MTH 43 🐺🦋✨

516 110 32
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Hyunjin sekarang tengah mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh. Cowo itu hanya memikirkan keselamatan haruto dan membawa haruto yang tengah terluka parah menuju rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan.

"Uhukk.. H-hyung g-gue t-terlihat m-menyedihkan bukan uhuk.. Uhukk"

"Bangsat tutup mulut lo ru! Simpan tenaga lo kita akan segera sampai ke rumah sakit sebentar lagi" Ucap hyunjin panik ketika melihat haruto terbatuk darah.

Hyunjin semakin menambah kecepatan mobil nya seperti orang yang di kejar hutang ehh setan.

Haruto memejamkan mata nya jujur sekarang ia takut, takut tidak akan bisa ketemu sama jeongwoo lagi. Alasan kenapa dia sampai bisa ceroboh dan tidak fokus adalah jeongwoo. Penolakan jeongwoo tadi membuat haruto berfikir yang aneh aneh mulai dari apakah jeongwoo beneran tidak ingin meminta gak nya?

Ia juga marah sama dirinya sendiri kenapa bisa sampai terprovokasi oleh eunchae. Wanita itu mungkin sekarang tengah berbahagia melihat keadaan dirinya yang begini.

"Jeo maafin aku.. " Batin haruto lalu memejamkan matanya.

"Apa yang lo pikirin sampai lo tidak tau ada mobil melaju kencang kearah lo? Harusnya lo bisa liat itu bukan mobil gue ru dan lo bisa menghindar bukan jalan seperti tadi"omel hyunjin

Hyunjin melihat kearah kaca di mobilnya menatap kebelakang untuk melihat haruto tapi mata nya malah melihat haruto yang sudah memejamkan mata nya.

"Tidak.. Ru? Heii jangan tidur! HARUTOOO!! "

Gak ada pergerakan bahkan mata cantik itu masih terpejam.

"Sialan gue mohon bertahan ru" Ucap hyunjin menangis karna takut sambil meremas stir mobil miliknya yang terus berjalan menuju rumah sakit terdekat.

#Di sekolah.

Eunchae percaya hyunjin bisa melakukan tugas nya dengan baik. Jadi wanita itu tidak ikut melihat keluar melainkan pergi menemui jeongwoo.

Di sinilah sekarang, diruangan milik jeongwoo. Eunchae masuk kedalam dan melihat jeongwoo akan bersiap pulang.

"Jeongwoo oppa"

Jeongwoo menoleh seketika ekspresi nya menjadi datar dan dingin melihat eunchae yang berani sekali masuk kedalam ruangan miliknya.

"Mau apa lagi kamu? Saya sedang tidak mood meladeni kamu eunchae keluar dan jangan ganggu saya lagi" Ucap jeongwoo dingin.

Bukan mengiyakan wanita itu malah semakin mendekat kearah jeongwoo.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang