MTH 37 🐺🦋✨

481 106 35
                                    

Jgn lupa vote terimakasih💙❤Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gessJgn lupa juga tinggalkan komen dibawah okee let's go!! 🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa vote terimakasih💙❤
Semoga suka sama cerita nya dan enjoy gess
Jgn lupa juga tinggalkan komen dibawah
okee let's go!! 🙌

-
-
-
-
-
-
HAPPY READING 💙✨

Haruto terkejut dan merasa ikut kasihan dengan penasaran haruto kembali bertanya apakah teman yang suami nya itu maksud adalah rekan kerja nya?

"Rekan kerja?"

"Bukan rekan kerja, dia masalalu saya"

Deg.

Tunggu perasaan apa ini? Dan sejak kapan jeongwoo ketemu masalalu nya itu..

Haruto mencoba biasa dengan menepis perasaan asing yang belum pernah cowo itu rasakan sebelum nya.

"Tadi kau bilang teman sekarang masalalu, yang benar yang mana?!"ucap haruto ketus.

Cowo itu sudah sebisa mungkin menutupi rasa tidak suka di dalam kalimat yang ia ucapkan barusan.

"Dia masalalu saya haru. Jangan marah saya minta maaf karena baru mengatakan hal ini sekarang sama kamu. Saya akan jujur, saya ketemu dia kemarin di depan toko kue yang waktu itu saya bawakan buat kamu" Ucap jeongwoo jujur.

Jeongwoo tidak ingin istrinya salah paham atau berfikiran yang tidak tidak maka dari itu ia memilih menjawab dengan jujur.

"Lalu keluarga nya dimana? Kenapa harus kamu yang menjaga nya! dia bukan lagi tanggung jawab kamu jeongwoo ck!"kata haruto kesal.

"Begini dengerin aku dulu sayang, ia sendirian di sini entah keluarga nya dimana saya juga sudah tidak tau dan juga tidak peduli sekali lagi saya hanya kasihan kepada nya haru"

"LALU APA? KAU AKAN TERUS MENEMANI NYA BEGITU! mikir jeo kamu juga sudah punya istri brengsek! Menyebalkan minggat sana aku tidak peduli" Ucap haruto marah bahkan cowo manis itu sampai mengumpat lalu dengan segera beranjak pergi.

Jeongwoo diam sambil melihat kearah haruto yang perlahan masuk kedalam kamar mandi.

Brak!

Bahkan cowo manis itu membanting pintu kamar mandi mereka yang dimana tentu saja membuat jeongwoo terkejut.

"Astaga! Seram sekali sama seperti bunda kalau sedang marah sama ayah chanyeol"ucap jeongwoo pelan

Haruto ternyata hanya membasuh muka nya saja cowo itu keluar dari kamar mandi dengan ekspresi datar khas seorang Watanabe haruto yang sekarang berpindah marga menjadi park haruto.

Haruto berjalan mendekat kearah tempat tidur

"Say-"ucapan jeongwoo langsung di potong sama haruto.

"Aku sedang tidak ingin berbicara sama kamu jeo"

Setelah mengucapkan kata itu haruto mengambil ponsel nya lalu berjalan keluar dari kamar mereka yang dimana langsung diikuti oleh jeongwoo ketika melihat istrinya keluar tanpa mau mendengar ucapan nya terlebih dahulu.

MY TEACHER HUSBAND { JEONGHARU 🐺🦋} END ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang