5

72 8 0
                                    

Loh itu kan mobil doah, kenapa tuh anak berhenti di tepi jalan. Do, doah. Woy doah ngapain Lo disini do.

Eh jaeun, gue cuman cari angin aja kok Eun.

Kok Lo nangis do, kenapa Lo do. Lo ada masalah apa do, coba cerita sama gue. Mana tau gue bisa bantu do.

Doah pun menceritakan semuanya ke jaeun. Jadi begitulah Eun yang buat gue nangis dan berhenti di tepi jalan ini. Hati gue sakit do, teman kecil gue yang gue sayangi yang gue cintai tega sama gue Eun. Gue udah kehilangan dia mulai sekarang. Gue harus rela melepas dia untuk orang lain. Gue harus pura-pura tidak pernah kenal ketika kami bertemu di suatu saat. Gue sedih, gue kutu buku yang sangat tidak beruntung. Gue pantas untuk pergi dari kehidupan harin. Tapi gue ngak bisa lihat harin sama cowok lain selain gue Eun. Apa yang harus gue lakukan Eun (doah menangis begitu menyedihkan).

Do, gue kan udah pernah bilang sama Lo do. Kalau suka tu di ungkapin jangan di pendam. Nah sekarang ada orang yang masuk ke hati harin do. Jadi Lo harus sabar do

Kan Lo tau Eun, harin melarang untuk jatuh cinta baik gue ataupun dianya. Karna jatuh cinta akan merusak pertemanan saat putus cinta Eun. Jadi gue simpan dalam hati biar dia ngak marah sama gue. Sekarang gue harus gimana Eun, harin nyuruh gue menjauh dari kehidupannya Eun, gue ngak bisa jauh dari dia Eun.

Lo turutin aja do apa yang Baek harin minta, kalau dia minta Lo jauh ya udah jauhin aja dia do. 

Kok Lo gitu sih Eun ke gue. Malah suruh nurutin kata dia untuk beneran menjauh.

Ya ampun do, Lo ini pintar tapi kok ya di bodoh kan dalam cinta sih do. Gini do Lo ikutin aja kata gue do, Lo kabulkan aja yang harin suruh, kalau dia cinta sama Lo pasti dia akan merasa kehilangan dan akan mencari keberadaan Lo do dan satu lagi, dia akan kehilangan Lo do. Tetapi kalau dia ngak cinta sama Lo do, maka dia akan biasa aja. Dan Lo harus lapang dada untuk selamanya menjauh dari hidup dia do. 

Ok Eun, gue akan coba. Dan gue akan jagain dia dari jauh dan memperhatikan dia dalam diam.

Ya ampun bengong amat Lo do. Segitunya Lo ke Baek harin. Kayak ngak ada wanita lain aja do. Ya udah ayo besok susun strategi di sekolah Lo harus bareng gue terus dan jangan pernah lirik dia.

Ya, Eun. Ya udah yok pulang.

Oke do sampai ketemu besok ya.

....…........…........…........…........…........…........…......

Halo harin sayang.

Hallo juga uji sayang.

Sayang makasih ya, udah pindah duduk dan menghargai hati pacar mu ini.

Iya sayang, aku tidak akan mengecewakan mu. Aku akan selalu mencintai mu.

Ya ampun pacar nya aku. Makasih ya pacarnya uji. Eh sayang besok aku ngak bisa jemput sekolah ya takut entar ada yang lihat, kan kita pacaran diam-diam, jadi ketemuannya pas di jam kosong tempat biasa kita ketemuan.

Iya sayang, ngak papa kok. Besok aku mintak bunda antar ke sekolahnya.

Loh tumben kamu ngak bareng sama temen cupu mu itu.

Ngak ah sayang, males aku sama dia. Dia tu udah ngak ada hubungan lagi sama aku. Kita udah ngak berteman lagi.

Wah bagus, jadi ngak akan cemburu lagi aku. Kamu jangan deket-deket sama cowok selain aku ya. Aku tu sayang sama kamu, ngak mau kamu Deket sama cowok selain aku.

Iya sayang, ya udah ya aku mau tidur dulu. Besok sekolah harus datang pagi, ada tugas yang harus aku selesaikan.

Ya udah iya sayang, selamat malam. Bobok yang cantik dan mimpi indah.

Iya sayang, selamat malam juga.

....…........…........…........…........…........…........…......

Hallo sayang

Iya Clara sayang, kenapa malam-malam nelpon. Hayo kangen ya, padahal tadi sore udah ketemu loh kita

Ih sayang, aku tu nelpon kamu kok ngak aktif sih tadi panggilan sama siapa kamu. Jangan jangan kamu masih jadi buaya telponan sama cewek lain.

Ya ampun sayang, cinta aku tu cuman untuk kamu seorang. Masak kamu gitu sih sama aku ngatain buaya. Kalau ngak percaya belah aja dada ku dan lihat hati ku akan ada nama mu seorang kok.

So swetttt, amat sih pacar ku ini. Makin cinta deh.

Iya dong harus itu, kan Clara hanya pacar sung SooJi satu-satunya di dunia ini. Ouh iya sayang, besok aku jemput ya, pokoknya sekolah bareng aku. Aku antarin ke sekolah mu naik mobil keren ku.

Iya sayang. Tapi jangan tebar pesona ya di sekolah ku. Aku ngak rela ada wanita yang memuji muji kamu. Aku cemburu.

Waduh pacar aku lucu amat sih. Iya sayang aku ngak akan tebar pesona kok. Dan kalau ada yang ngejar-ngejar akan aku bilang ke tuh para wanita. Hai aku Sung SooJi sudah punya pacar yang cantik jelita namanya Clara.

Dasar gombal. Hahahha iya sayang makasih ya sayang. Kalaudekat udah aku cium kamu.

Eh ya udah aku ke rumah mu ya, sayang mau dong di cium kayak tadi sore.

Dasar mesum.

Ngak ya enak aja. Ya udah sayang kamu istirahat ya besok biar aku jemput ngak kesiangan.

Ok sayang, byebyebye muahhhh

Byebyebye juga sayang muahhhh

....…........…........…........…........…........…........…......

Wah enaknya punya pacar dua. Tapi gue bingung kalau suatu saat harus milih salah satunya gue ngak bisa. Gue kan cinta banget sama Clara tapi gue juga udah mulai cinta sama Baek harin. Gue harus gimana ini, biar ngak ketahuan gue punya dua pacar. Semua temen-temen gue kan taunya gue pacaran sama Clara tapi ngak tau gue juga pacaran sama harin. Kalau mereka tau pasti bakal kecewa sama gue. Yaelahhh buat pusing aja. Ya udah deh gue tidur aja kali ngak usah dipikirin.

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang