19. Season 2, Back to Hogwarts, Year 4, Goblet of Fire

419 57 2
                                    

Hogwarts express sampai lebih cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hogwarts express sampai lebih cepat. Empat gadis yang merupakan Lady dari empat asrama berjalan dengan langkah anggun dilorong kastil yang masih sepi.

Lorong kastil yang biasanya hampa kini berisi banyak prajurit zirah yang berjaga, bendera Hogwarts dengan masing-masing asrama yaang menghias, Peri rumah yang sedang bersiap-siap untuk menyambut para murid baru.

Elodie menatap banyaknya perahu yang datang, dikegelapan malam. Suara aula besar yang bergelora juga terdengar.

"Lili, ayo cepat. Kita harus ke aula." Gadis bersurai pirang platina panjang, bermata ruby, berpakaian baju Hogwarts, namun berbeda model itu berkata.

Elodie tersenyum kecil. "Ayo."

Hogwarts Legacy, adalah sebutan baru mereka. Berisi empat Lady asrama Hogwarts yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, sihir, keadilan, persatuan, musyawarah, dan nilai toleransi yang besar.

Alasan mengapa disebut Hogwarts Legacy, adalah karena banyak yang mengatakan bahwa mereka adalah warisan dari para pendiri.

Berbeda dengan pakaian Hogwarts lainnya, pakaian milik Hogwarts Legacy adalah kemeja putih, rompi sweater hitam, rok hitam selutut, jubah asrama dengan masing-masing bordiran asrama. Jangan lupakan pin simbol asrama masing-masing.

Walau masih muda, mereka berempatlah yang berhasil mewujudkan misi Lady Magic untuk menyelamatkan dunia sihir.

Memasuki aula yang kini jauh lebih indah, luas dan mengagumkan. Aula besar berisi empat meja mahoni dengan ukiran masing-masing asrama. Langit-langit yang terlihat seperti langit malam sungguhan, lilin-lilin yang melayang, kemudian jendela kaca yang menampilkan 7 orang paling berjasa di dunia sihir.

Ada Lady Magic, yang diapit Lady Fate, King Arthur, Merlin Emrys, Death, King Aelstetan, dan Lady Gaia.

Jangan lupakan bahwa didinding aula, terdapat beberapa patung yang terbuat dari marmer, emas dan perak. Ada patung Phoenix, naga, elf, Griffin, basilick, peri, Centaurus, malaikat, vampir, thunderbird, dan berbagai hewan magis lainnya.

Di depan nya, terdapat meja guru yang diisi oleh banyak Professor berbakat. Terdapat podium khusus pengumuman, lukisan empat pendiri Hogwarts didinding belakang meja para Professor.

Jangan lupakan ukiran relief yang ada di dinding, berupa empat hewan simbol asrama (Singa, Elang, Luak, dan Ular)

Aula besar terlihat ramai dan tentram. Banyak siswa yang langsung mengobrol dengan murid asrama lain selayaknya teman lama yang tidak bertemu. Hogwarts legacy duduk dimeja mereka masing-masing, menunggu anak tahun pertama masuk.

Elodie duduk membelakangi meja Professor, kemudian menyapa teman-temannya dan menanyakan liburan mereka terutama kabar tentang Piala Dunia Quidditch.

"Little, aku punya hadiah untukmu, " Blaise menyodorkan kotak berisi sebuah liontin perak, yang didalamnya terdapat sebuah ukiran nama 'Lili's Flower'

𝕳𝖔𝖌𝖜𝖆𝖗𝖙𝖘 𝕷𝖊𝖌𝖆𝖈𝖞 [𝐇𝐚𝐫𝐫𝐲 𝐏𝐨𝐭𝐭𝐞𝐫×𝐎𝐂] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang