Uji sayang, sampai kapan kita akan berpacaran secara diam-diam seperti ini dan mau ketemu aja harus sembunyi-sembunyi dan pada akhirnya selalu belakang gudang kita bisa ketemu.
Kamu yang sabar ya Ayin nya uji, uji tuh juga ngak mau sembunyi-sembunyi pacaran sama kamu. Tapi kamu yang sabar ya sayang. Bentar lagi kamu akan aku kenalkan sama seluruh sekolah ini bahwa kamu adalah pacar sung SooJi yang sudah menaklukkan hati uji.
Tapi sampai kapan, kita sudah 3 Minggu pacaran dan masih seperti ini. Aku ngerasa kamu takut kalau seluruh anak sekolah sini tau kamu pacaran sama aku
Sayang kok gitu sih ngomongnya, kamu yang sabar ya. Uji janji ini tidak akan lama kok.
Iya, tapi jangan bohong ya ?
Iya sayang aman. Emmm sayang sini duduk dekat sini
Mau ngapain, kan bentar lagi masuk kelas.
Itu loh Ayin, uji mintak cium dong.
Ngak mau, aku kasih cium kalau kita ngak pacaran sembunyi-sembunyi lagi.
Namun Suji tetap menarik tangan harin saat harin akan pergi ke kelas, Suji mencium bibir manis harin dan Harin punembalas ciuman itu dengan penuh kasih sayang. Namun saat Suji tiba-tiba meremas paha harin, harin langsung melepas ciuman itu dan seketika menjauh dari Suji dan berkata ke Suji dengan nada sinis. Sung SooJi walaupun kita pacaran tapi harin ngak suka dengan tindakan Suji barusan. Kita tidak boleh melewati batas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Harin ijinkan kita ciuman tapi tidak untuk hal yang lebih dari itu.
Sayang, maaf ya sayang. Soalnya aku tuh sayang banget sama kamu jadi kebawa nafsu.
Iya udah sayang aku maafin tapi jangan diulangi pokoknya, kalau diulangi kita putus titik.
Iya sayang janji. Ya udah kamu duluan ke kelasnya.
Ya sayang, bye-bye aku kembali kekelas dulu.
Setelah harin kembali kekelas, Suji masih berdiri di tempatnya dan sedikit kesal dengan penolakan yang harin lakukan atas tindakan Suji tadi. Sial Baek harin sok Suji segala. Baru aja dipegang paha, gimana kalau Suji pegang kedua buah dadanya, bisa-bisa uji langsung diputusin. Ini sangat menarik, aku harus bisa pegang buah dada Baek harin biar bisa memuaskan nafsu ku ini, wahhhh aku benar-benar sudah tidak bisa menahannya. Aku harus bolos hari ini dan menemui si Clara, mana tau si Clara berbeda dari Harin, dia mau gue pegang-pegang. Wah langsung aja kali ya aku ke hubungi dia untuk ngajak bolos dan bercinta.
Hallo Suji sayang, ada apa kok telepon jam segini.
Ya kangen dong sayang, sama pacar sendiri. Emang kamu ngak kangen sama aku.
Ngak
Loh kok ngak sih, jadi Clara sudah ngak cinta lagi ya sama aku.
Maaf sayang, Clara hanya bercanda kok. Ya cinta banget lah.
Ya udah, ayo kita jalan-jalan. Aku udah ngak bisa nahan kangen tau
Tapi ini kan masih jam sekolah loh, aku nanti masih ada pelajaran biologi.
Ya ngak papa sayang, bolos aja. Aku juga bolos kok. Pokoknya aku ngak mau penolakan, aku otw ke sekolah mu dan kamu tunggu aku di depan ya sayang biar aku jemput.
Iya sayang, ya udah aku ambil tas dulu ya dan ijin ke guru kalau kepala aku pusing untuk meminta ijin.
Setelah telepon dimatikan, Clara pun pergi ke kantor guru untuk meminta ijin karena sakit kepala. Hal itu berasil membuat guru percaya dan memberi ijin untuk pulang lebih cepat. Setelah beberapa menit, Clara menunggu Suji di dekat gerbang sekolah, akhirnya Suji pun datang.
