8

111 10 0
                                    

Apa yang sudah gue lakuin ke doah, kenapa gue tega nampar dia tadi dan berbicara kasar. Doah maafin gue do, gue ngak sengaja. Gue kesel aja kenapa Lo tega pukulin cowok gue yang paling gue cinta do. Ehhh Baek harin Lo ngak boleh lemah, kenapa Lo nangis sih dan menyesal apa yang sudah terjadi, lagian semua ini emang kesalahan doah, jadi doah pantas mendapatkannya. Tapi gimana kalau doah beneran jahui gue seperti apa yang gue bilang tadi, hati gue kok jadi sakit gini sih. Kenapa pula tuh kutu buku pakai jatuh cinta segala ke gue, ngeselin banget tuh orang. Gue harus hubungi doah untuk meminta maaf sama dia.

Kringgg kringgggg kringggggg !

Hallo doah ! Gue tau Lo pasti marah karna gue udah nampar Lo tadi, tapi gue ngak bermaksud Lo do.

He ! Baek Harin, jangan pernah hubungi doah lagi setelah apa yang sudah terjadi. Oke.

Jaeun kok hp doah di Lo sih, Eun tolong kasih ke doah Eun, harin mau ngomong sama doah Eun.

Jangan sok merasa bersalah deh rin, muak banget gue rin sama Lo rin. Lagian ya rin hp doah ini bakal dijual, doah tidak akan pernah menggunakan hp dan no ini lagi, selamanya.

Maksud nya gimana ?.

Lo pikir aja sendiri rin, intinya doah nyuruh gue untuk membuang hp ini jauh-jauh . Ingat ya rin setidaknya kalau Lo ngak bisa balas cinta ke doah jangan buat dia sengsara, saat Lo nanti melihat dengan kedua mata Lo kelakuan cowok Lo, jangan pernah Lo cari keberadaan doah. Gue orang pertama yang akan mematahkan leher Lo sampai itu terjadi.

Eun gue udah lihat kok dengan kedua mata gue, dan doah lah yang salah.

Woyyyy Baek harin ! Tolol tu sama pelajaran aja jangan ke cinta cewek aneh. Yang Lo lihat itu tidak seluruhnya, Lo hanya lihat setengahnya bangsat.

Apa sih Eun, malas gue ngomong sama Lo, sama aja kayak doah, sama-sama anjingggggg.

Hahahahah Lo yang anjing setann.

Jadi cowok kok mulutnya kayak cewek.

Hahahahhaha, udah ya rin malas gue ngomong sama Lo. Byee.

Woyyyy setan malah dimatikan, gue mau ngomong sama doah. Wah sialan tuh jaeun, malah dimatikan. Gue kok jadi ngak tenang gini sih, kenapa gue jadi takut doah beneran hilang dari hidup gue sih. Ya ampun gue harus gimana ini.

Sayang, bunda dan ayah boleh masuk ke dalam kamar kamu nak.

Eh bunda dan ayah sejak kapan di situ.

Baru aja ayah dan bunda disini. rin ayah dan bunda sudah tau semua apa yang terjadi antara kamu dan doah, jaeun sudah memberitahu ayah dan bunda. Ayah sebenarnya agak kecewa sama kamu nak, karena cinta kamu dibutakan dan membuat persahabatan mu jadi hancur.

Ya sayang, bunda juga kecewa sama kamu nak. Apa kamu tidak ingat nak, selama 15 tahun kalian bersama berdua terus dan hanya beberapa bulan kamu bertemu dia dan lebih memilih dia ketimbang teman mu yang sudah menemani mu selama 15 tahun lamanya nak.

Ayah bunda, ini bukan kesalahan harin kok. Ini semua salah doah sendiri kenapa tega mukulin pacar harin dan berani-beraninya ternyata dia jatuh cinta ke Harin.

Ya sudah rinn, kalau memang Suji membuat mu menjadi lebih bahagia. Ayah dan bunda akan mendukung. Tetapi ayah peringatkan ke anak kesayangan ayah, jangan sekali-kali pacaran lewat batas.

Iya sayang, bunda tidak ingin kamu melewati batas. Dan bunda pengen kamu meminta maaf ke doah ya nak, kita makan malam besok dan undang keluarga doah dan doahnya.

Apa sih ayah bunda pakai mau undang mereka makan disini. Harin malas ketemu doah.

Ya udah ayah dan bunda tidak akan mengijinkan kamu pacaran sama Suji kalau kamu ngak mau mintak maaf ke doah.

FALL IN LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang