Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨Di tempat lain setelah mengantarkan istrinya berangkat ke sekolah jeongwoo akan bersiap siap untuk pergi menemui ayah nya yang sudah menunggu dirinya di perusahaan.
Saat sudah sampai diperusahaan ayah chanyeol, jeongwoo langsung pergi menuju lantai atas dimana ruangan ayah nya berada.
"Jeongwoo"
Pemuda berkulit Tan itu menoleh saat ada yang memanggil nama nya di lobby perusahaan.
"Junkyu hyung? Hyung juga disini? Apakah habis menemui ayah??" Tanya jeongwoo mem berondong pertanyaan.
Tunangan hyung nya tertawa pelan, lalu mengangguk semar
"Iya, hyung habis dari ruangan ayah. Biasa membahas proyek pembangunan hotel waktu itu" Jawab junkyu.
Sekarang gantian jeongwoo yang mengangguk mendengar jawaban dari kim junkyu.
"Kamu juga akan bertemu ayah chanyeol?" Tanya junkyu kepada jeongwoo.
"Iya hyung, ayah memintaku untuk berkunjung di perusahaan" Jawab jeongwoo.
"Baiklah, hyung duluan woo. Ayah chanyeol mungkin sudah menunggu mu di ruangan nya"
"Oke hyung hati hati dan bilang sama jihoon hyung aku akan mengajak haruto berkunjung dirumah nanti kapan kapan"ucap jeongwoo.
"Siapp, jihoon pasti senang mendengarnya karena yang aku lihat jihoon sangat menyayangi istri mu woo"
Setelah selesai mengobrol sebentar junkyu pamit pergi dan jeongwoo langsung berjalan kembali menuju ruangan ayah nya.
•
•
•
Tok! Tok! Tok!
"Masuk"
Jeongwoo yang mendengar suara ayah nya yang berada di dalam menyuruh nya untuk masuk dengan perlahan jeongwoo membuka pintu ruangan ayah chanyeol dan langsung melihat ayah nya yang tersenyum hangat kearah dirinya.
"Sampai juga kamu nak, duduk lah ada yang mau ayah bicarakan sama kamu jeongwoo" Ucap ayah chanyeol sambil menunjuk kearah sofa yang berada di ruangan besar milik ayah nya.
Jeongwoo menurut dan duduk di sofa tidak jauh dari tempat ayah berdiri.
"Ayah ada apa? Tumben ayah menyuruh jeongwoo datang ke perusahaan apa ada sesuatu?"
"Bagaimana pernikahan kalian?" Tanya balik ayah chanyeol.
"Baik. Pernikahan jeongwoo dan haru baik baik saja dan ayah melihatnya kemarin bukan kita baik baik saja" Jawab jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅
FantasíaPART LENGKAP✅ Lapak jeongharu 🐺🦋⚠ DILARANG KERAS PLAGIAT, CARI IDE ITU SUSAHHH!!!! ❌Don't copy or imitate my story!!!!! ❌ Pernahkah kalian membayangkan akan menikah muda dengan orang yang tidak kalian kenal sebelum nya? Nah itu yang dirasakan ha...