Seiringnya waktu, keluarga kecil Baek harin benar-benar sangat bahagia. Mereka pun sangat harmonis dan saling menyayangi satu sama lain dengan sepunuh hati.
Seperti yang saya tulis di part-14 (Suji dan yerim jurusan seni music, jaeun dan eunjeong jurusan hukum, Clara dan jaeyeong jurusan ilmu keperawatan, Baek harin jurusan perkantoran, dan Seo Doah jurusan kedokteran)
Dan seperti yang saya tulis di part-18 (Baek harin menghalalkan segala cara biar Seo Doah pindah jurusan seperti harin yaitu pindah di jurusan perkantoran)
Harin dan doah serta teman-teman mereka berdua pun memasuki babak baru dimana mereka semua menyelesaikan pendidikan mereka dan telah wisuda dengan nilai yang memuaskan.
Jaeyeong dan jaeun pun telah menikah dan begitu pula dengan yerim dan eunjeong yang juga telah menikah. Tetapi berbeda dengan Suji dan Clara. Suji yang menikmati kesendiriannya dan begitu pula dengan Clara yang juga menikmati kesendiriannya.
Hubungan mereka semua sangat baik dan bahkan seperti keluarga.
(Di rumah harin)
Harin : Yanx ! Aku kangen sama bunda aku. Ayo Yanx hari ini kita nginap di rumah bunda
Doah : iya sayang. Nanti malam kita ke rumah bunda ya.
Harin : serang loh Yanx jangan nanti malam
Doah : ini loh masih pagi, aku masing ngantuk mau tidur dulu. Nanti malam aja ya sayang
Harin : aku mau nya sekarang, kalau kamu ngak mau ya sudah aku pergi sendiri saja
Doah : ya ampun sayang, kamu ngak lihat itu masih jam 3 pagi loh, bunda pasti juga masih tidur
Harin : kenapa dengan jam 3 ? Kamu takut keluar malam-malam jam 3 ? Hei Seo Doah ! Aku ngak mau tau pokoknya kamu harus antarin aku ke rumah bunda sekarang juga. Titik ngak pakai koma
Doah : ya ampun sayang, nanti ya kita tunggu jam 7. Aku antarin, sekarang kita lanjut istirahat aja ya.
Harin : kamu keterlaluan doah. Kamu udah ngak sayang sama aku. Aku kecewa sama kamu.
Doah : ya udah ayo sayang (doah bangun lalu kekamar mandi untuk membasuh muka dan menggosok gigi, begitupula dengan harin yang juga membasuh muka dan menggosok giginya)
Di dalam perjalanan yang memakan waktu 32 menit sampailah mereka dirumah bunda harin, harin langsung keluar dan teriak-teriak dan membunyikan bel rumah bundanya
Harin : bunda ! Bunda ! Bun, bunda (teriak harin)
Doah : sayang jangan teriak-teriak nanti kebangun loh tetangga sekitar
Harin : diam ! Aku tidak berbicara sama kamu Seo Doah.
Doah : kenapa sih kamu aneh sekali hari ini, ngak jelas (grutu doah yang bisa didengar harin)
Harin : kamu bilang aku aneh terus bilang aku ngak jelas ?. Oke kamu pulang sana, ngak usah disini
Doah : kamu salah paham sayang
Harin : salah paham. Kamu kira telinga ku ini sudah tidak berfungsi ?. Aku dengar ya semua yang kamu katakan tadi.
Doah : iya sayang aku salah, aku minta maaf ya. Maafin aku
Bunda harin : Loh ! Harin doah kalian kenapa jam segini disini (membuka gerbang)
Ayah harin : doah apa kalian ada masalah ?
Doah : ngak ayah, kamu ngak ada masalah. Harin kangen sama bunda jadi minta doah antar kesini
Ayah harin : ayo masuk
Mereka pun masuk kedalam rumah, harin begitu manja kepada bundanya. Memeluk dan bahkan mencium pipi bundanya. Tentu saja mereka bertiga dibuat bingung oleh tingkah laku harin yang dianggap tidak seperti biasanya.
Ayah harin : harin ? Kalau kamu kangen sama bunda kan bisa datang jam 7 atau jam 8 ngak harus jam segini, bangunin tetangga kan ngak enak kalau kamu teriak-teriak seperti tadi
Harin : ngak ayah ngak doah sama saja menyebalkan. Bunda, maafin harin ya malam-malam ganggu tidur bunda (posisi harin masih memeluk bundanya)
Bunda harin : iya sayang ngak papa. Ya udah karena kamu disini dan ini juga sudah jam 4 ayo bantu bunda nyiapin sarapan untuk ayah dan suami mu.
Harin : ngak mau ! Harin mau kemarin harin aja, harin kangen dengan kamar harin (harin pun melangkahkan kakinya menuju kamarnya lalu tertidur pulas)
Bunda harin : doah kamu beneran ngak ada masalah sama harin ?
Doah : ngak bunda. Tadi tu.....(Doah menceritakan semua kejadian hari ini kepada orangtua harin)
Ayah harin : mungkin dia beneran kangen sama bundanya, diakan sangat manja dari dulu
Bunda harin didapur menyediakan hidangan bersama dengan asisten rumah tangganya.
Saat pukul 06:25 doah siap-siap akan kembali kerumahnya untuk mengganti pakaiannya karena hari ini doah sudah berjanji akan bertemu dengan jaeun dan ayah doah sendiri, namun saat dimeja makan harin melarang doah pergi. Jika pergi harin mengancam doah untuk tidak menemuinya lagi. Tentu saja doah prustasi dengan sikap harin
Harin : jadi silahkan kalau kamu masih kokoh untuk menemui ayah mu dan juga jaeun itu. Tapi jangan harap aku mau menemui mu lagi dan jangan datang kesini lagi
Doah : kamu kenapa sih sayang ? Iya deh aku batalkan pertemuan hari ini, tapi besok aku ijin ya, soalnya ayah ku mau bicara hal penting. Sepertinya mau menyerahkan perusahaannya ke aku.
Harin : terserah !
Saat harin makan tiba-tiba saja mual
Uweuk uweuk uweukkkkk !
Doah : sayang kamu kenapa, kamu sakit.
Ayah harin dan ibu harin saling pandang-pandangan dan tersenyum, sepertinya mereka berdua sudah tau penyebab perubahan sikap putrinya itu.
Ayah harin : doah ! Kamu antar harin ke rumah sakit aja.
Bunda harin : iya doah antar harin ke rumah sakit biar ngak mual mual terus dan emosian terus (goda bunda harin)
Harin : ngak mau. Aku ngak sakit. Hanya pusing dan mual saja.
Bunda harin : sayang !
Harin : iya bunda iya, tapi bunda dan ayah harus ikut ya.
Mereka pun sampai di rumah sakit dekat kediaman orangtua harin, saat dokter keluar.
Doah : gimana istri saya dok ? Apakah ada penyakit yang serius ? Apa dia baik-baik saja ?
Ayah harin dan bunda harin saling berpandang-pandangan lagi dan tersenyum lagi dan kemudian masuk kedalam ruangan harin dan diikuti oleh dokter dan juga doah
Doah : sayang kamu ngak papa ?
Harin : aku baik-baik saja ngak usah lebay gitu
Doah : iya sayang maafin aku ya
Harin : hemm
Dokter : saya akan menjawab pertanyaan mas doah yang tadi belum saya jawab. Jadi istri mas baik-baik saja dan tidak ada penyakit serius yang menimpa mbak harin. Mbak harin hanya mual-mual saja dikarenakan ada buah cinta kalian didalam rahim mbak harin.
Doah : hah ! Serius dok.
Harin : yang bener dok ?
Dokter : iya mas doah dan mbak harin. Mbak harin hamil 2 Minggu 5 hari jadi itu lah sebab mbak harin mual-mual dan mengalami sedikit perubahan baik sifat maupun tingkah lakunya
Ayah harin : sudah aku duga
Bunda harin : seperti dugaan kita
Doah : sayang ! (Doah langsung memeluk harin dan mencium keningnya) aku bakal jadi ayah, terimakasih sayang (doah menangis seperti anak kecil)
Harin : aku juga akan jadi ibu (harin juga bahagia dan menangis)
Mereka ber-empat pun kembali kediaman keluarga harin dan sampai di rumah tiba-tiba Harin........
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE (END)
Teen FictionJatuh cinta sesakit ini ya rin, andai aja Lo tau gue suka sama Lo rin, tidak akan sesakit ini mencintai Lo dalam diam rin (Seo Doah) Maaf kan aku Baek harin, tolong kasih kesempatan untuk ku. Dan biar aku yang mengejar mu gantian (Sung SooJi) Akhirn...