16

88 6 2
                                    

Setelah doah mengantarkan harin pulang, doah pun menghela nafas kasar saat duduk di depan tv.

Ayah doah : nak, ayah ngak habis pikir. Cara mu mendapatkan harin kok kotor banget sih sampai mau merusak harin biar cepat dinikahkan.

Doah : ya ampun yah, ayah kok gitu sih sama anak sendiri. Ini semua salah paham loh yah ngak seperti yang ayah pikirkan

Ayah doah : apanya yang salah, jelas-jelas ayah lihat sendiri kok tadi kamu mau gitu an sama harin. Tapi ngak ngak perlu malu kamu nak, itu hal yang normal untuk kaum laki-laki kalau udah cinta bener ke pacarnya.

Doah : udah ah yah, doah mau ke kamar tidur stres doah disini.

Ayah doah : ayah peringatkan sebelum nikah jangan ngerusak harin doah, jangan ke blabasan. Sewajarnya saja.

Doah : (memegang kepala dan naik ke tangga untuk menuju kekamarnya) lama-lama bisa gila nih gue dengerin ocehan ngak jelas dari ayah. Ini juga Baek harin kenapa jadi cewek sinting dan stress gitu sih. Wah gue harus kembali ke Amerika nih kalau bisa. Grutu doah. 

Dipertengahan tangga doah menoleh kebelakang, dan memanggil ayahnya untuk mengijinkan doah kembali ke Amerika, namun ayah doah tidak mengijinkan dan meminta doah kuliah dikampus yang sama dengan harin. Tentu saja doah langsung menolak, namun karena doah ini tipe kutu buku dan sangat nurut dengan orangtua nya, dengan berat hati tentu saja doah setuju.

................................................................................

Pagi hari nya setelah mengurus berkas dan administrasi akhirnya doah secara resmi dinyatakan menjadi siswa dikampus yang sama dengan kampus harin kuliah. Diawal masuk ke kelas ilmu kedokteran dalam proses belajar doah banyak wanita yang terpesona akan karisma sosok doah yang menurut mereka sangat berkarismatik. Dan saat doah keluar kelas pun banyak wanita yang berusaha mendekati doah namun seperti yang kita semua tau bahwa doah ini dari dulu kutu buku dan tidak banyak teman jadi sulit dan malas untuk bergaul dengan orang-orang yang menurutnya tidak penting. Saat doah duduk ditaman dan sedang asik membaca ada dua wanita yang menghampiri doah yaitu si jaeyeong dan Clara.

Jaeyeong dan clara : hallo doah.

Doah : kenapa Lo berdua bisa disini

Jaeyeong : ya kuliah lah do masak mau ngapelin Lo

Clara : kita berdua jurusan ilmu keperawatan do, jadi ya disini sama kayak Lo ilmu kedokteran sama-sama anak kesehatan.

Doah : (doah tidak merespon malah mau pergi)

Clara : mau kemana do, ayok ke kantin bareng kita berdua

Doah : (tidak merespon lagi)

Jaeyeong : sombong amat Lo doah, udah bagus kita berdua punya niat baik ngajak Lo eh gitu amat respon Lo ke kita berdua

Doah : bodo amat emang gue pikirin (ketua doah)

Harin : Seo Doah, hei Sayang (memanggil dan berlari). Sayang, akhirnya kamu pindah di kampus yang sama dengan aku. Yok kita kekantin lapar nih (menggandeng tangan doah)

Doah : buset, Lo apa-apa sih rin lepasin gue jangan gitu geli gue sama sikap Lo kayak gini ke gue (sambil berusaha melepas tangan harin yang menggandeng tangan doah)

Clara dan jaeyeong : sayang ? (Serempak mereka berdua karena harin memanggil doah sayang)

Doah : jangan deng...erin ce..w..ek stress (mulut doah di bungkam harin)

Harin : ya soalnya aku sama doah udah jadian tadi malam, kami resmi pacaran. Iya kan sayang (harin mencubit perut samping doah dan membisik kan kata-kata ancaman ke doah "jangan sampai aku lakukan hal diluar nalar ya")

Doah : (wah kalau ngak dituruti bisa-bisa harin melakukan hal menjijikkan lagi nih, mau tarok dimana muka gue. Lama-lama gue bukannya gue jadi dokter malah bisa-bisa gue jadi pasiennya dokter karena jadi gila. Batin doah). Iya ! Iya gue tadi malam sudah jadian sama harin

Setelah pengakuan dari Harin dan doah akhirnya jaeyeong dan Clara memberi selamat dan pergi meninggalkan doah dan Harin.

Doah : bangsat, lepasin dong. Jangan kayak gini, main gandeng aja Lo. Nanti ada yang lihat gimana, gagal gue dapatin cewek di kampus ini gara-gara Lo ngak jelas

Harin : gila ya kamu doah, kita tu bakal nikah pakai mau cari cewek Segala kamu di kampus ini. Ngak aku sama jalan pikir mu

Doah : yaelah, harusnya gue yang ngomong gitu ke Lo, gue ngak tau jalan pikir Lo. Dasar cewek mesum

Harin : hahahahah (harin ketawa puas). Sayang kok Lo gue sih, kan tadi malam kita udah sepakat aku kamu bukan Lo gue.

Doah : buset ini cewek harus gue anterin masuk rumah sakit jiwa. Biar beban gue lepas (gumam doah).

Harin : jadi kamu mau masukkan aku ke rumah sakit jiwa ? Emang kamu berani sama aku ? Dan berani ngak mau aku kamu ?

Doah : berani lah. Ngapain gue takut.

Harin : oke, aku akan teriak dan buat pengumuman kalau tadi malam kamu mau melecehkan kan aku dan aku karang aja gegara cinta mu ngak terbalas oleh ku dan kamu marah dan mau melecehkan ku (tersenyum kemenangan)

Doah : wah parah banget sih Lo rin.

Harin : makannya jangan ngelawan sama pacar sendiri juga. Sekarang aku mintak kamu untuk ngajak aku makan.

Doah : hemmm (menghela nafas kasar). Ayok bangsat ke kantor kalau Lo lapar, bilang aja Lo mintak di traktir.

Harin : kok gitu sih ngajak nya. Aku mau kamu bilang "Harin sayang, kamu lapar ya ayo kita kekantin kita cari makan bersama" nah gitu lah ngajaknya atau klau ngak nurut awas aja, ini ditaman aku bisa ngelakuin diluar dugaan (harin mendekatin wajar doah dan mau melepas satu kancing baju atasnya),

Doah : jangan rin (menahan tangan harin agar tidak melepas kancing bajunya). Baek ha...r... Emmm Bae...ekk har..rinn ayo kekantin sa....ya...yangg

Harin : apa sih ngak dengar aku, ngak jelas loh kamu ngomongnya

Doah : Baek harin sayang ku, ayo kekantin kamu kan lapar mintak ditraktir kan, ngak punya uang ya makannya mintak ditraktir sama aku

Harin : (tersenyum senang dan memerah pipinya). Ok ayo, walau ketuk banget ajakan mu tapi ngak papa setidaknya ada perubahan aku kamu dan kata yang paling aku suka yaitu kata "Sayang".

Doah hanya pasrah akan kelakuan gila harin, rasanya doah ingin cepat menghilang dari muka harin.

Sesampainya dikantin..................

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang