8. NAURA DAN YOGYAKARTA

35 3 0
                                    

Halow

Semoga kalian suka, Aamiin.

8. NAURA DAN JOGJAKARTA

-

Hari ini, Naura sedang prepare untuk ke Yogyakarta. Karena dia akan pindah dan akan tinggal disana. Sebenernya Naura tidak ingin pindah tetapi apa boleh buat ini adalah keputusan sang Ayah dan Mama Naura. Karena mereka akan melanjutkan bisnisnya di kota istimewa itu. Ya Yogyakarta.

"Naura, kamu udah siap, sayang?" Tanya Rena--Mama Naura.

Naura menoleh tanpa menjawab. Jujur dirinya benar-benar kesal hari ini mengapa harus pindah?

"Kenapa sih, Ma kita harus pindah?" Kata Naura dengan nada sedikit tinggi.

"Sayang, Mama sama Papa tuh mau meneruskan bisnis disana. Jadi nggak bisa kalau harus bolak-balik kesini." Jelas Rena. 

"Naura nggak mau ikut. Tapi Naura bakal kesana setiap Minggu," kata Naura.

"Nggak bisa sayang. Mama nggak mau kamu disini sendiri, kamu juga bakal tetap sekolah di SMA GRAFIK kok. Tapi home schooling aja." Jelas Rena lagi.

Naura hanya diam. Dia tidak bisa membantah dengan apa yang sudah menjadi keputusan kedua orang tuanya.

Setelah itu, Rena dan Naura keluar dari kamarnya untuk menuju keluar rumah. Diluar sana sudah ada Feri Ayah---Naura. Yang sedang memanaskan mesin mobilnya.

"Gue pasti bakal rindu dengan lo, Ze." Gumam Naura yang teringat dengan laki-laki itu.

Pasalnya Naura memang tidak berpamitan dengan Zero juga anak LEVIX lainnya. Dia hanya pergi begitu saja, dan entah apa nanti yang terjadi jika Naura tidak ada disini. Bagaimana nasib laki-laki itu?

"Sudah siap?" Tanya Feri pada keduanya.

Rena mengangguk, lalu dia melangkah sambil menyeret kopernya untuk di masukan ke dalam mobil. Lalu setelah itu mereka semua masuk kedalam mobilnya. Dan dengan segera Feri pun menancapkan gas mobilnya dan membelah jalanan Jakarta.

Hari Rabu, 7 Agustus 2024. Naura yang meninggalkan Jakarta. Semoga di kehidupan yang baru dan kota yang baru akan menyenangkan. Tanpa Zero disana tanpa manusia yang dia kagumi dan dia sukai.

Semoga semesta mempertemukan keduanya lagi. Semoga, dan semoga.

"Zero gue harap lo baik-baik di Jakarta tanpa adanya gue lagi. Semoga hati lo juga tetap untuk gue, ya?" Batin Naura sambil mendengarkan lagu About you.

***

Semua anggota LEVIX sedang berada di kantin sekolah. Mereka sedang melingkar di meja yang sudah menjadi perkumpulannya. Hari ini Zero belum melihat tanda-tanda kehadiran Naura. Sejak tadi pagi dia juga sudah sempat menghubungi Naura tetapi tidak ada respon dan tidak ada balasan darinya.

Zero menatap handphone yang masih menampilkan centang satu pada Naura. Dia benar-benar kehilangan perempuan itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ZERO ERLANGGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang