Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Setelah haruto bilang akan menerima jeongwoo dan akan belajar mencintai suami nya dengan perlahan tidak terburu buru. langkah pertama yang haruto ambil adalah merubah tutur kata nya dari awal selalu menggunakan lo-gue saat bersama jeongwoo mulai sekarang akan menggunakan aku-kamu.
Sinar matahari masuk di celah jendela kamar mereka membuat jeongwoo lah yang pertama kali terbangun, pemuda itu sangat bahagia saat istrinya mengatakan akan belajar mencintai nya dan ia juga akan berusaha keras untuk membuat haruto cepat jatuh cinta kepada nya dan selalu membutuhkan nya.
Jeongwoo menatap wajah polos istrinya yang masih tertidur dengan sangat lelap di pelukan nya. Menjadikan lengan tangan nya untuk bantalan kepala haruto sedangkan tangan satu nya di buat untuk memeluk pinggang ramping haruto posesif.
Bulu mata lentik, hidung mancung, bibir berwarna pink alami yang akan menjadi candu nya mulai sekarang. Bibir manis yang membuat jeongwoo ingin mencoba nya lagi..
Jangan lupakan kulit putih, lembut itu juga pasti akan menjadi kesukaan jeongwoo mulai sekarang. Jeongwoo membayangkan bagaimana saat bibir nya mengecup setiap inci tubuh putih lembut milik istri nya dan membuat haruto mendesah kan nama nya hanya nama nya.
Jeongwoo tersadar dan tidak percaya bagaimana bisa ia barusan berfantasi liar sambil membayangkan haruto yang mendesah karena permainan dirinya?
"Kenapa saya menjadi mesum begini sih?! Haruto maafkan saya, yang bisa bisa membayangkan hal kotor sama kamu yang sedang tertidur" Batin jeongwoo dengan perlahan menggeser lengan nya secara hati hati.
Jeongwoo akan memasak untuk sarapan mereka berdua. Hari ini ia disuruh hadir di perusahaan ayah nya untuk mendampingi ayah chanyeol meeting proyek besar.
Pergerakan dari jeongwoo membuat haruto terbangun dan mengerjapkan mata nya pelan sebelum haruto usap.
"Morning sayang maaf saya membangunkan kamu"bisik jeongwoo lembut dan serak basah efek bangun tidur.
"Morning too, ughh kamu sudah bangun dari tadi?" Jawab haruto pelan
"Barusan saja sayang, masih mengantuk hmm?"
"Emm aku harus bangun juga. Hari ini kembali masuk ke sekolah setelah mengambil ijin libur 2 hari kemarin" Jawab haruto sambil merubah posisi menjadi duduk sesekali menguap pelan.
Lucu sekali! Tunggu apa saya salah dengar? Haru menggunakan aku-kamu saat berbicara dengan dirinya.
Jeongwoo sangat menyukai nya terdengar lebih manis."Kamu terkejut haha aku mengubah gaya bahasa aku-kamu bukan lo-gue lagi apakah aneh? Sampai membuat kamu terkejut seperti itu. Kemarin aku bilang akan perlahan menerima kamu dan ini awal dari perubahan dari aku jeongwoo" Lanjut haruto malu malu tidak menoleh menatap jeongwoo yang menatap kearah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} SELESAI ✅
Fantastik[ BELUM REVISI ] cerita keempat ✅ banyak typo jadi sah rewel! Baca aja kalau mau. Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan...