20

88 9 0
                                    

Tiba lah disaat paling ditunggu yaitu pernikahan harin dan doah. Disana banyak sekali tamu undangan seperti kerabat dan saudara.

Saat harin turun dari tangga memakai gaun putih dengan riasan yang sangat indah. Semua tamu melihat harin dan mengagumi keindahan seorang Baek harin. Dan tentu saja doah seketika juga terpesona akan kecantikan Baek harin.

Doah : busettt ! Cantik bener dia, jantung gue terasa mau lepas seperti waktu itu saat gue jatuh cinta pada dia. Ouh tidak, Seo doah Lo harus ingat bahwa harin itu tidak akan pernah cinta sama Lo doah, yang harin cinta itu Sung SooJi mantannya, dia ngejar Lo kan hanya ngerasa bersalah dan kasian kan sama gue lantaran ibu gue ninggal. Ingat ini pernikahan tanpa dasar cinta (batin doah yang sedang berperang)

Harin : (saat harin sampai di depan doah dia langsung tersenyum), sayang ! Sayang kamu ngelamunin apa sih ?. Hayooo kamu terpesona ya sama aku ? 

Doah : enak aja, ngak ya. Orang aku ngak ada ngelamun sama sekali kok. Ya udah ayo cepat kita kesana bentar lagi kita dinikahkan sama penghulu.

Harin : (hanya tersenyum)

Doah : kenapa senyam senyum seperti itu, entar gilanya ngak berkurang malah bertambah. Jangan nambah beban aku dong kamu rin 

Harin : aku senyum karena senang, akhirnya kamu sudah terbiasa aku kamu ngak Lo gue lagi. Makasih ya sayang, makin cinta deh aku sama kamu

Doah : udah lah ayo, kamu gandeng tangan ku, biar tamu undangan tidak curiga kalau aku terpaksa nikahi mu karena kamu yang maksa aku

Harin : (tidak memperdulikan omongan doah, dia langsung gandeng tangan doah dan tersenyum bahagia)

Penghulu : siap saudari Baek harin dan saudara Seo Doah ?

Doah : (menganggukkan kepala)

Penghulu : membacakan semua aturan nikah dan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan

Ayah Baek harin : Aku nikahkan engkau, dan aku kawinkan engkau dengan puteriku Baek Harin binti Baek Jaya dengan mahar 100 juta dan emas kawin sebesar 36 Mayam dibayar tunai

Doah : Saya terima nikahnya dan kawinnya Baek Harin binti Baek Jaya dengan mahar 100 juta dan emas kawin sebesar 36 Mayam tersebut, tunai.

Penghulu : Sah ? (Menanyakan ke tamu undangan)

Tamu undangan : sah

Saksi : sah

Suji : selamat ya rin, akhir nya kamu bisa nikah sama orang yang kamu cintai (batin Suji)

Jaeun : aku ikut bahagia doah atas pernikahan mu dengan Baek harin, orang yang dari dulu kamu cintai (batin jaeun)

Ayah doah : sayang (kata-kata ini tertuju untuk istrinya yang sudah meninggal) lihat lah putra kita akhirnya menikahi wanita yang dicintainya dan wanita yang kamu anggap seperti anak mu sendiri, jika kamu masih hidup pasti kamu akan senang (batin ayah doah)

Ayah harin : jaga Baek harin dengan baik Seo Doah, dia putri omm yang paling manja dan menggemaskan, dan jangan pernah kamu sakiti dia (batin ayah harin)

Ibu harin : (ditunjukkan untuk ibu doah), lihat lah anak kita bisa bersama, seperti persahabatan kita. Semoga mereka bisa seperti kita yang bertahan lama menjadi sahabat. (Batin ibu harin)

Clara : selamat Seo Doah, sebenarnya gue mulai jatuh cinta sama Lo tapi sayangnya sudah terlambat. Andai gue dulu yang lebih ketemu sama Lo, pasti posisi harin itu gue (batin Clara)

Yerim : gue tau gimana sakitnya jadi doah waktu itu disaat cintanya bertepuk sebelah tangan, tetapi gue ikut bahagia akhirnya kalian bisa bersama walau kebersamaan kalian karena rancangan dari Baek Harin yang tidak masuk akal (batin yerim)

Jaeyeong : kapan ya gue nyusul nikah sama ayang jaeun (batin jae)

Eunjeong : asyikkk juga nih kalau gue nikah sama yerim, pasti bisa enak-enak'an (batin eunjeong).

