburu rin.
Ngak, gue ngak cemburu. Gue tu temenan sama doah udah dari bayi sampai sekarang. Jadi doah itu udah kayak kakak bagi gue.
Ya udah rin, kali gitu boleh dong lo bantu gue biar bisa Deket dengan doah.
Lo kan udah punya pacar, jangan deketin doah lah.
Kan Lo marah, udah fix'z ini. Lo tu suka sama doah tapi Lo belum menyadari aja rin yang gue lihat.
Ya ngak lah Clara, ngak mungkin gue suka sama doah.
Udah Clara jangan ganggu harin lagi, dia tu udah ada pacar kok. Jadi ngak mungkin harin suka sama gue, gue cuman kutu buku dan tidak sekeren pacar dia.
Ouh harin udah punya pacar. Berarti peluang gue besar untuk deketin Lo doah.
Pacar Lo mau buang kemana Clara, kalau Lo mau deketin doah (harin kesal dengan ucapan Clara)
Jangan cemburu gitu dong rin (Clara ketawa bahagia karena berasil membuat harin cemburu)
Doah ! Lo mau ngak besok antarin gue ke sekolah ?. Cowok gue besok ada urusan jadi ngak bisa Antari gue ke sekolah.
Ngak bisa Clara, doah besok kesekolah serempak sama gue. Jadi ngak bisa antarin Lo.
Ya udah, kalau gitu bertiga aja kita serempak. Gimana ? Lo mau kan doah.
Ngak bisa Clara, doah tu mobilnya lagi rusak jadi besok doah nebeng sama gue. (Bohong harin, padahal mobil doah tidak rusak sama sekali)
Ya udah kalau gitu, doah biar gue jemput aja Lo doah. Biar gue anterin aja gimana ?.
Ngak bisa Clara, ihhhh udah dibilang ngak bisa ya ngak bisa. Tanya aja sama doah, ya ka do Lo ngak bisa kan bareng sama Clara.
Doah yang dari tadi dibuat pusing oleh kedua wanita itu hanya diam saja dan main game.
Nah Clara Lo mau bareng gue ? Ya udah besok biar gue jemput.
Doah ! (Harin marah dengan jawaban yang doah berikan)
Iya rin, kenapa rin. Apa gue salah rin ?. Ehh Clara maaf ya gue lupa besok tu gue ada janji sama temen gue si jaeun kalau ada urusan gitu. Maaf ya.
Yahhhh ! Ya udah deh kalau gitu.
Sangat menarik, sepertinya benar dugaan ku bahwa Baek harin tu sebenarnya suka sama doah hanya saja harin belum menyadarinya. Nah gue punya ide untuk deketin doah biar harin cemburu dan menyadari akan perasaannya. Gue harus bantu hubungan doah dan Harin biar mereka bisa jadian (batin Clara)
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE (END)
أدب المراهقينJatuh cinta sesakit ini ya rin, andai aja Lo tau gue suka sama Lo rin, tidak akan sesakit ini mencintai Lo dalam diam rin (Seo Doah) Maaf kan aku Baek harin, tolong kasih kesempatan untuk ku. Dan biar aku yang mengejar mu gantian (Sung SooJi) Akhirn...