BLISS

2K 179 39
                                    

"Empat bulan"

"Hah? Udah empat bulan kalian berbaikan tapi belum ada kejelasan status hubungan??"
Haechan pun terheran, pasalnya semenjak Renjun mulai menerima keberadaan Jaehyun sebagai ayah dari putranya, kedua orang ini semakin sering bertemu dan dekat. Tak jarang Jaehyun, Renjun dan Jieren berpergian ke beberapa tempat bersama, Jaehyun semakin sering menyambangi rumah Renjun, bahkan sudah tak segan untuk menginap disana. Renjunpun sudah terlihat nyaman ketika berbicara dengan Jaehyun, walau yang paling sering dibicarakan hanya seputar Jieren dan aktivitasnya. Hubungan mereka sudah tampak seperti keluarga yang begitu harmonis jika dilihat dari luar. Jadi apalagi yang ditunggu?
  
  
  
"Hm. Mungkin memang dia cuma mau tanggungjawab sebagai ayah Jie saja"
Simpul Renjun pasrah, padahal pria Jung itu seringkali menunjukan sikap dan memperkatakan hal romantis pada Renjun, hingga kadang kala ia salah tingkah dan jantungnya berdegup kencang. Renjun tak bodoh untuk mengartikan perasaannya ini, namun ia tak mau banyak berharap.
   
   
"Dasar Jung 'badjingan' Jaehyun.. Akh!"
Sumpah serapah Yang-yang, membuat Renjun langsung menepuk lengan sahabatnya itu. Ia tidak terima ayah dari anaknya dikatai seperti itu.
   
   
    
Ketiga sahabat itu sedang berkumpul bersama untuk sekedar mengobrol di cafe sambil makan minum cantik. Jieren saat ini sedang berada dikediaman Jung bersama sang oma dan opa, astaga anak itu benar-benar sudah merasa nyaman disana karena dimanjakan oleh nenek dan kakeknya. Minta apasaja, mau apasaja, pasti akan langsung tersedia.
 
 

...


"Ya! Bukannya itu YoungAe?!"
seru Haechan saat melihat seorang wanita cantik bertubuh indah, sedang berjalan sambil melenggokan tubuh aduhainya untuk masuk ke gedung tinggi disebelah cafe.
  
  
Renjun dan YangYang langsung menengok kearah yang sama juga, karena memang sudah lama tidak melihat dan mendengar si pemilik nama itu. Dan sayangnya gedung yang dimasuki wanita itu adalah SJ Group. Memang ketiga orang ini sengaja memilih cafe milik Jaehyun agar mendapat potongan harga dan cafe ini sedang hits dengan dessert terbaru mereka. Malah disuguhkan fakta menarik seperti ini.
  
  
  
"YangYang kau benar, Jung Jaehyun 'shiballl sekkia' ck".
Geram Renjun kesal, oalah pantas saja pria brengsek itu tidak mau memperjelas hubungannya dengan Renjun. Ternyata kekasih wanita nya itu juga sudah kembali, wah betapa sempurnanya hidup Jaehyun. Rasa bersalahnya terhadap sang anak sudah teratasi dan kini bisa bersatu dengan kekasih hatinya.





 Rasa bersalahnya terhadap sang anak sudah teratasi dan kini bisa bersatu dengan kekasih hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 

"Kenapa sih harus pakai Renjun sebagai model iklan produk terbaru kita? Aku tau sih dia sedang naik daun.. tapi produk ini konsepnya hot & spicy tidak cocok untuknya" 
  

"PapiRen sudah pernah jadi brand iklan kita sebelumnya dan berhasil bu"
  
  
"Ada banyak influencer lain yang lebih cocok, ada Camelia, Izabelicious, EatMeFirst, mereka teman satu circle ku jadi kami sama-sama cantik dan seksi. Atau boleh dicoba jika aku yang jadi modelnya, wuah pasti lebih cocok"
  
  
"Mereka terkenalkan karena mencari kontroversi bu, sedangkan PapiRen image publiknya baik"
    
     
  
     
Renjun dan team yang saat ini sedang berada di kantor Jaehyun untuk meeting mengenai lauching dan promosi produk baru Freak FnB, mendengar pembicaraan mereka. Renjun meminta tim nya untuk berhenti ditempat sebentar, untuk mendengar semua pembicaraan itu. Sedikit melirik kedalam ruangan, rupanya yang menentang dirinya menjadi brand iklan itu adalah YoungAe.
   
   
   
Sepertinya Jaehyun sudah menempatkan dan memberikan jabatan bagi wanita itu untuk mengatur berbagai hal dikantornya. Dulupun juga begitu, YoungAe yang menjadi sekretaris Jaehyun sering kali bertindak sesuka hati sebagai pengambil keputusan, karena merasa dirinya kaki tangan yang dipercaya Jaehyun. Ya secara dia juga kekasih sang pimpinan, wajar berperilaku begitu.

QUANTUM (us) | JaeRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang