6. ULANG TAHUN ZERO

24 3 0
                                    

Halooo haloo hai

Vote dan komen jgn lupa, nanti dapet zero

Semoga kalian suka, Aamiin.

6. ULANG TAHUN ZERO

-

Hari ini semua anggota LEVIX sedang menyiapkan untuk ulang tahun Zero. Di markas mereka, Putri juga ikut andil dalam acara ini. Padahal, Andre sudah melarangnya untuk ikut, tetapi tetap saja Putri memaksakannya.

"Kak, gue mau ngobrol sama lo." Kata Andre pada Putri.

Lalu Putri mengangguk. "Mau dimana?" Tanyanya.

Andre melangkah pergi, memberi kode pada Putri dan Putri segera mengikuti dari belakang. Sampai di belakang markas, keduanya masih terdiam.

"Kak, alasan lo suka sama Zero kenapa?" Tanya Andre.

"Gue juga nggak tau, Andre. Rasa ini tiba-tiba ada buat dia," jawab Putri.

"Yakin, nggak bakal sakit?" Kata Andre. "Zero udah ada pemiliknya," lajut Andre.

Deg

Dada Putri terasa sesak. Pikirannya langsung overthinking. "Hak dia, Andre. Gue nggak mengharapkan lebih dari Zero kok," balas Putri dengan senyuman yang terpaksa.

Lalu Andre memeluk kakak perempuannya itu.

"Cinta itu harus setara, kak." Kata Andre.

"Kenapa harus setara?" Jawab Putri.

"Supaya jatuh cintanya nggak sendirian." Balas Andre sambil mengusap kepala Putri dalam pelukannya.

Setelah itu mereka kembali masuk ke dalam markas. Zero tidak ada disini, mereka akan memberikan sebuah suprise padanya.

"Andre, gue pulang ya." Kata Putri, merasa paham Andre mengambil kunci motornya. "Gue anter kak." Katanya.

"Kak Put, ada gue yang selalu mencintai lo," kata Alengka.

Lalu mereka berdua melangkah keluar. Tanpa menjawab Alengka Putri hanya tersenyum tipis.

***

Zero sedang bersama Naura. Hari ini hari minggu keduanya sedang berada di toko eskrim.

"Naura?" Sahut Zero.

Naura menoleh.

"Ikut gue ke markas mau nggak?" Tanya Zero.

"Markas apa, Ze?" Tanya Naura balik.

"Markas gue sama temen-temen gue," jawab nya.

Ah! Kan Zero anak motor! Naura lupa.

"Oh boleh emang?" Tanya Naura.

"Off course." Jawab Zero.

Naura mengangguk.

Lalu keduanya menelusuri koridor toko eskrim itu.

Setelah selesai dari toko eskrim, Naura juga Zero sedang menaiki motornya. Mereka akan menuju ke markas sekarang. Zero masih belum ingat jika hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Naura tau jika hari ini adalah hari ulang tahun Zero. Keduanya sedang berada di atas motor dan menuju ke markas. Sampai di markas, Zero turun lalu dia membuka helm yang ada di kepalanya. Begitupun dengan Naura. Lalu keduanya masuk ke dalam markas, dan segera di sambut oleh anggota LEVIX.

"Happy birthday waketu, panjang umur ya. Langgeng terus sampe takdir terbaik." Tutur Randi pada Zero.

Zero tersenyum, karena dirinya sangat beruntung sekali mempunyai teman yang seperti mereka.

ZERO ERLANGGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang