Kota yang tak pernah tidur, dipenuhi oleh hiruk pikuk kehidupan yang seolah tak ada habisnya. Di tengah kesibukan dan keramaian itu, ada sebuah rumah sakit jiwa yang berdiri kokoh, menyimpan beragam kisah manusia yang berjuang melawan bayang-bayang di benak mereka.
Di sinilah cerita kita bermula, dengan dua jiwa yang terluka, mencari penyembuhan dan menemukan cinta di tempat yang tak terduga.
Mahendra Hardhika, seorang pria muda yang merantau ke Ibukota demi mengejar mimpi dan harapan, tak pernah menyangka bahwa kunjungannya ke rumah sakit jiwa untuk menemui sahabat lamanya, Dr. Rian, akan mengubah hidupnya selamanya.
Hari itu, saat ia melangkah masuk ke dalam dunia yang penuh dengan kesedihan dan harapan tersembunyi, matanya tertuju pada seorang wanita yang duduk sendirian di sudut ruangan terapi.
Wanita itu, Anvitha Sarasvati, adalah gambaran kelembutan yang tergores luka. Dengan kulit cerah dan rambut hitam lurus yang menjuntai, ia terlihat begitu rapuh namun memiliki aura ketegaran yang terpancar dari dalam dirinya.
Anvitha tengah menjalani terapi untuk mengatasi trauma mendalam yang dideritanya, trauma yang menghancurkan jiwanya akibat keretakan dalam keluarganya yang kaya namun penuh konflik.
Anvitha mengekspresikan rasa sakit dan harapannya melalui gambar-gambar yang ia buat, sebuah cara untuk berbicara tanpa kata-kata, mengungkapkan apa yang tersembunyi jauh di dalam hatinya.
Di antara sketsa-sketsa itulah, Mahendra melihat potongan-potongan kisah yang membentuk wanita misterius di hadapannya.
Pertemuan itu, yang awalnya tak lebih dari sebuah kebetulan, menjadi awal dari perjalanan panjang yang penuh dengan liku-liku. Dua jiwa yang terluka, terikat oleh benang takdir, berusaha menemukan makna di balik setiap luka dan merajut kembali lembaran kehidupan yang terkoyak.
Dalam proses itu, mereka menemukan kekuatan dalam kebersamaan, dan cinta yang tumbuh di antara mereka menjadi cahaya yang menerangi jalan gelap yang harus mereka lalui.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mahendra Hardhika
Anvitha Sarasvati
(Pic by Pinterest)
..
.
.
.
.
HALO TEMAN", MAAF YAAA UDAH LAMA GA UP, KEMARIN SIBUKKK BANGET (SEKULAH) HEHE, INII ADA CERITA BARUUU, MUNGKIN BAKAL UPDATE TERUS YANG INI, ARZOYA AKU BINGUNG MAU NGELANJUTIN NYA GIMANAAAA.. SEMOGA SEMUANYA SUKA YAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Anvindra (Ft.Mark NCT) (COMPLETED✅)
RomanceKota yang penuh hiruk pikuk dan ambisi, menjadi saksi pertemuan dua jiwa yang terluka. Mahendra Hardhika, seorang karyawan swasta yang merantau ke ibu kota, tak pernah menyangka bahwa kunjungannya ke rumah sakit jiwa untuk menemui temannya, Dr. Ria...