Doah : sayang ! Terimakasih untuk hari ini. Aku sangat beruntung menjadi suami mu
Harin : he ! (Sambil mengelus pipi doah). Aku juga mau makasih untuk hari ini, mau bermain dipantai bersama ku, menyaksikan matahari terbenam pertama kali bersama ku, dan tadi pas direstoran kamu sangat memanjakan ku dan bahkan meratukan ku. Makasih ya Yanx. Cup (harin mencium singkat pipi kanan doah)
Doah : ya udah ayo kita masuk kedalam. Kita istirahat ini sudah malam besok kita harus kuliah. Aku merindukan kampus.
Sesampainya mereka di kamar, tentu saja doah menjadi canggung karena tidak tau harus ngapain. Jadi dia langsung mandi dan ganti baju dengan cepat. Sementara harin yang baru mandi karena harus nunggu doah selesai, di dalam kamar mandi harin selalu tersenyum karena bahagia akhirnya bisa bersama dengan orang yang diinginkan.
Harin : Yanx ! Aku tau kamu belum tidur. Jangan pura-pura atau aku hukum
Doah : (langsung membuka mata), aku ngak pura-pura Lo sayang, aku capek jadi pengen mejamkan mata. Kenapa kamu hanya memakai handuk, cepat ganti baju sana.
Harin : iya ini mau ganti disini (harin mengambil pakaian tidurnya di lemari dan melepas handuk nya)
Doah : OMG ! (Langsung menutup matanya dengan bantal)
Harin : kenapa sih Yanx. Ngak papa kami ganti disini kan udah suami istri juga
Doah : iya rin ngak papa (posisi masih menutup wajahnya dengan bantal)
Harin : (mendekati wajah doah yang ditutup bantal, dan membuang batalnya dari wajah doah). Yanx ! Aku udah selesai ganti baju loh. Nih lihat cantik kan aku
Doah : (menelan air liur), iya rin kamu cantik sekali.
Harin : Rin ?
Doah : eh iya sayang maaf, maksud aku iya kamu cantik sekali sayang. Ya udah ayo kita istirahat besok ke siangan Lo.
Harin : Yanx ! Kamu mau anggurin aku gitu aja seperti kemarin (goda harin)
Doah : maafin aku rin, aku belum siap. Karena kita baru semester 2 Rin gimana nanti kalau kamu hamil, kasian kamu masih muda dan kuliah mu gimana
Harin : aku tidak keberatan jika cuti kuliah dan mengandung buah cinta kita. Aku pengen punya anak dari kamu. Kamu suami ku.
Karena ucapan harin membuat doah menjadi berani. Doah langsung mencium bibir harin dan melumatnya tanpa ampun, begitu pula dengan harin yang membalas ciuman brutal doah. Mereka pun sama-sama beradu lidah.
Doah melepas ciumannya dan pindah ke leher harin, dan tangannya melepas semua pakaian harin Tampa tersisa satu pun, begitu juga dengan harin yang melepas semua pakaian milik doah.
Harin : Ahhhhh ! Yanx ! Do...doah pelan pelan ahhhh sakit
Doah : tahan sayang. Belum juga masuk udah sakit kamu. Jleppp Ahhhhh masuk akhirnya ahhhhhh
Harin : ahhhhh sakit ahhh pelan pelan ahhh do ahhhh pelan pelan sa .... Kittt ahhh sakit
Doah : ahhhh iya ini juga pelan-pelan ahhh ughh enak banget. Huhhh ahhhh
Harin : aku mau sampai ahhh
Doah : tahan sayang aku juga mau sampai, kita keluarin sama-sama ya
Harin : ahhhhhhh
Doah : ahhhhhh
Mereka sama-sama melepas pelepasan, mereka pun kelelahan dan ternyata entah kenapa doah jadi brutal lagi dan meminta untuk melakukan lagi sampai jam 4 pagi mereka mengakhiri aktivitas mereka.
Karena kelelahan mereka tertidur lelap dan bangun kesiangan jam 9 pagi.
Harin : aduhh sakit banget
Doah : sayang ! Kamu kenapa (doah yang juga mulai bangun dan khawatir karena harin sepertinya nahan sakit)
Harin : ini karena kamu Yanx
Doah : loh kok aku sih sayang
Harin : kamu mainnya mintak tambah terus jadi sakit keintiman ku
Doah : maaf ya sayang, ya udah kamu istirahat aja ya biar aku yang nyiapin sarapan untuk kita berdua dan hari ini kita ngak usah jadi kuliah
Harin : iya deh terserah kamu, aku mau mandi (tetapi harin masih sakit jadi kakinya sudah digerakin)
Doah : sama aku aja ayo aku antar kamu mandi sekalian kita kan belum pernah mandi bareng
Harin : ngak mau nanti kamu (belum selesai harin ngomong, doah sudah menggendong harin kekamar mandi)
Tentu saja dikamar mandi harin dan doah melakukan hubungan intim lagi dan setelah mereka selesai doah langsung menggendong harin kekamar dan memakaikan baju dan celana harin.
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE (END)
Teen FictionJatuh cinta sesakit ini ya rin, andai aja Lo tau gue suka sama Lo rin, tidak akan sesakit ini mencintai Lo dalam diam rin (Seo Doah) Maaf kan aku Baek harin, tolong kasih kesempatan untuk ku. Dan biar aku yang mengejar mu gantian (Sung SooJi) Akhirn...