Sayang, sudah lama ya nunggu nya.
Ngak kok sayang, ya udah ayo naik ke dalam mobil sayang.
Saat mereka sampai di pantai, Suji yang masih menggunakan seragam sekolah dan Clara juga masih menggunakan seragam sekolah sangat menikmati pemandangan di pantai tersebut. Mereka berlari dan main air dengan tawa yang sangat membahagiakan, seketika Suji memeluk Clara dengan erat dan mencium pundak Clara dan membisikkan kata cinta yang sangat romantis. Clara pun terbawa suasana dan berbalik badan untuk menghadap Suji dan langsung mencium Suji. Hal itu berasil membuat Suji bahagia dan langsung membalas ciuman Clara. Ciuman mereka semakin dalam dan semakin panas, Suji menggigit bibir bawah Clara dan membuat Clara mendesah dan membuka mulutnya, saat yang tepat Clara membuka mulutnya. Lidah Suji pun bereaksi untuk masuk kedalam mulut Clara dan Clara pun merasa nikmat dan melakukan hal yang sama seperti Suji lakukan. Saat ciuman tersebut semakin menjadi panas, Suji langsung meremas buah dada milik Clara dengan keras, yang mengakibatkan Clara mendesah dan menikmatinya. Dirasa Clara tidak menolak maka Suji memeras kembali dua bola tersebut dengan lihai. Dan setelah mereka melepaskan ciuman itu. Suji pun membisikkan kata ke Clara.
Sayang, buah dada kamu sangat besar
Hal itu berasil membuat Clara malu dan mukanya menjadi merah
Suji, sakit tauk
Hahahha sakit tapi kamu menikmati saat aku pegang sayang. Tapi makasih ya sayang udah ijinin Suji untuk memegang itu ya walaupun dari luar (seji tersenyum nakal)
Apa sih sayang. Kamu kan pacar aku jadi aku ijinin asal jangan yang (sambil lihat kebawah)
Suji pun paham, dan senang atas jawaban yang diberikan Clara. Wah jadi Suji boleh minum susunya Clara dong.
Hemm, kamu kan pacar aku tentu saja boleh tapi jangan sentuh barang berharga aku.
Yang bawah itu ya sayang,(Suji melihat kebawah tubuh Clara dan senyum nakal)
Iya.
Asik, beruntungnya Suji punya pacar kayak Clara. Ya sudah ayo sayang kita kemobil
Loh kan belum lama disini Lo sayang, Clara kan masih mau lihat pemandangan.
Udah ayo pokoknya ikut aja.
Sampai di dalam mobil, Suji pun mendekat dan meremas dada Clara dan membuka kancing baju atas Clara.
Sayang aku mau nyoba minum susu, ya ijinin aku ya hari ini ya sayang.
Tapi Suji, aku belum siap.
Udah sayang ngak papa, kamu tenang aja. Tadi aja kamu nikmati kok pas aku remas dan kamu bilang boleh aku nyusu.
Suji pun langsung melepas bra Clara saat kancing baju Clara terbuka semua. Suji langsung mencium, menjilat dan nyusu di sebelah kanan, dan tangan Suji pun tidak tinggal diam, dengan lihainya meremas remas dada kiri Clara.
Ahh sayang ahhh sakit, jangan digigit sayang.
Uhhhh,,,tahan ya sayang ahhhh enak banget susu kamu sayang.
Selama 5 menit Suji nyusu akhirnya mereka melepas aktivitas tersebut dan menuju kerestoran untuk makan
KAMU SEDANG MEMBACA
FALL IN LOVE (END)
Roman pour AdolescentsJatuh cinta sesakit ini ya rin, andai aja Lo tau gue suka sama Lo rin, tidak akan sesakit ini mencintai Lo dalam diam rin (Seo Doah) Maaf kan aku Baek harin, tolong kasih kesempatan untuk ku. Dan biar aku yang mengejar mu gantian (Sung SooJi) Akhirn...