Setelah selesai acara itu, doah dan Harin tinggal di rumah baru milik keluarga Seo Doah khusus dibelikan ayahnya untuk doah dan Harin tinggalin. Disana tentu saja baik harin dan doah jadi canggung tidak tau mau ngapain, sebenarnya ini ke ingin'nan harin tapi entah kenapa harin juga jadi gugup.

Karena dari tadi saling diam tidak ada yang bicara, akhirnya harin pun mulai ngajak doah ngomong.

Harin : (posisi duduk di kasur), sayang !

Doah : (tidak merespon harin dia asyik main game yang posisi duduk di sofa).

Harin : Seo Doah ! (Teriak harin)

Doah : kenapa sih rin, teriak-teriak gitu.

Harin : ayo sini, udah malam loh.

Doah : apa hubungan dengan malam ?. Aneh banget jadi cewek

Harin : ya ampun sayang, masak kamu ngak peka banget sih. Apa perlu aku jelasin ke kamu. Hemmm kita kan tadi sudah sah jadi suami istri, masak kamu mau anggurin aku gitu aja sih, sini ayo kita istirahat bersama

Doah : (menelan air ludah) apa sih rin, ngak jelas kamu. Ya udah tidur ya tinggal tidur. Apa susah nya sih, kamu tidur aja dikasur itu nanti aku disini tidur di sofa

Harin : Seo Doah ! Suami istri ngak baik tidur pisah. Ayo sini atau aku paksa kamu (ancam harin ke doah yang mulai berdiri mau berlajan kearah doah)

Doah : (menelan air ludah lagi dan berkeringat), buset ! Stop kamu disitu aja Rin jangan kesini. Aku biar di sofa aja ya (mohon doah)

Harin : (melangkah dan melepas jas hitam yang dipakai doah dan melepas dasi doah). 

Doah : (menelan air ludah ketiga kalinya), Rin, jangan gini dong, aku bisa lepas sendiri jas aku dan dasi aku, ngak usah repot-repot

Harin : udah lah sayang, nurut sama istri Napa sih, apa susah nya. Kan udah suami istri juga. Ayo udah malam kita tidur (harin sambil memainkan kerah baru doah

Doah : ok ! Oke aku tidur di kasur sama kamu, tapi kamu jangan apa-apa'in aku ya rin, aku takut

Harin : (tersenyum, dan didalam hati harin "yaampun suami aku lucu banget sih"). Kamu kok kayak perempuan gitu sih, aturan aku yang ngomong gitu ke kamu, kamu laki-laki loh bukan perempuan jadi jangan lembek gitu

Doah : (doah kabur langsung kekasur dan pura-pura tidur di sebelah kanan dan ditengah-tengah dikasih guling). Ayo rin udah malam, aku tidur dulu ya capek aku. Bye selamat malam

Harin : (nahan ketawa akan kelakuan Seo Doah, dan Harin pun ikut merebahkan diri dikasur di sebelah kiri). Sayang malam ini kamu boleh lolos tapi malam besok kamu tidak aku biarin lolos. Karena aku hari ini juga capek jadi aku maafin kamu.

Doah : agresif banget sih jadi cewek

Harin : sayang aku dengar loh

Doah : selamat malam 

Harin : (tersenyum) selamat malam juga suami ku.

Mereka pun tidur pulas karena sama-sama capek banyaknya tamu undangan yang datang memberi selamat.

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang