Sejauh ini hubungan simbiosis mutualisme namun terikat perjanjian berasaskan uang dan kepuasan antara Jung Jaehyun dan Park Renjun sudah berjalan hampir lima bulan. Terbiasa, mungkin itu kata yang tepat untuk hubungan keduanya, Renjun yang keuangannya jauh lebih baik akibat kelimpahan pemberian dari si Pria Jung. Pundi-pundi tabungan bertambah dikarenakan gaji yang diterima bisa naik hingga tiga kali lipat, belum lagi Jaehyun yang selalu dengan royalnya memberikan 'rewards' setiap kali dipuaskan.
Semakin kesini Renjun hampir menghabiskan malam-malam dengan beristirahat dikediaman Jaehyun, hanya hitungan jari ia pulang kerumah sekedar mengambil baju mungkin. Karena tiap pagi ia harus mengatur ini itu sesuai permintaan dari si Jung. Dilain sisi yang lebih tua pun merasa terbantu akan hal ini, seperti tak sia-sia menghabiskan yang banyak. Bisa dibilang Jaehyun yang mulai merasa nyaman karena segala sesuatunya dibantu oleh assitant manis yang hampir setiap saat berada dekat.
Belum lagi kegiatan panas keduanya yang bisa dibilang rutin dilakukan bak suami istri, yang memang sudah kewajibannya saling memuaskan hasrat birahi. Seingat keduanya sejauh ini mereka selalu bermain aman dengan menggunakan alat-alat pengaman. Mereka juga rutin melakukan pengecekan ke rumah sakit, demi menjaga keamanan saat berhubungan.
Entah mungkin atau tidak dalam benak Renjun sebenarnya ia ingin setelah hubungan ini berjalan akan timbul perasaan sama seperti dulu. Bak novel bercerita romansa, dimana sepasang manusia yang terikat kontrak akan berakhir dengan happy ending dimana keduanya jadi saling mencintai. Bisakah Renjun berharap itu terjadi?
Jaehyun kembali memiliki perasaan suka pada Renjun, mencurahkan seluruh perhatiannya, memberikan semua yang ada padanya dan mengikat hubungan ke yang lebih serius. Urusan hati mungkin Renjun bisa mengaturnya, karena siapa yang bisa menolak semua yang ada pada diri Jung Jaehyun saat ini?
Jika Jaehyun sudah menjatuhkan hatinya lagi, mudah bagi Renjun untuk membalas....
"Kembali suka padanya kau bilang?!"
bertanya heran Jaehyun pada argumen Johnny ketika mengatakan ada sesuatu yang berbeda pada hubungannya. Tindak tanduk Jaehyun bisa terbilang berlebihan jika itu ditujukan kepada seorang simpanan bayaran. Jangan sebut 'Jal*ng' karena pernah suatu saat Johnny keceplosan menyebut kata itu pada Renjun dan reaksi Jaehyun menyerngit tak suka ia tak setuju atas sebutan itu."Gak mungkin lah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
QUANTUM (us) | JaeRen
Fiksi Penggemar!Jangan Lupa Vote & Comment ya~ "" Bertahun-tahun Jaehyun membenci Renjun. Bertahun-tahun Renjun membenci Jaehyun Namun 'Again and Again' mereka bertemu dalam rasa ingin membalas kebencian yang sama. "" Warn!! BxB | Boys Luv Mpreg MATURE Content beb...